Download RA Whatsapp Apk Versi Terbaru 2021

RA Whatsapp tools – RA Whatsapp tools mod merupakan pemecahan buat Anda yang masih tidak cukup bahagia dengan program Whatsapp orisinil. Program ini direncanakan oleh pengembangnya dengan menambah pelbagai fungsi yang gak dapat Anda dapatkan awal kalinya.

Kalau Anda ingin tahu cobanya, Anda dapat membaca dahulu artikel ini. Kami dapat memperkenalkan terhadap Anda spek, teknik ambil, serta teknik menempatkannya di mobile phone Anda. Silakan baca hingga sampai habis ya!

Apakah yang dimaksud RA Whatsapp Tools?

Buat Anda yang ingin tahu, RA itu sesungguhnya kependekan dari nama orang, yaitu Ridwan Berbudiin. Pemuda yang berikut pula aktif di Youtube bernama kanal tepat nama aslinya.

Jadi developer RA WA, Ridwan bikin program modifikasi WA dengan menambah pelbagai spek yang sering dibutuhkan oleh pemakai WA. Karena itu tidak bertanya-tanya banyak pula yang mau memasangkan program ini.

Spek RA Whatsapp Tools

Apa saja sich benar-benar fungsi yang diberi program MOD ini? Apa bedanya dengan WA vs wajarnya? Kenapa kok beberapa orang yang omong ini program bagus?

Biar lebih terang, Anda dapat simak nih tabel yang kami berikan berikut di bawah ini.

RA WA Perbandingan WA Orisinil
Bisa Liat status yang udah terhapus Nggak dapat
Bisa Download langsung posisi Nggak dapat
Bisa Mengganti objek WA/penampakan Nggak dapat
Bisa Kirim pesan kosong Nggak dapat
Bisa Aneka jenis emoji Nggak dapat
Bisa Anti hapus pesan Nggak dapat
700 MB Ukuran video yang dapat diantarkan 16 MB
50 MB Ukuran gambar yang dapat diantarkan 16 MB

Dari tabel di atas, Anda udah dapat tarik ikhtisar kan, kenapa program MOD kreasi bang Ridwan itu banyak dicari. Beberapa perihal yang gak dapat Anda melakukan di WA asli, dapat Anda melakukan secara program ini.

Teknik ambil program RA Whatsapp Tools

Harus dikenang, program ini gak dapat Anda dapatkan dengan mendowloadnya melalui Play Toko. Sebagai halnya program Mod yang lain, Anda butuh lajur lain untuk mendapatinya.

Tetapi tenang saja kok, kami dapat tolong Anda menyediakan langsung link unduhnya. Anda tinggal masuk ke link ambil yang kami buat berikut:

Link Ambil RA Whatsapp tools

Oh iya, ukuran dari program ini lebih kurang 42 MB . Maka, Anda butuh yakini pula kenangan yang ada cukup. Link di atas untuk RA Whatsapp 2021.

Teknik gunakan RA Whatsapp

Teknik gunakan RA Whatsapp ini rada berbeda melalui cara Anda pakai program lain dari Play Toko. Kalau rata-rata tiap program yang didownload dapat automatic dipasang, tidak begitu dengan program ini. Anda butuh mengerjakan sedikit cara tambahan.

Sebagai developer pembahsan RA WA kami mengutip dari halaman website https://www.loisjeans.co.id, yang membuat program modifikasi WA.

Enteng kok. Berikut jalannya:

Membuka mobile phone Anda lalu masuk dahulu dalam menu penyusunan atau seting.
Setelahnya, masuk dahulu dalam menu keamanan atau security.
Pada menu itu, Anda dapat ketok pilihan ‘install program yang tak dikenal’ lalu tentukan pilihan file saya. Penyusunan ini tujuannya untuk mengijinkan program Mod RA Wa Anda dipasang.
Paling akhir, Anda dapat membuka program RA Whatsapp yang udah terunduh di penyimpanan atau pimpinan file. Langsung dech pasang serta nantikan proses instalasinya hingga sampai tuntas.
Bila sudah, saat ini Anda bisa menggunakan program ini.

Catatan

Oh iya, jadi catatan, Anda harus sadar benar jika program ini gak sah sekalipun serta gak ada hubungan dengan WA orisinil . Maka, terus ada dampak Anda terserang banned. Dampak ini suatu yang sering buat pemakai program Mod.

Maka itu sesungguhnya kami gak memberi saran Anda gunakan RA Whatsapp tools. Seandainya nyata-nyata ingin tahu, baiknya gak boleh pakai nomor penting Anda untuk WA ini. Gunakan nomor preferensi yang gak mempunyai dampak kalau di-banned sekalinya.

Posting Komentar

0 Komentar