MB WhatsApp

MB WhatsApp – Haloo, ini kali kita akan mengulas mengenai MB Whatsapp. Telah banyak sekali MB Whatsapp mod yang sudah dipakai oleh orang untuk keperluan berbicara mereka.

Banyak developer yang mereka berkompetisi untuk selalu membuat WA mod dengan sehebat dan sehebat kemungkinan agar bisa menarik semuanya orang.

Tidaklah aneh jika pecinta dari WA mod banyak. Program WA mod dapat kalian ambil melalui website google karena program itu tidak ada di gogle paly toko.

Program WA mod mempunyai  kekurangan dan kelebihan. Kalian harus juga dapat mempunyai program WhatsApp yang mana ingin kalian pakai.

Kita telah mengulas mengenai WA mod tetapi ada satu program whatsapp yang di perbincangkan oleh netizen yakni MB Whatsapp.

Ada sebagian orang yang belum ketahui apakah itu MB whatsapp. Untuk kalian yang ingin tahu apakah itu MBWA, silahkan baca keterangan di bawah ini.

Mengenai MBWhatsApp

Mb Whatsapp sebagai program dari whatsapp mod yang dibuat oleh faksi ke-3  yang sudah mempunyai beberapa feature mod dan kalian tidak bisa memperoleh feature ini di program whatsapp yang aslinya.

Tidak bisa di sangkal jika banyak pemakai yang sudah ganti memakai program WA mod. Karena program ini mempunyai sebuah feature yang banyak dan kece yang telah ada di WA mod.

Dengan memakai program ini beberapa pemakai dapat untuk mengganti topik yangkalian harapkan. Dan kalian dapat memperoleh beberapa feature mod secara gratis tanpa di ambil ongkos.

Oleh karenanya kalian harus memerhatikan beberapa feature dari MB Whatsapp. Silahkan kita baca di bawah ini.

Feature MB Whatsapp Terkini

Program MB Whatsapp ini sudah tawarkan beragam feature dari WA mod. Feature ini tidak bisa kalian peroleh di whatsapp versus yang asli. Bila ingin ketahui silahkan baca pembahasan di bawah ini.

Bisa mengirimi pesan chat dan dapat mengontak nomor, meskipun nomor itu tidak berada di daftar contact kalian.
Bisa sembunyikan file multimedia yang berada di galeri kalian
Dapat untuk mengirimi file gambar s/d 21 MB
Bisa menyaksikan pesan meskipun pesan itu telah di hapus
Dapat untuk sembunyikan “paling akhir dipandang”
Ada 3000 topik yang bagus sekali, sehingga kalian dapat menukar topik sesuai yang kalian ingin.
Bisa mengirimi file gambar lebih dari 10 gambar dalam sekali kirim
Bisa sembunyikan tulisan “online” jadi mereka tidak paham jika kita online apa tidak.
Baca FMWhatsApp
Maka itu beberapa feature yang berada di MB WhatsApp, bila kalian memakai program ini kalian bisa pengelaman baru, Karena program ini berlainan dari program WA standard.

Unduh MB WhatsApp Aplikasi Mod iOS Versus Terkini

Program ini sudah didukung oleh sistem operasi android 4.0.3 dan membutuhkan beberapa pengaktifan “sumber tidak dikenali” . Maka kalian harus atur dahulu di penataan, karena jika tidak di mengatur dahulu kalian tidak bisa memasangkan program ini.

Stelah kalian ketahui bebapa feature dan keunggulan dari program MB WhatsApp ini, bila kalian sudah berminat untuk coba dengan memakai program whatsapp ini, kita akan memberi link untuk kamu agar mempunyai program ini.

Langkah Instal Program MB WA di Android dan iOS

Program MB WhatsApp tidak mempunyai situs sah dari google play-store, oleh karenanya langkah untuk memasang program ini berlainan dengan dengan install program umumnya.

Bila kalian belum mengetahui langkah memasangkan MB WA yang telah up-date ini di handphone, silahkan baca keterangan di bawah ini.

Pertama, kalian click link yang telah disediakan di atas, bila kalian telah click link itu, karena itu kalian tinggal menanti proses unduh dari apikasi MB WA
Selanjutnya, apabila sudah lewat proses unduh, kalian harus install dahulu, tetapi langkah untuk install ada triknya yakni kalian harus buka penataan lebih dulu.
Apabila sudah buka, kalian dapat tentukan pilihan ” sumber tidak dikenali ” yang ada dalam penataan dan tentukan keamanan dan aksebilitas.
Selanjutnya, apabila sudah pilih pilihan itu kalian dapat akttifkan pilihan itu, lalu kalian buka sebuah file dari program MB WA yang kalian unduh
Seterusnya, kalian dapat segera membuka program yang telah di unduh barusan, lalu lanjut untuk memasang program itu.

Usai donk, kalian langsung bisa memakai program MB WhatsApp dan kalian bisa nikmati semua feature yang ada dalam apikasi MB WhatsApp ini.

Untuk langkah download dan langkah instal nya lumayan gampang kan. Program ini memanglah tidak menjemukan karena banyak feature yang kece.

Tetapi kalian janganlah sampai lupa, jika program ini harus lanjut di up-date di versus yang paling terkini, jika kalian tidak memperbaharui karena itu kemungkinan account whatsapp kalian terserang banned.

Penutup

Begitu, sedikit pembahasan mengenai MB Whatsapp yang kalian dapat ambil dan dapat memasang program ini di artikel langsung, karena telah ada link untuk download.

Referensi: Hori

Kalian dapat nikmati semua feature yang ada di program MB Whatsapp yang bisa memudahkan kalian agar bisa berbicara dengan rekan, famili atau yang lain. Mudah-mudahan pembahasan ini berguna. Terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar