Custom Rom Lenovo A6000 Terbaik 2021

Lenovo adalah salah satu smartphone Android paling populer. Ponsel pintar sangat diminati, berkat fitur-fiturnya yang lengkap dan harga yang terjangkau. Lenovo A6000 dilengkapi dengan layar HD 5.0 inci dan RAM 1GB.

Banyak ROM untuk Lenovo A6000 dan A6000 Plus. Hal tersebut dikarenakan kapasitas RAM yang sangat kecil dibandingkan dengan merk smartphone lainnya. Ada beberapa opsi custom ROM yang cocok untuk digunakan pada smartphone ini dan itu adalah sebagai berikut.

Apa itu ROM khusus?

Seperti yang Anda ketahui, Android adalah platform sumber terbuka tempat pengembang dapat mengekstrak Selurh kode sumber dari Google serta membuat gambar sistem operasi mereka untuk ponsel serta tablet Android dari pertama. Ini membangun aplikasi yang disebut Custom ROM atau Rumah Kustom.

Baca Juga : Aplikasi Efek Bokeh Di Android

ROM khusus ini telah menggantikan sistem operasi Android (ROM stok) yang disertakan pada ponsel atau tablet kalian. Itu muncul dengan kernel, yang menjadikannya sistem operasi yang sepenuhnya mandiri. Jadi, beberapa pengembang di komunitas Android nantinya akan menghapus semua sampah dan menyesuaikan OS Android menjadi pengalaman Android yang bersih tanpa operator atau aplikasi yang diinstal OEM.

Memperbaiki semua laporan bug dan Diupdate dengan cara berkala oleh komunitas dan develover ROM khusus. Meskipun sistem operasi belum tersedia untuk ponsel cerdas Anda, ROM khusus memungkinkan Anda untuk menguji versi terbaru dari sistem operasi Android.

Custom ROM Terbaik Untuk Lenovo A6000 / Plus

Berikut beberapa custom rom lenovo a6000 yang sudah kami rangkum dari https://www.soundhawk.com/

Custom ROM Lenovo A6000 Remix Terbaik (32 bit)

Remix favorit pribadi saya adalah ROM terbersih. Semuanya Bergaya, Stitch to Stitch, Penghemat Baterai, Penghemat Baterai CM CM Pitch Black Theme. Versi terbaru dari Resurrection Remix (v5.8.3) lebih mudah daripada ROM apa pun untuk A6000. Misalnya, tidak ada penundaan dalam meluncurkan aplikasi berat seperti Facebook dan Messenger. Saya percaya bahwa kalian tidak akan beralih ke ROM lain apabila sudah menginstal ROM ini.

RAM yang besar: 400-500 MB
Daya tahan baterai: Luar biasa
Versi Android: 7.1.2 (RR v5.8.5)
Kesalahan: Semuanya bekerja dengan tepat!

Custom ROM terbaik untuk Lenovo a6000

Ini adalah salah satu dari sedikit peluncur yang masih dalam pengembangan dan berfungsi dengan baik. Untuk mempercayai kata-kata pengembangnya, ROM memberikan keseimbangan kinerja dan baterai yang diinginkan semua orang. Menurut pengujian saya, skor AnTuTu untuk ROM ini adalah 30.000! RAM asli sekitar 350-400 MB.

RAM Generik: 350-400 MB
Daya tahan baterai: Luar biasa
Versi Android: 7.1.2
Kesalahan: Tidak ada.

Custom ROM Lenovo A6000 CyanogenMode 13 Terbaik (32 bit)

Saya datang ke Roma ini beberapa minggu yang lalu dan itu tidak gagal membuat saya terkesan. ROM memiliki baterai dan kinerja yang sangat baik. Menurut pengembangnya, ROM adalah CM CM paling stabil yang tersedia untuk Lenovo A6000 / Plus. Terima kasih untuk ROM ED300 ini.

Menurut pengujian saya, skor ROM AnTuTu adalah 26000! RAM asli sekitar 350-400 MB. Kamera ini, mirip dengan KitKat, sangat menyenangkan. Baterai dapat dengan mudah bertahan sehari. Tidak ada pengosongan baterai dalam mode siaga. Di bawah ini adalah diagram baterai yang menunjukkan statistik baterai ROM.

RAM Generik: 350-400 MB
Daya tahan baterai: Luar biasa
Versi Android: 6.0.1
Kesalahan: Tidak ada.
CyanogenMod 13 ROM untuk Lenovo A6000 / Plus:
CM13 ROM: Unduh
Google Apps: Gap‌s

ROM AICP Resmi (32-bit)

Dari semua ROM khusus yang saya coba, saya menemukan ROM yang layak untuk disebutkan. Hampir semua aplikasi bekerja sama baiknya dengan stocking.

Tidak ada kekuatan berikutnya atau apapun. AICP menawarkan opsi penyesuaian terbaik dan masa pakai baterai terbaik untuk ROM khusus lainnya. Satu-satunya masalah dengan ROM adalah itu menunjukkan baterai yang sama sampai restart. Untuk mengetahui masa pakai baterai yang sebenarnya, Anda perlu memulai ulang perangkat Anda.

Berharap ini menjadi salah satu ROM kustom terbaik untuk Lenovo A6000 / Plus. ROM ini memiliki perlindungan pembajakan. Jadi, Anda tidak dapat menggunakan Lucky Patcher atau Freedom. Saya rasa ini adalah inisiatif yang bagus untuk mencegah pembajakan aplikasi. Ini merupakan ROM kustom terbaru untuk Lenovo A6000 / Plus.

RAM Generik: 420-500 MB
Daya tahan baterai: Luar biasa
Versi Android: 7.1.2
Error: Kondisi baterai buruk.

Posting Komentar

0 Komentar