Train Station 2 MOD APK

Train Station 2 MOD APK – “Dengan berat hati kami mengumumkan bahwa kereta pada pukul 18:36 akan tertunda sekitar 23 menit.” Apakah Anda merasa akrab? Nah, jika nanti Anda masih merasa tidak nyaman naik kereta, jangan hanya duduk di peron dan marah-marah karena keterlambatan kereta. Dengan Train Station 2 MOD APK, Anda dapat mengontrol stasiun kereta dan mengembalikan semuanya ke jalur semula.

Tentang Stasiun Kereta 2

Train Station 2 MOD APK

Train Station 2 adalah game simulasi yang sangat menarik tentang kerajaan kereta api, yang diterbitkan oleh Pixel Federation Games. Dalam game ini, Anda memiliki sistem kereta api, mengangkut barang dan penumpang untuk seluruh kota. Bagian 1 dari permainan, Stasiun Kereta juga mencapai lebih dari 10 juta unduhan di Google Play dengan ulasan positif. Pixel Federation Games adalah penerbit dengan hasrat untuk game simulasi kereta api dan pelabuhan. Beberapa game mereka seperti Sea Port, Train Station, atau Train Collector patut dicoba jika Anda menyukai game simulasi.

Gameplay

Memberi Anda kekuatan untuk membangun kerajaan lokomotif Anda sendiri yang berkembang pesat, Stasiun Kereta 2 tidak berbicara banyak tentang kerumitan bergerak tetapi berfokus pada pembuatan sistem rel mini di ponsel Anda.

Kembali ke masa kejayaan kereta api, Anda akan mulai dengan beberapa mesin dan beberapa pekerjaan dasar seperti mengumpulkan sumber daya dan mendistribusikannya ke bisnis yang terletak di sepanjang rel. Tapi ini baru permulaan. Saat Anda menyelam lebih dalam ke dalam permainan, Anda akan membuka lebih banyak lokomotif, rute baru, dan peta dunia, naik kereta ke segala arah dan meningkatkan pengaruh Anda. Semakin banyak kontrak yang Anda selesaikan, semakin banyak kereta yang Anda buka dan semakin banyak infrastruktur Anda berkembang. Sama seperti itu, Anda mendapatkan lebih banyak kontrak dan lebih banyak peluang.

Kembangkan kerajaan kereta Anda

Stasiun Kereta 2 membawa Anda kembali ke masa lalu, zaman keemasan lokomotif uap. Pertama, Anda akan memulai kerajaan Anda di Inggris. Bantu George Stephenson, seorang insinyur kereta api menyempurnakan kereta apinya. Jika Anda tidak tahu, maka Georgelah yang dijuluki sebagai “bapak kereta api”. Dia meminta Anda untuk membawa berbagai bahan, tugas Anda adalah menggunakan kereta di stasiun yang Anda miliki, pergi ke tambang dan mengeksploitasi. Setelah itu, kereta kembali ke stasiun, Anda dapat memberikannya kepada George Stephenson untuk membangun pekerjaan kereta api, kemudian Anda menerima uang, permata, dan beberapa sumber daya lainnya.

Setelah membuka lebih banyak kereta dan beberapa lokasi baru, Anda dapat memilih banyak pekerjaan berbeda seperti mengangkut sumber daya, mengangkut penumpang di kota… Tidak seperti game idle seperti Tiny Rails, kerajaan Anda tidak bekerja secara otomatis. Anda adalah operatornya, atur kereta Anda untuk mengumpulkan uang dan sumber daya sebanyak mungkin. Misi George memberi Anda banyak emas, material, dan kunci. Jangan lewatkan.

Setelah kerajaan kereta Anda mendominasi Inggris, Anda dapat memperluas jaringan kereta Anda di banyak negara seperti Amerika Serikat, Jerman, Prancis Kanada, Rusia, Belanda, dan Australia. Setiap negara memiliki sumber daya dan lanskap yang berbeda, Anda perlu berinvestasi dengan benar jika ingin menghasilkan banyak uang. Misalnya, cuaca di Rusia sangat dingin. Rel kereta api sering tertutup salju, sehingga mempengaruhi perjalanan setiap kereta api.

Buka lebih banyak kereta

Menyelesaikan pencarian dan naik level memberi Anda kuncinya. Gunakan kunci untuk membeli lebih banyak kereta. Pergi ke Toko, pilih untuk membeli Wadah Umum dengan 100 kunci, Anda akan mendapatkan kereta acak. Kereta api dibagi menjadi beberapa jenis antara lain Common, Rare. Namun, Anda hanya dapat membuka kereta tipe Langka dengan permata.

grafis

Saya benar-benar terkesan dengan grafik Train Station 2. Gim ini memiliki grafik 3D yang tajam, bersama dengan warna-warna cerah. Grafik adalah faktor yang membuat game ini menarik banyak pemain. Meskipun hanya gambar bergaya animasi dengan sudut pandang lebar dari atas, gim ini tetap memperhatikan detail kecil seperti air yang mengalir, salju, hujan, ikan, … Ini memberi Anda perasaan relaksasi dan kegembiraan.

Unduh Train Station 2 APK untuk Android

Anda bahkan dapat mulai melakukan lebih banyak misi epik dan membiarkan kereta terus melakukan kerja keras. Dan Anda, nikmati saja hidup, nikmati kesuksesan, dan perluas kerajaan Anda. Menggabungkan visual yang mengesankan dengan gameplay yang mengharuskan Anda untuk menyeimbangkan ambisi dan strategi, Train Station 2 adalah perjalanan yang terus berkembang. Dan pemberhentian berikutnya? Ikuti keputusan Anda.

Baca juga: https://payaccess.co.id/

Posting Komentar

0 Komentar