Unduh Blue Whatsapp Plus Apk Ada Fitur Canggih yang Gak Dimiliki Apk WA Mod Lain!

Unduh Blue Whatsapp Plus Aplikasi – Mangulas terkait program whatsapp sepertinya tidak ada batasnya. Kesempatan ini kembali program whatsapp ada yang baru dan pastilah kamu bisa menggunakan buat blue whatsapp. Kesempatan ini kamu bisa menggunakan program blue whatsapp yang sudah dirancang sebegitu rupa maka punya spesifikasi- spesifikasi yang paling mutakhir.

Kalau menyaksikan dari sisi spesifikasi yang di menawarkan oleh Blue whatsapp kami merasa tidak selisih jauh dengan program mod WA lainnya yang mana hampir seluruhnya spesifikasi yang sudah ada di GB Whatsapp yang sama yang ada di Blue WA.

Akan tetapi rasanya belum bahagia kalau belum merasai serunya buat memanfaatkannya, sampai dari itu di kemungkinan kesempatan ini kami akan mengupasnya secara jelas untuk kamu yang ingin tahu dengan Blue Whatsapp. Mari lihat di bawah ini.

Apa Itu Blue Whatsapp Plus Mod Aplikasi?

Seperti yang dilansir dari https://getsmartschool.id/ kalo program Blue whatsapp yakni program whatsapp yang dikembangkan oleh faksi ke-3 . Sebagian besar spesifikasi yang ada di program ini tidak selisih jauh dengan spesifikasi yang ada di WA MOD awal mulanya yang disaat ini tersohor katakan saja FM Whatsapp, GB Whatsapp dan yang lainnya.

Program ini sendiri lebih dukungan ke spesifikasi android dengan OS benar-benar tidak 5. 0+ dengan dimensi file yang cukuplah gampang yakni 52MB saja. Masih banyak spesifikasi yang paling luar biasa yang bisa kamu dapatkan antara lain adalah bertindak sebagai di bawah ini.

Spesifikasi Blue Whatsapp Plus Aplikasi

1. Anti Hapus Pesan

Anti hapus pesan disaat ini rasanya sangat- benar-benar di perlukan faktanya banyak si pengirim yang memang kembali menarik pesan mereka dengan menghapusinya.

Di disaat si pengirim pesan menghapusinya, tentu saja si yang terima akan ingin tahu apa kenyataannya yang ada dalam isi chat itu. Nach, biar chatnya kelihatan di spesifikasi anti hapus pesan bisa kamu memanfaatkan.

2. Buat Status Video Lebih Lama

Buat panjang video yang dibuat status juga dapat panjang dengan perhitungan lebih kurang beroleh 7 menit. Waktu ini tentu saja sangat- benar-benar selisih jauh dengan whatsapp type resminya yah, jadi tidaklah mengherankan kalau program mod terus-menerus dicari.

Masih ada banyak spesifikasi modern yang lain lho, yok langsung cari info dengan download aplikasinya di bawah ini.

Langsung pakai dan dapatkan kemodernan – kemodernan yang berada di dalamnya untuk bikin pengalaman chatting kalian lebih dahsyat.

Hanya itu yang dapat kami berikan, mudah-mudahan berguna.

Kunjungi juga : 

Posting Komentar

0 Komentar