Whatsapp Aero Update Terbaru 2021 Anti Banned & Gratis

Whatsapp Aero Update Terbaru 2021 Anti Banned & Gratis – Sekarang ini telah banyak orang berpindah memakai WhatsApp MOD dibanding memakai WhatsApp orisinal yang mempunyai semakin sedikit feature didalamnya. Salah satunya program WhatsApp MOD yang sering dipakai yakni WhatsApp Aero.

Meskipun bisa disebutkan masih baru, tetapi WA Aero mempunyai beragam jenis feature bagus yang tentu saja berlainan dibanding program WhatsApp orisinal. Berikut ialah keterangan ringkas berkenaan WA Aero yang penting Anda kenali.

Feature WhatsApp Aero

Salah satunya argumen beberapa orang yang pilih WA Aero dibanding WA MOD yang lain ialah karena mempunyai beragam jenis feature bagus yang tentu saja mempermudah dalam penggunaannya. Bahkan juga WhatsApp Aero telah cocok untuk semuanya type HP Android.

Berikut ialah beberapa feature favorit yang dipunyai oleh WA Aero.

1. Penataan Privacy

Salah satunya feature unggulan yang dipunyai oleh WhatsApp Aero yakni penataan privacy yang tinggi. Dengan memakai WA Aero, Anda bisa sembunyikan status contreng dua (delivered), contreng biru (read), dan status online.

Bukan hanya hanya itu, saat Anda mengopi pesan, tanggal dari pesan itu nanti akan diselinapkan secara automatis. Berlainan hal bila Anda memakai WhatsApp orisinal, saat mengopi pesan karena itu tanggal dari pesan itu akan ada secara automatis.

2. Anti Hapus Pesan

Feature favorit seterusnya dari WhatsApp Aero yakni feature anti hapus pesan. Feature ini memungkinkannya Anda untuk selalu bisa menyaksikan pesan yang telah dihapus oleh pengirim pesan itu. Feature ini jarang dipunyai oleh WA MOD yang lain atau bahkan juga WA originalnya.

3. Topik dan Stiker

Bila Anda adalah orang yang menyenangi tema-tema unik, tentu saja benar-benar pas untuk memakai WhatsApp Aero ini. Program ini sediakan beragam jenis topik agar bisa dipakai di program itu.

Karena ada beragam opsi topik itu, tentu saja Anda tidak cepat jemu memakai program ini karena topik bisa ditukar seperti keinginan Anda. Bukan hanya hanya itu, program ini juga sediakan beragam jenis paket stiker yang kece dan lucu.

4. Mengalihkan Data

Feature ini tentu saja cukup penting untuk dipunyai oleh sebuah program WA MOD karena bisa mengalihkan data dari program WA orisinal ke program WhatsApp Aero. Program ini mempunyai proses backup data dan restore yang lumayan cepat.

5. Mengamankan Chat

Satu kembali feature yang tidak ada di program WA orisinal tetapi ada di program WA Aero ialah feature mengamankan chat. Karena ada feature ini, Anda bisa amankan chat dengan memberi sandi supaya tidak sembarangan orang bisa menyaksikan isi chat Anda.

Ada feature ini juga membuat Anda tak perlu download program tambahan untuk mengamankan chat WhatsApp. Ini tentu saja punya pengaruh ke performa dari HP yang hendak jadi lebih lancar.

6. Anti Banned dan Blokir

Bisa disebutkan feature ini ialah feature yang terpenting untuk sebuah WA MOD, yakni anti banned dan blokir. WA Aero jamin jika mekanisme yang dipunyainya telah aman, jadi Anda sebagai pemakainya tak perlu cemas.

WhatsApp Aero sendiri terus akan memberi up-date pada mekanismenya, jadi peluang untuk di banned atau dikunci jadi lebih kecil.

Sumber: https://ihsl.id/

Langkah Install WhatsApp Aero

Untuk langkah meng-install WA Aero sendiri sedikit berlainan dengan beberapa program secara umum. Ini karena program ini ialah program yang bukan datang dari Google Play Toko atau yang lebih dikenali dengan APK.

Berikut ialah beberapa cara yang bisa Anda pakai untuk memasang program WA Aero di piranti Android.

  • Langkah awal yakni dengan download file APK dari WA Aero lewat link di atas.
  • Sesudah file sukses di unduh, Anda bisa ke arah pada menu Penataan lalu masuk pada menu Keamanan.
  • Selanjutnya Anda bisa aktifkan “penginstalan dari sumber yang tidak dikenali”.
  • Kemudian-Anda-dapat-mengaktifkan-penginstalan-dari-sumber-yang-tidak-dikenal

Sesudah sukses aktif, Anda bisa meng-install file APK WA Aero yang awalnya telah di unduh.
Nantikan sesaat sampai WA Aero sukses dipasang dengan prima di piranti Android Anda.

Pada penampilan awalnya WA Aero Anda bisa lakukan login dengan memakai nomor HP yang awalnya telah tercatat di WhatsApp. Tetapi bila Anda belum mempunyai nomor HP yang telah tercatat di WA, bisa lakukan registrasi baru.

Bagaimanakah cara memakai WA Aero?

Untuk langkah pemakaianya hampir serupa dengan program WhatsApp orisinal. Tetapi yang membandingkannya ialah WA Aero mempunyai beberapa feature yang tidak ada di program WhatsAPp orisinal

Apa keamanan account akan terbangun bila memakai WA Aero?

Sama seperti yang telah diterangkan awalnya, pengembang dari WA Aero terus akan memberi up-date supaya peluang terserang banned jadi kecil. Meskipun masih tetap ada peluang akan di banned, tetapi pengembang WA Aero terus akan berusaha supaya account Anda tidak di blokir.

Apa WA Aero bisa dipakai untuk semuanya tipe HP Android?

Faksi pengembang dari WA Aero sendiri mengatakan jika aplikasinya dapat dipakai untuk semuanya tipe HP Android. Tetapi yakinkan jika detail dari HP yang dipakai sesuai kapasitas file yang dipunyai oleh WA Aero karena mempunyai ukuran program yang lumayan besar.

WhatsApp Aero adalah WA MOD yang terkenal karena mempunyai banyak feature menarik didalamnya. Sejumlah fitur itu tentu saja bisa menolong Anda dalam pemakaiannya dibanding dengan memakai program orisinal atau program WA MOD yang lain.

Posting Komentar

0 Komentar