Cara Belanja di Indomaret Pakai ShopeePay

Raihan pembayaran digital ShopeePay bertambah luas, tidak sekedar buat pembayaran di e-commerce Shopee saja. Saat ini ShopeePay siap buat pembayaran berbelanja di Indomaret terhitung April 2021.

Melalui kerja-sama Indomaret-ShopeePay ini diinginkan bisa meringankan pemakai dalam lakukan negosiasi non-tunai di Indomaret. Menariknya kembali, ShopeePay pun berikan beragam cashback.

Nach, buat bayar di Indomaret memanfaatkan ShopeePay. Pastikanlah kamu udah kampiun up saldo ShopeePay serta yakini saldo lumayan buat bayar negosiasi di Indomaret.

Trik Berbelanja di Indomaret Bayar Gunakan ShopeePay
1. Pertama, silakan putuskan produk yang pengin kamu beli ke Indomaret. Kamu dapat mendapat harga promosi buat produk dengan merek ShopeePay.

2. Seusai memutuskan produk yang pengin dibeli, datang ke kasir. Kasir bakal mengalkulasi jumlah produk yang kamu membeli.

3. Berikan ke kasir kalau kamu pengin bayar memanfaatkan ShopeePay.

4. Membuka terapan Shopee, setelah itu membuka ShopeePay. Nanti kasir memohon code bayar ShopeePay.

5. Membuka ShopeePay> Code bayar> Tukar ke Barcode, lalu tampilkan barcode ke kasir.
Bayar negosiasi berbelanja di Indomaret gunakan ShopeePay lebih cepat serta mudah. Diluar itu, keuntungan yang lain yang diterima ialah terdapatnya cashback.

Di era promosi spesifik kebanyakan Shopee berikan cashback berwujud Coin Shopee yang kedepannya dapat dipakai buat bayar di merchant mitra atau berbelanja di terapan Shopee.

Sumber Referenci : https://teknosiana.id/

Posting Komentar

0 Komentar