FineReader Pro APK

FineReader Pro APK

Menurut https://www.nissangtacademy.co.id/ FineReader  Pro APK merupakan Aplikasi yang mengonversi file PDF ke file format Office langsung di ponsel Anda dengan operasi cepat!

Mengapa perlu mengonversi PDF ke file teks?

finereader pro apk

Seperti yang Anda ketahui, PDF atau format gambar adalah cara menyimpan dan mengirimkan informasi sambil mempertahankan format asli dari file asli dan dapat disesuaikan agar lebih ringkas.

PDF sangat menyenangkan untuk dibaca, tetapi merepotkan ketika Anda ingin mengedit, membubuhi keterangan, atau mengekstrak informasi, terutama untuk bekerja dan belajar.

Mungkin orang terkadang menghadapi situasi di mana mereka memiliki file PDF yang sangat menarik yang sangat panjang dan berisi informasi yang kompleks, tetapi tidak tahu bagaimana mengonversinya ke file Word atau Excel untuk referensi dan penggunaan. Bisakah kita memotong atau memotong dari PDF? Tidak, para profesional tidak melakukan itu.

Apa itu FineReader Pro?

Profesional akan menggunakan aplikasi khusus seperti FineReader Pro, alat yang membantu mengonversi file PDF atau gambar menjadi teks dengan akurasi tinggi. Ini memiliki banyak implikasi lain untuk format file PDF yang akan saya bicarakan nanti.

FineReader Pro memiliki total 5 fungsi utama. Dan setiap fitur berguna untuk pekerja kantoran, menurut saya.

Konversi file PDF, gambar, file yang dipindai ke format Office

FineReader Pro adalah aplikasi dengan teknologi OCR built-in yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi file PDF, file gambar, dan file yang dipindai menjadi file yang dapat diedit seperti Word, Excel, dll. Setelah itu, Anda dapat lebih mudah mengakses, mengedit, menyalin, dan berbagi informasi .

Mari kita bicara sedikit tentang OCR. OCR – Pengenalan Karakter Optik adalah aplikasi teknologi khusus untuk membaca teks dalam file gambar.

Ini bekerja berdasarkan prinsip: Ini memindai gambar dan menggunakan efek refleksi optik untuk menghitamkan karakter dan piksel dalam file asli dan menampilkannya sebagai karakter atau gambar.

Hasilnya, kami mendapatkan file yang dapat diedit. Ini juga merupakan fungsi pertama dan terpenting dari FineReader Pro.

Apakah file yang diterima benar dibandingkan dengan aslinya?

Meskipun ada banyak keuntungan besar dari teknologi OCR itu sendiri, masih ada beberapa kelemahannya. Salah satunya adalah sangat bergantung pada kualitas aslinya.

Jika file gambar asli memiliki banyak jejak selain glyph atau tekstur kompleks, maka akan muncul bintik hitam kecil saat membaca file melalui OCR.

Tergantung pada resolusi telepon, jumlah bintik hitam kecil ini bisa lebih atau kurang. Jika aslinya berkualitas dan beresolusi tinggi, outputnya juga akan lebih jernih.

Teknologi OCR bawaan adalah pembaruan terbaru, sehingga dokumen yang dikonversi biasanya hampir sepenuhnya akurat dibandingkan dengan aslinya (kecuali aslinya terlalu buruk).

Selain itu, aplikasi ini juga terintegrasi dengan teknologi ADRT yang membantu menjaga struktur, layout, format dan retouching semua file setelah proses konversi.

Elemen penting seperti ukuran, gaya font, tabel, diagram, detail gambar, header dan footer, margin, catatan kaki, daftar isi, penomoran, … semuanya tetap sama dan direproduksi hampir sepenuhnya akurat.

Saat ini, OCR dapat memindai dan mengenali dokumen dalam 193 bahasa (termasuk alfabet Latin, Sirilik dan Cina, Jepang, Korea) dan menawarkan 12 format keluaran (docx, xls, pdf, txt …).

Apakah mudah untuk mengekspor dan berbagi file?

Setelah konversi selesai, Anda dapat mengekspor file ke berbagai format seperti DOCX, ODT, RTF, XSLX, PPTX, HTML, EPUB dan FB2. Ini mudah dilakukan dengan menggunakan alat ekspor di FineReader Pro.

Selain itu, setelah mengonversi file PDF ke format yang sesuai, Anda dapat dengan mudah membagikan file yang sudah jadi dengan kolega dan teman menggunakan tombol bagikan yang terhubung langsung ke akun Gmail asli yang terdaftar. Atau bisa disimpan di Google Drive, Box, Evernote, Dropbox, Yandex.Disk…

Metode yang sama digunakan saat bekerja dengan file dan foto yang dipindai. Semuanya sangat nyaman.

Anda dapat menggunakan kamera atau ponsel untuk mengambil gambar dari dokumen apa pun yang Anda inginkan, kemudian menggunakan FineReader Pro untuk memproses gambar yang diambil satu kali untuk efisiensi transfer file terbaik, lalu memilih fungsi utama untuk mengubah file gambar tersebut menjadi dokumen yang dapat diedit .

Semuanya begitu cepat dan mudah. Saya ingat telah berjuang keras di masa lalu tidak tahu harus berbuat apa.

Posting Komentar

0 Komentar