COC MOD APK

COC MOD APK 2022 TH14 (Unlimited Gold/Gems/Oils) 14.211.16 Update Terbaru: Hai teman-teman apa kabar sobat pasti dalam keadaan sehat kan?. Nah pada artikel terbaru kali ini saya akan membagikan game android terbaru yaitu Clash Of Clans MOD APK 2022 COC Versi 14.211.16 Unlimited Gems/Gold/Elixir.

Seperti yang kita ketahui, perkembangan zaman sangatlah pesat. Apalagi perkembangan teknologi termasuk internet sudah menjadi trend dimana-mana, mereka bisa mengakses internet dengan mudah tanpa batas dan tanpa hambatan, makanya saya ingin memanjakan anda semua dengan artikel ini sobat.

COC MOD APK

COC MOD APK

Download COC MOD APK 2022 Terbaru. Oke sob, sebelum saya share game yang sangat populer di kalangan pecinta game, saya akan menjelaskannya terlebih dahulu ya sob. Nah Game Clash Of Clans merupakan game strategi yang sangat populer dikembangkan oleh Supercell, dan hari ini SuperCell mengupdate versi game yang sangat kita kagumi sobat tentunya update ini memiliki beberapa fitur tambahan seperti update sebelumnya. Nah untuk lebih jelasnya apa saja fitur terbaru di clash of clans terbaru ini silahkan sobat bisa merasakannya sendiri di game ini sobat.

Clash of Clans MOD APK Pembaruan Terbaru Januari 2022

Clash Of Clans MOD APK Full Hack Terbaru Terbaru : Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membahas game ini yang paling digandrungi sob, nah ini game nya masih ramai banget sob dimana anak-anak main sekarang kalo gak pokemon go, clash royale apk ya game ini adalah teman coc mod. Sekarang game ini sudah di update lagi dengan beberapa tweak terbaru sobat dimana Clash Of Clans mod apk th14 unlimited gold/elixir/gems juga disertakan plus fitur yang full full sob agar lebih nyaman saat memainkan game ini alangkah baiknya jika sobat perbarui itu, teman.

Selain itu pada Clash of Clans 2022 versi terbaru terdapat beberapa tambahan yang menarik dan membuat teman-teman lebih betah dan ketagihan bermain, penambahan tersebut antara lain Treasury, Loot Cart dan Star Bonus. Tambahan pertahanan di town hall 6 dan town hall 7. Maka dari versi terbaru kali ini kalian akan menjumpai beberapa hal yang belum pernah kalian ketahui sebelumnya sob, termasuk yang baru pada tampilan versi terbaru ini ya sob.

Clash of Clans MOD APK v14.211.16 (Permata/Emas Tidak Terbatas)

Oke sob sekarang game coc favorit saya di update lagi dengan versi mod nya sobat nah di mod ini para penggemar game coc kembali lagi dengan game clash of clans terbaru dengan mod money mod terbaru. Artinya kamu bisa memainkan game ini sepuasnya dengan mendapatkan fitur mod money sob. Jadi dengan uang mod ini Anda dapat mengupgrade COC Anda dengan uang yang Anda dapatkan segera. Wow keren sekali bukan? Oiya game ini udah lama dibuat sob, tapi karena banyak yang suka maka game ini tidak kalah bersaingnya dengan game mobile legends mod apk 2022 terbaru yang sedang populer saat ini sob.

Nah untuk sobat yang masih berada di town hall 7 di COC terakhir ini sobat mendapatkan kejutan yang sangat menarik yaitu munculnya senjata tambahan tepatnya hingga 3 Air Defense tentunya bagi yang masih TH 7 ditambah lagi hal baru ini akan sangat berguna karena ada kemungkinan base yang kamu miliki tidak mudah dihancurkan oleh naga. Etss, belum itu aja sobat?? TH 6 juga mendapat tambahan pertahanan sehingga menjadi 2 pertahanan udara. Wah pasti lebih seru dan seru nih buat strategi baru sob.

Fitur :

  • Bangun desa Anda di benteng yang tak terkalahkan
  • Bertarung melawan klan musuh dalam perang klan epik
  • Bangun 18 unit unik dengan beberapa level peningkatan
  • Bergabunglah dengan pemain lain untuk membentuk klan pamungkas
  • Bertarung dengan pemain di seluruh dunia dan dapatkan piala mereka
  • Temukan pasukan penyerang favorit Anda dari kombinasi pasukan, mantra, pahlawan, dan spanduk klan yang tak terhitung jumlahnya
  • Tingkatkan pasukan barbar, pemanah, penunggang babi, penyihir, naga, dan pejuang perkasa Anda sendiri
  • Pertahankan desa Anda dengan banyak meriam, menara, mortir, bom, jebakan, dan tembok
  • Pertempuran Raja Goblin dalam kampanye dunia nyata

jos.co.id

bajojo.id

Posting Komentar

0 Komentar