5 Aplikasi Yang Bisa Memberikan Efek Bokeh Di Android

Efek foto Bokeh umumnya dikenal dalam dunia fotografi, tetapi sekarang sudah ada di mana-mana. Banyak orang menggunakan efek bokeh untuk menyempurnakan dan menyempurnakan penampilan estetika mereka.

Anda dapat dengan mudah menggunakan mode efek bokeh atau “background blur” pada smartphone seperti Samsung Note 8 OnePlus 5 pada iPhone 7 atau 8 ، Honor 8 Pro.

Dalam bahasa aslinya, “bokeh” berasal dari kata dalam bahasa Jepang untuk “blur”. Efek bokeh terjadi saat objek berada pada jarak yang benar, sehingga kamera bisa fokus pada objek dan menangkap efek buram latar belakang.

Namun kini Anda tidak perlu menggunakan DSLR untuk menciptakan efek bokeh. Jarak antara kamera dan objek perlu dikurangi dengan menggunakan smartphone.

Caranya sangat sederhana: misalnya ، Anda dapat mendekatkan suatu objek ke suatu objek dan menunggu hingga latar belakang objek tersebut menghilang.

5 aplikasi video Bokeh untuk Android

Aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk membuat video bergaya, karena efek yang ditawarkannya indah, tetapi merekam video yang buruk tidak dapat ditingkatkan dengan efek visual (diedit dengan angka).

Anda dapat mengunduh aplikasi melalui tautan video Museum Bokeh.

1. Video buram

Aplikasi Blur Video menawarkan banyak cara untuk menambahkan blur pada video Anda, dan fitur seperti Fun Blur atau Freestyle Blur mudah digunakan.

Baca juga : Kinemaster Mod Apk

Fitur Instagram Tanpa Pangkas memungkinkan Anda mengunggah video ke platform mana pun dengan rasio aspek yang sama, yang berarti pengguna aplikasi dapat menambahkan efek di tempat mereka biasanya memanen. Aplikasi video yang diburamkan berisi iklan dan pembelian dalam aplikasi.

2. Buramkan editor video

Jika Anda mencari aplikasi yang memungkinkan Anda untuk memposting semua video Anda di Instagram dan menyimpan video Anda dari pemangkasan, ini adalah salah satu aplikasi terbaik yang dapat Anda gunakan.

Pemangkasan Video ، Pemangkasan Video ، Opsi Penyesuaian Video Pengguna aplikasi ini dapat mengaburkan tepi atau latar belakang video mereka. Selain fitur yang memungkinkan Anda mengoptimalkan video untuk Instagram atau media sosial lainnya, opsi blackout aplikasi ini sangat jarang.

3. Video Persegi: Editor Video

Mengedit video menggunakan aplikasi ini sangatlah menyenangkan ، sebab opsi yang disediakannya memungkinkan Anda melakukan apa pun yang Anda inginkan dengan video Anda.

Aplikasi ini memungkinkan Anda memutar klip video dan juga memungkinkan Anda merekam video ukuran persegi. Ada juga opsi buram latar belakang ، dan kalian juga bisa memilih latar belakang dalam warna berbedadi dalam aplikasi ini.

Aplikasi Square Video ini memungkinkan kalian untuk menambahkan musik dari perangkat kalian ke klip video yang sudah kalian edit.

4. Video Wizard

Jumlah penawaran aplikasi tampak ajaib. Pengguna dapat membuat video musik menggunakan fitur sinkronisasi bibir Music for Fun, sambil memungkinkan beberapa tampilan untuk memposting video yang kompatibel dengan platform media sosial seperti Musically maupun Instagram.

Selain sebagai aplikasi pengeditan video yang kuat, namun yang memungkinkan kalian untuk meng-cut atau mengaburkan latar belakang, Magovideo juga ialah sebuah aplikasi pengeditan foto yang menawarkan bingkai lengket dan efek menyenangkan lainnya.

5. Editor tayangan video

Mengabadikan video selfie dengan aplikasi ini sangat mengasyikkan, karena fitur pengenalan wajah memungkinkan Anda menambahkan stiker gerak dan efek wajah langsung.

Fitur pengeditan videonya sangat mengesankan karena dapat menambahkan keburaman latar belakang atau menerapkan 30 efek visual pada video gerakan lambat.

Saat pengeditan selesai, Anda dapat mengekspor video dalam kualitas HD tanpa mode krop sosial Unggah seluruh video ke platform media sosial apa pun.

Artikel ini bersumber dari http://www.soundhawk.com/

Posting Komentar

0 Komentar