Sewa Mobil Bandar Lampung

Sedang mencari rental mobil untuk rumah Anda di Lampung? Murah? Terlalu banyak opsi otomatis? Jika iya, Anda cukup mengklik situs ini untuk mendapatkan informasi tentang jasa sewa mobil di Lampang dengan harga yang wajar karena pilihan yang tepat.

Mulai dari alamat Anda, kontak telepon / whatsapp, harga sewa, jenis mobil, syarat sewa dan keuntungan jasa sewa mobil rekomendasi terbaik di Lampung untuk Anda dan keluarga serta kebutuhan bisnis atau kantor dan keluarga. Jadi Anda bisa menggunakan.

Tarif sewa mobil terendah di Lampang

Seiring dengan layanan yang tersedia, Anda dapat meminta penyedia jasa rental mobil di Lampang untuk membuka pelabuhan, stasiun, hotel, hotel, bandara, dan pelabuhan Anda kapanpun dan dimanapun Anda butuhkan, selalu siap 24/7

Ini adalah pilihan tepat dengan paket sewa mobil termurah dan paling terjangkau di Lampung yang sudah termasuk driver / driverless dan driverless / keyless, karena Anda akan mendapatkan banyak pilihan kendaraan dan layanan.

Sebagai jasa sewa mobil terlengkap di Lampung, terdapat berbagai jenis kendaraan yang dapat Anda gunakan untuk keperluan pribadi, keluarga, company visit, company visit, tour, study trip dan masih banyak lagi, dan sebaiknya Anda selalu memilih jenis mobil yang sesuai. paling sesuai dengan kebutuhan Anda. 24 jam.

Layanan sewa mobil Lampung dengan supir, lokasi yang telah diatur sebelumnya untuk pelanggan di Rumah, Hotel, Akomodasi, Stasiun, Bandara, Keluar & Masuk, Layanan Penjemputan / Pengantaran, Jumpy, Bandar Palembang, Padang, Medang, Bukit, Buki Banyak , termasuk pelabuhan

Di sini Anda akan menemukan informasi tentang jasa sewa mobil di Lampang dengan sopir dan kunci selama 6 jam, 12 jam, 24 jam, periode sewa mingguan dan bulanan. Rental Mobil Lampung Murah dan Terjangkau dengan Paket Daftar Harga,

Sertakan pengemudi / pengemudi, tidak ada pengemudi / rilis kunci, ini adalah pilihan yang tepat, karena ada banyak opsi untuk mobil manual dan otomatis (otomatis / otomatis) dan layanan yang Anda terima.

Jika kalian benar benar ingin menyewa rental mobil bandar lampung maka kunjungilah https://sewamobillampung.co.id/

Jenis jasa persewaan mobil

Harian

Sewa mobil harian adalah pemakaian yang dihitung setiap hari selama masa sewa atau dalam selang waktu 1 x 24 jam yang ditentukan oleh penyedia jasa sewa mobil. Batas waktu bervariasi sesuai dengan kondisi dari Operator Jasa Rental Mobil Lampung. Setiap 12 jam hingga 24 jam.

Layanan transportasi

Sewa shuttle merupakan layanan yang biasa dikenal dengan PPP (round trip) atau shuttle. Suatu jasa transportasi yang menggunakan kendaraan yang diperuntukkan bagi perorangan atau perusahaan yang membutuhkan jasa transportasi.

Per bulan

Sewa mobil bulanan, yang artinya menyewa mobil dalam periode bulanan ini, tidak jauh berbeda dengan sistem sewa harian. Jenis sewa bulanan minimum untuk sewa mobil harus satu bulan. Dengan syarat perjanjian komersial antara perusahaan dan jasa persewaan mobil.

Baca Juga :Rental Mobil Bandar Lampung 

Jangka panjang

Sewa mobil jangka panjang adalah fasilitas yang menawarkan sewa mobil jangka panjang, biasanya dengan jangka waktu sewa enam bulan sampai dengan 3 tahun atau lebih tergantung kontrak awal.

Alamat sewa dan nomor telepon Lampung

Jika Anda ingin menggunakan jasa sewa mobil Lampung dalam waktu dekat, berikut alamat dan nomor telepon penyedia jasa sewa mobil wilayah Lampung yang bisa Anda hubungi.

Rental Mobil MTP Eksklusif M
C. Majapahit No.3, Inggris,
Bandar Lampung, Lampung
Telepon: 08117200163/081927200163
www.mtprentcar.com

Persewaan mobil serupa
C.Tulang bawang n ° 21, bidadari,
Bandar Lampung, Lampung.
Telpon: (0721) 267713
Telp: 082181154555 / WA: 0816404090

MRC (CV. Prima Trans Nusa Lampung)
C. Pandava Raya no. 7, Corbury Jaya,
Sukrami, Bandar Lampung
Telepon: (0721) 781213 / 355-9227
Telepon: 081271103434/082186924900

• ASSA Rental Lampung
C. Pangeran Amir m. Noir No.57,
Bandar Lampung, Lampung
Telpon: (0721) 471111

Jalur rental mobil Astra
C. Ria Soccerno Hatta n. 25
Kedaton, Bandar Lampung, Lampung
Telpon: (0721) 7691088

Persewaan mobil Geelong Bercasa
Perumaman Nusanthara Permayi Blok B1,
Sukabumi, Bandar Lampung, Lampung
Telepon: 08117902566/081369022566

Posting Komentar

0 Komentar