Kelebihan Menggunakan GB Whtsapp

WhatsApp telah menjadi satu diantara program yang harus ada setiap handphone Android dan iOS. Bukan hanya kelompok anak muda saja sebagai pemakai intinya, bahkan juga sampai ibu-ibu arisan juga mulai memakai program ini. Sekarang bahkan juga ada GB WhatsApp, salah satunya ‘versi’ WhatsApp.

Sebetulnya yang diartikan dengan ‘versi’ di sini bukan versus sah keluaran pembuat WhatsApp, tapi sebagai program WhatsApp yang telah diubah. Suatu hal yang telah diubah pasti makin menarik dengan adanya banyak feature yang lebih unik kan? Bagaimana dengan WhatsApp modifikasi?

Bermacam Feature Unik dalam Program GB WhatsApp Modifikasi

Ada beberapa tipe https://restodepot.id/gb-whatsapp/ WhatsApp yang telah diubah, tapi semua mempunyai feature yang serupa. Apa feature yang dapat Anda dapatkan di WhatsApp modifikasi dan tidak dipunyai oleh WhatsApp versus originalnya? Berikut ialah contoh-contoh kekhasan WhatsApp modifikasi yang betul-betul menarik:

Hilangkan tulisan ‘Typing…’ pada jendela chat

WhatsApp memungkinkannya Anda untuk ketahui jika musuh chatting Anda sedang menulis pesan, begitupun kebalikannya. Bila Anda tidak mau yang menerima pesan Anda ketahui jika Anda sedang menulis chat padanya, Anda membutuhkan program WhatsApp mod ini.

Sesudah mengambil program WhatsApp mod, Anda perlu aktifkan feature tambahan ini dengan ikuti beberapa langkah berikut:

  • Membuka Menu atau tiga titik pada sudut atas program.
  • Tentukan menu Fouad Mods atau FM Mods.
  • Membuka opsi Privasi and Security.
  • Mencari sisi Chats lalu click pada opsi Kontaks.
  • Contreng dalam menu Hide typing… selanjutnya click OK.

Saat ini Anda tinggal merestart program WhatsApp mod ini untuk dapat nikmati feature spesial sembunyikan status sedang menulis saat mengirim pesan dengan pemakai WhatsApp lain. Gampang dan membahagiakan kan?https://thegreenforestresort.co.id/gb-whatsapp/

Menghilangkan penampilan contreng double pada program WhatsApp
Hilangkan blue ticks atau contreng biru dapat dilaksanakan secara mudah di program WhatsApp biasa. Ini mempunyai tujuan untuk membikin pengirim pesan tidak paham jika Anda sebetulnya sudah baca pesan yang masuk. Tetapi GB WhatsApp memiliki feature yang lebih spesial.

Program ini bahkan juga sediakan opsi untuk Anda untuk membikin pesan yang sang A kirimkan ke Anda tidak terkirim walau sebenarnya Anda sebetulnya telah terima pesan itu dan telah membacanya. Sama dengan langkah awalnya, Anda tinggal cari sisi Chats di setel khusus Fouad Mods.

Sesudah buka sisi Kontaks, contreng opsi Hide second ticks dan Hide blue ticks. Sesudah mengeklik OK selanjutnya lakukan re-start pada program WhatsApp ini, Anda dapat biarkan seseorang bertanya bagaimanakah mungkin chat WhatsApp tidak terkirim tapi Anda dapat membalas.

Sanggup membaca chat yang dihapus oleh pengirim

Tidak seperti Telegram, pesan yang dihapus untuk semuanya orang di program WhatsApp akan https://unionspace.id/gb-whatsapp/ tinggalkan tapak jejak yang mengeluarkan bunyi “pesan ini sudah dihapus”. Ini pasti menghidupkan rasa ingin tahu Anda kan? Tetapi tenang, WhatsApp Mod akan menolong Anda menyaksikan isi pesan yang lenyap itu.

Langkah untuk aktifkan feature ini dengan masuk ke penataan Fouad Mods seperti sebelumnya lalu masuk kembali ke sisi Privasi and Security. Scroll saja ke bawah sampai Anda mendapati opsi Anti-Delete Messages pada bagian Chats. Aktifkan feature itu.

