Spesifikasi Hp Vivo Y19 Dan Fitur Mobile

Spesifikasi Hp Vivo Y19 – Vivo tergolong satu diantara supplier populer yang kerapkali mendatangkan gadget teranyar. Tentang hal satu diantara gadget anyar yang dikenalkan Vivo ialah Y19. Selaku gadget teranyar, Vivo Y19 ditunjang dengan fitur yang oke, spesifikasi komplet, serta berteknologi mutakhir. Walaupun fitur mobile phone Vivo Y19 begitu memesona, akan tetapi bandrolan harga termasuk berkawan.

Fitur Mobile phone Vivo Y19

Seandainya anda tergolong satu diantara pencinta mobile phone Vivo atau tengah cari gadget teranyar, tidaklah ada kelirunya apabila anda bikin Vivo Y19 selaku alternatif. Agar semakin lebih mengetahui gadget teranyar ini lantas, yakini anda gak terlewat penjelasan fiturnya di bawah ini.

Monitor

Satu diantara posisi fitur mobile phone Vivo Y19 yang bagus untuk dikupas ialah bentang monitornya. Gadget Vivo Y19 ini ditunjang dengan monitor IPS LCD capacitive touchscreen serta punya kedalaman warna sampai 16 juta warna. Tentang bentuknya, monitor Vivo Y19 ada dengan bentang selebar 6.53 inchi yang resolusinya 1080 x 2340 pixels.

Dapur Pecut

Masalah perform-nya, gadget Vivo Y19 udah jalankan struktur operasi Android 9.0 (Pie) dengan antar-muka Funtouch 9.2. Bertambah tangguh sebab struktur operasi itu dipadukan dengan chipset Mediatek MT6768 Helio P65 yang mempunyai ukuran 12nm. Gak cuma itu, gadget Vivo Y19 pun ditunjang dengan processor Octa-core serta pengolah grafis Mali-G52 MC2 yang bermutu.

Camera

Gadget Vivo Y19 dapat memberikan hati banyak pemakai yang kegemaran photography. Perihal ini disebabkan camera yang dibawa gadget Vivo Y19 ini punya resolusi besar. Di sisi depannya, gadget Vivo Y19 dilengkapi camera selfie yang resolusinya 16 MP. Sementara untuk sisi belakangnya, gadget Vivo Y19 ditambahkan dengan 3 camera yang bawa resolusi 16 MP, 8 MP, serta 2 MP.

Kecuali punya resolusi yang besar, camera yang terpasang di mobile phone Vivo Y19 pun dilengkapi dengan spesifikasi yang komplet. Tentang hal spesifikasi yang dapat anda dapatkan di camera mobile phone Vivo Y19 antara lain ialah LED flash, HDR, serta pemandangan. Lebih menarik kembali sebab camera di Vivo Y19 tidak hanya jernih sewaktu ambil bidikan poto saja, bakal namun juga rekaman video dengan resolusi 1080p@30fps.

Sambungan

Sambungan pun jadi satu diantara bagian fitur mobile phone Vivo Y19 yang gak kalah dahsyat buat dikupas. Penting buat anda pahami, gadget Vivo Y19 ini dilengkapi dengan sambungan yang komplet. Dimulai dengan Wi-Fi, Bluetooth, GPS, FM radio, serta USB. Sambungan yang komplet ini digabungkan dengan sensor yang bermutu, seperti fingerprint, accelerometer, proximity, serta compass.

Battery

Perform Vivo Y19 ditunjang dengan battery yang kemampuannya besar, ialah 5.000 mAh. Bertambah oke sebab battery memiliki besar dengan model Non-removable Li-Po ini udah ditunjang dengan spesifikasi Fast Baterei Cas 18W. Atas spesifikasi itu, gadget Vivo Y19 dapat melaksanakan pengisian daya dalam waktu cepat maka pemakai bisa menjalankannya kembali.

Harga Mobile phone Vivo Y19

Berubah ke harga, gadget Vivo Y19 dapat anda temukan dengan cost dimulai dengan Rp 2.999.000 per unit. Di harga yang berkawan, gadget Vivo Y19 ini siap dalam dua alternatif warna yang mengagumkan, ialah Magnetic Black serta Spring White. Kecuali penampakannya yang mewah, gadget Vivo Y19 ini pun ada dengan kemampuan penyimpanan yang besar, ialah ingatan intern 128GB serta RAM 8GB. Walaupun udah luas, penyimpanan ini tetap bisa diperlebar sampai 256 GB dengan microSD.

Fitur mobile phone Vivo Y19 serta harga benar-benar termasuk sama. Seandainya anda ketarik pengin mempunyainya, anda singgahi saja beberapa toko sah Vivo. Kecuali siap secara off-line, anda dapat juga temukan Vivo Y19 dengan ringan lewat cara online.

Terima kasih kalian udah mendatangi artikel ini yang membicarakan Fitur Mobile phone Vivo Y19 di Indonesia, Bentuk Mewah Harga Berkawan serta Aman serta udah membaca hingga tuntas.

Sumber Referensi:

Posting Komentar

0 Komentar