Cara Mematikan Update Windows 10

Microsoft mewajibkan untuk tiap pemakai windows 10 untuk mengupdate windows secara automatis saat piranti tersambung ke koneksi internet tanpa memberi pilihan disable lebih dulu.

Penyempurnaan kumulatif diinstall secara automatis saat Windows memilih untuk lakukan pemberuan itu. Ini dapat membuat benar-benar frustasi untuk pemakai Windows 10 karena mereka kerap dipaksakan untuk me-restart PC/Netbook mereka pada saat yang tidak tepat.

Jalan keluar yang terbaik untuk menangani permasalahan itu yakni dengan mematikan up-date windows 10. Walau tidak dapat mematikan up-date secara tetap.

Mengenali Pembaruan Windows

Penyempurnaan Windows memungkinkannya Anda untuk mengambil dan memasang penyempurnaan yang dianjurkan dan penting secara automatis, tak perlu berkunjung website Penyempurnaan Windows.

Nyaris tiap piranti lunak yang Anda pakai perlu terus untuk diperbaharui, cara-cara penyempurnaan dipakai untuk membenahi bug dalam code. Ini untuk membenahi permasalahan keamanan atau menambah peranan atau feature yang awalnya tidak terhitung dalam piranti lunak.

Karenanya, penting untuk kita selalu untuk mengupdate Driver, Program, dan Sistem Operasi. Konsol Penyempurnaan Windows di Panel Kontrol ialah alat khusus yang bisa Anda pakai untuk mengurus penyempurnaan di Windows.

Pemakai dengan hak administratif dapat mengecek penyempurnaan, mengganti penataan penyempurnaan, mengevaluasi penyempurnaan yang diinstall, dan menyaksikan penyempurnaan yang terselinap.

Berikut beberapa langkah Langkah mematikan up-date windows 10 secara mudah, Baca penuturannya di bawah ini:

Cara Mematikan Update Windows 10 Lewat Pengaturan

Bila Anda ingin tunda up-date automatis di Windows 10 untuk beberapa waktu, Anda tak perlu untuk mematikan secara tetap. Anda perlu menjeda up-date sampai Anda siap untuk mengaplikasikannya diperangkat PC/Netbook Anda. Anda cuman bisa hentikan penyempurnaan secara automatis sepanjang 35 hari saja.

1. Mematikan Semua Penyempurnaan

Untuk mematikan up-date secara automatis di Windows 10, berikut langkahnya:

– Pertama, membuka menu Seting.
– Selanjutnya tentukan Up-date dan Security.
– Pada halaman Windows Up-date, selanjutnya tentukan Advanced options.
– Di bagian bawah “Pause up-dates”, Anda dapat memakai menu pause sampai saat yang Anda harapkan, dan tentukan kapan untuk meneruskan penyempurnaan automatis pada windows 10.
– Sesudah menuntaskan beberapa langkah di atas, penyempurnaan akan dimatikan sampai hari yang sudah kamu tetapkan.

Saat waktu pause telah melalui batasan, Anda perlu merombak kembali supaya pilihan itu ada kembali. Bila Anda ingin menggagalkan peralihan itu, karena itu Anda bisa memakai perintah yang serupa, tapi dalam langkah ke 5 tentukan pilihan Select date, atau Anda bisa mengeklik tombol Ikhtisar up-dates dari halaman penyempurnaan Windows.

2. Mematikan Penyempurnaan Keamanan

Berikut beberapa langkahnya untuk mematikan penyempurnaan keamanan di Windows 10:

– Pertama, membuka menu seting.
– Selanjutnya tentukan Up-date dan Scurity.
– Dalam menu Windows Up-date, selanjutnya click Advanced Options Button
– Di bawah “pause up-date”, pakai menu drop-down dan tentukan jumlah hari untuk tunda penyempurnaan ( optimal sampai 30 hari ).

Sesudah Anda menuntaskan beberapa langkah di atas, PC/Netbook Anda tidak kembali mengupdate dan install secara automatis sampai agenda capai batasannya usai.

3. Mematikan Pembaruan Feature

Penataan kelanjutan memungkinkannya Anda untuk mematikan penyempurnaan feature dari download dan meng-install secara automatis, walau penyempurnaan ini saat ini opsional.

Berikut beberapa langkahnya untuk mematikan penyempurnaan feature di Windows 10 sampai hingga setahun:

– Pertama, membuka menu seting.
– Lalu tentukan Up-date dan Scurity.
– Selanjutnya click Advanced Options button.
– Di bawah “pause up-date”, pakai menu drop-down dan tentukan jumlah hari untuk tunda penyempurnaan feature baru.

Sesudah Anda menuntaskan beberapa langkah untuk mematikan penyempurnaan feature, piranti ini tidak kembali terima penyempurnaan feature sampai batasan saat yang sudah Anda tetapkan dalam penataannya.

Itu beberapa pembahasan yang mengulas mengenai langkah mematikan up-date di Windows 10 secara mudah yang kami referensikan untuk Anda. Mudah-mudahan pembahasan ini berguna untuk Anda. Sampai jumpa pada beberapa artikel kami seterusnya.

Sumber :

Posting Komentar

0 Komentar