Saat ini pesan apa saja yang masuk ke program WhatsApp ini dan dihapus oleh pengirimnya akan terpajang terang di jendela chat dengan simbol kecil pada bagian bawah pesan itu yang mengisyaratkan jika pesan sebetulnya telah dihapus oleh pengirimnya. Anda bisa membaca pesan itu.

Airplane Model khusus untuk program WhatsApp Mod

Feature flight model di handphone Android Anda akan menonaktifkan akses internet handphone hingga semua program jadi off-line. Tapi WhatsApp yang ini memiliki feature airplane modenya sendiri yang memungkinkannya Anda untuk mematikan akses internet cuman pada program WhatsApp model.

Benar-benar gampang untuk aktifkan model ini. Anda tinggal buka program WhatsApp Mod saja. Selanjutnya pada jendela awalnya WhatsApp ini Anda dapat menyaksikan icon pesawat yang berada pada bagian atas. Click saja icon itu untuk aktifkan dan menonaktifkan akses internet khusus program ini.

Walau GB WhatsApp Anda saat ini off-line, Anda masih tetap dapat streaming film, bermain games online, dan lakukan aktivitas apa saja memakai handphone Android tanpa terusik oleh pemberitahuan dari WhatsApp.

Mengupdate penampilan WhatsApp dengan beragam topik

Anda akan terus-terusan menyaksikan penampilan warna hijau pada program WhatsApp sah. Penampilan akan beralih menjadi hitam dengan model gelap yang telah dipertambah oleh WhatsApp. Tetapi dengan memakai WhatsApp model, Anda dapat nikmati beragam penampilan yang lain.

Ada beragam jenis opsi topik yang dapat Anda pakai, dimulai dari yang lucu-lucu sampai yang maskulin. Langkah aktifkan topik juga benar-benar gampang. Masuk kembali lagi ke Menu atau tiga titik pada program ini, tentukan kembali menu Fouad Mods, selanjutnya tentukan FMThemes.

Click pada opsi Unduh FMThemes selanjutnya Anda mulai bisa pilih topik mana yang bakal diaplikasikan pada program WhatsApp. Click tombol Install selanjutnya click OK untuk mengaplikasikan topik itu. Saat ini WhatsApp Anda tampil dengan muka baru yang lebih fresh dan menarik.

Menukar style contreng atau ticks pada jendela chat

Anda kemungkinan rindukan style contreng program BBM. Atau Anda ingin memperoleh penampilan WhatsApp seperti WhatsApp untuk handphone iOS. Ini dapat Anda peroleh dengan kontribusi feature Ticks Model yang cuman ada di program WhatsApp Mod https://www.pondband.net/gbwhatsapp/.

Untuk menukar wujud contreng di jendela chat WhatsApp ini, Anda perlu masuk kembali ke penataan GB Settings. Turuti cara yang telah disebut awalnya untuk masuk ke GB Settings. Selanjutnya click pada opsi Conversation Screen. Membuka setingan Bubble And Ticks.

Click pada Ticks Model untuk menyaksikan jumlahnya opsi style contreng yang ada. Anda bebas pilih style contreng ala-ala BBM, iOS message, Twitter, dan lain-lain. Sesudah menukar style contreng ini, coba untuk mengirimi pesan ke salah satunya contact Anda untuk menyaksikan hasil peralihannya.

Melihat Status WhatsApp yang dihapus oleh pembikinnya

Feature ini serupa dengan feature ke-3 di atas. WhatsApp Mod telah diperlengkapi dengan feature tertentu yakni Anti-Delete Status yang memungkinkannya Anda untuk menyaksikan semua status pemakai WhatsApp yang lain menyengaja dihapus. Untuk aktifkan feature ini Anda perlu kembali membuka penataan GB Settings.

Selanjutnya masuk kembali ke Privasi and Security. Aktifkan opsi Anti-Delete Status pada bagian Status, pas saat sebelum penataan Chats. Saat ini status siapa saja yang telah dihapus masih bakal tampil di tab Status WhatsApp Anda. Anda bahkan juga dapat mengambil status itu ke penyimpanan handphone.

Posting Komentar

0 Komentar