Apa Arti Kata JJ Di TikTok? Info Selengkapnya Ada Disini!

Belakangan ini sedang ramai istilah baru dengan bahasa gaul, apakah arti kata JJ di TikTok yang trending itu? Ini keterangan untuk yang belum tahu tujuan dari kata gaul itu.

TikTok adalah basis media sosial yang besar sekali dan terkenal sekarang ini. Banyak tren dan kalimat gaul yang ada atau dibuat oleh masyarakat TikTok. Salah satunya kalimat yang sering dipakai akhir-akhir ini ialah JJ.

Kata JJ cukup kerap ada pada beberapa komentar di video TikTok. Rupanya, sedikit orang yang mengetahui apakah itu makna JJ dan bagaimanakah cara memakainya. Karena itu, inilah makna kata JJ di TikTok dan bagaimanakah cara memakainya.

Kata JJ Di TikTok Menurut Anak Gaul

 

Akhir-akhir ini Anda tentu kerap menyaksikan ada orang yang membuat caption atau memberi komentar dalam kata JJ di TikTok atau di youtube mp3.

Orang yang selalu up-date dengan perubahan media sosial terkini sudah tentu kenal dan tahu apa arti dari kata JJ ini.

Tapi untuk yang tidak, maka ketidaktahuan apakah yang dimaksud dengan JJ.

JJ sebagai ringkasan dari Just Joking yang maknanya cuman bergurau. Bukan hanya di TikTok, rupanya istilah Just Joking ini mulai terkenal di media sosial lain seperti Twitter, Facebook dan download video tiktok tanpa watermark.

Anda bisa memakai kata JJ jika sedang bergurau, pemakaiannya sama dengan Just Kidding atau JK.

Arti Kata JJ di WhatsApp

Sama seperti yang telah disebut awalnya, kata JJ mulai terkenal di media sosial lain seperti WhatsApp. Walau dipakai di media sosial yang lain, makna kata JJ ini tetap sama yaitu Just Joking atau cuman bergurau.

Umumnya, orang akan memakai kata JJ saat sedang chat bersama dengan temannya. Supaya pemakaiannya lebih luas kembali, Anda dapat memakai kata JJ sebagai tambahan saat sedang atau akan mengupload story.

Tambahan kata JJ akan membuat content yang Anda tujuan jadi lebih rileks atau enteng.

Pemakaian Kata JJ di Sosial Media

Sebagian orang kemungkinan seringkali menyaksikan tambahan kata JJ di media sosial, tapi rupanya banyak pula yang belum mendapati warganet yang memakai kata JJ dalam kalimatnya.

Ada banyak contoh pemakaian kata JJ di media sosial yang dapat Anda contoh, yaitu:

– JJ kembali, maknanya cuman bergurau
– JJ in dahulu, maknanya bergurauin dahulu
– JJ doang, maknanya bergurau saja

Ada banyak contoh pemakaian kata JJ yang dapat Anda pakai di media sosial. Anda dapat coba memakai kata JJ akan memberi komentar di video seorang lewat basis TikTok. Istilah JJ memang lebih dikenali di TikTok dibanding di media sosial yang lain.

Apa JJ Dipakai di Luar Negeri?

Walau datang dari bahasa inggris, kata JJ tidak dipakai di luar negeri. Pemakaian JJ dibuat oleh orang Indonesia, hingga cuman orang Indonesia yang pahami maknanya.

Jika Anda ingin memakai JJ saat memberi komentar di video punya orang luar negeri, gunakanlah saja JK atau Just Kidding. Maknanya sama juga, tapi JK memang lebih terkenal dibanding JJ.

Itu ia keterangan mengenai makna JJ yang terkenal di Indonesia. Anda dapat coba memakai kata JJ sebagai tambahan di kalimat Anda supaya kedengar lebih rileks.

Anda tidak dianjurkan untuk memakai atau menambah kata JJ pada kalimat yang resmi atau ke orang yang disegani. Mudah-mudahan info ini bisa menolong Anda hilangkan rasa ingin tahu pada makna kata JJ.

Posting Komentar

0 Komentar