GB Whatsapp for PC

GB WhatsApp Apk-Bagi mereka yg menyukai terapan modifikasi, tentunya berkali-kali dengar GB WhatsApp. WA mod ini terhitung yang teramat banyak dicari dari sejumlah versus mod yang ada. Ada lumayan banyak spek bagus yang tak pernah anda dapatkan dalam program vs original. Oleh maka itu tidaklah mengherankan bila beberapa orang yang pengin download.

Banyak pengembang GB Whatsapp terus mengupdate program satu ini, agar dapat dipakai secara optimal oleh banyak pemakai serta bebas dari error atau bug. Pasalnya semuanya versus terkini bakal punya tambahan beberapa feature dan kenaikan dari sisi keamanannya . Sehingga teratur periksa up-date biar janganlah sampai vs GB WA anda tertinggal ya!

Buat anda yang mau nikmati kelebihan GB Whatsapp seperti penataan khusus lebih komplet, dapat tukar penampilan topik dan taruh posisi rekan, anda dapat ambil GB Whatsapp vs terkini di artikel ini.

 Kupasan GB WhatsApp

GB Whatsapp yakni program modifikasi whatsapp yang punyai spek kelebihan anyar dibanding versus wa aslinya. Contohnya sembunyikan posisi online, tukar obyek dan banyak.

Keistimewaan dari vs terakhir udah mengangkat feature premium, ketimbang versus awalnya. Misalkan spek “anti banned” yang lebih baik membuat perlindungan wa dari penutupan dari faksi whatsapp sah. Disamping itu ada sejumlah kelebihan yang lain yang bisa mengoptimalkan anda sewaktu merengirim pesan melalui program ini.

 Spesifikasi GB WA

GB Whatsapp diperkaya dengan sejumlah settingan yang memiliki fungsi memaksimalkan terapan whatsapp. GB Whatsapp diubah demikian rupa maka pemakainya dapat memanfaatkan pelayanan tidak biasa di whatsapp asli. Agar lebih komplet kembali berkaitan dengan spek yang ada, karena itu anda dapat menyimaknya sebagaimana berikut.

 Memperlihatkan Pesan Terhapus

Sebagian besar pemakai GB Whatsapp menghendaki spesifikasi menghadirkan pesan terhapus. Pasalnya pesan yang udah dihapus mengundang ingin tahu buat dibuka. Dengan terapan ini anda tak perlu cemas bila ingin memandang pesan yang udah terhapus.

 Status off-line whatsapp

Saat andamembuka whatsapp, secara automatic wa tampilkan posisi pertanda anda tengah online . Maka kawan yang berada pada contact dapat mengenal kalau andasedang buka whatsapp. Buat beberapa orang yang tak mau kesibukannya dilihat, pilih untuk sembunyikan status online/off line, lantaran kadangkala tengah repot serta tidak dapat balas pesan.

WA mod ini menjajakan spek sembunyikan posisi online, jadi tidak ada yang dapat memandang posisi anda di wa . Maka anda bebas balas pesan seseorang kapan pun.

 Ambil Status WA Orang

Medsos betul-betul tempatnya putaran info berbentuk gambar/video yang cepat serta bervariasi. Beberapa orang yang menggugah info barusan di posisi medsos serta program pesan seperti whatsapp. Apa lagi di moment tersendiri, misalkan hari besar, acara ulang tahun, pernikahan juga data lowongan pekerjaan.

Apabila anda pengin turut memberikan info atau menaruh dari posisi whatsapp kawan, anda dapat memercayakan terapan satu ini, lantaran ada feature unduh status wa. Anda tidak perlu repot mohon kirim poto/video ke rekan, sebab dapat taruh langsung dari posisinya.

 Menyembunyikan Lihat Status

Waktu ini terapan WhatsApp udah menyuport untuk bikin posisi. Nama kita bakal tampil pada pencipta status waktu kita menyaksikan posisi mereka. Untuk anda yang sering kepoin posisi pihak lain dan ingin pencipta tak ketahui kita sudah lihat posisi mereka, jadi kita dapat aktifkan spek yang berikut.

 Mengatur Pribadi

Membuat perlindungan khusus, anda dapat menyerasikan setting khusus sendiri di terapan gb whatsapp. Pasalnya siap setting seperti sembunyikan status sedang menulis (typing) status online, menyingkirkan tandanya cheklist biru, posisi terbaru dan info khusus yang lain.
Punyai Banyak Objek

Kelebihan yang lain ialah pada kebolehan yang dapat gonta-ganti topik secara lepas. Terapan ini siapkan beberapa ratus obyek yang dapat anda download serta gunakan untuk membenahi penampakan whatsapp . Sehingga anda gak bakal suntuk dengan penampakan wa asli dengan warna gelap serta hijau.

 Balas Pesan Automatis

Pada situasi tengah repot, semisalnya sedang diperjalanan atau rapat di kantor, anda tak bisa terus bawa serta buka mobile phone. Lewat feature satu ini, anda dapat mengatur balas pesan automatis, jadi rekan anda dapat mengetahui bila anda sedang tidak bisa dikontak. Spek ini sangat cocok dipakai apabila anda miliki pelayanan usaha.

Semisalnya sewaktu jam istirahat, anda dapat membuat pola balasan pesan yang menginformasikan anda sedang jam istirahat. Maka pelanggan dapat tunggu sampai jam istirahat tuntas.

 Ada Gaya Off line

Buat siapa yang lagi repot, dan tak ingin mendapat panggilan melalui program ini, karenanya anda dapat atur feature gaya off line ini. Tetapi kelemahan dari spek yang ini yakni seluruh pesan tidak bisa masuk ke account anda. Hingga di saat di aktifkan tampak pemberitahuan dari orang yang kirim pesan itu.

 Kirim Pesan Tanpa Save Nomor

Pada terapan bawaan mensyaratkan anda menaruh lebih dulu saat sebelum berkirim pesan. Tentu saja ini dapat membuat kita berasa sulit. Keunggulan yang lain dari GB WA ini merupakan anda tak usah menaruh contact, dengan demikian anda langsung dapat berkirim pesan ke nomor maksud anda.

 Menyaksikan Pesan Yang Telah Dihapus

WhatsApp sebuah program yang mengenyam perubahan, perihal itu bisa anda alami dari pembaruan atau spek yang mereka aplikasikan di dalam program ini. Contoh-contohnya saja adalah meniadakan pesan yang telah terkirim. Rata-rata seorang kerap mengenyam kekeliruan dalam pengangkutan pesan.

Adanya spesifikasi ini jadi kita bisa menghapusinya sebelumnya yang terima itu menyaksikannya. Akhirnya mereka yang terima juga terasa mau tahu bakal isi pesan itu.  Dengan adnaya spek yang ada pada wa mod ini, karenanya anda masih bisa lihat pesan yang udah terhapus itu.  Maka anda tidak dibentuk jadi ingin tahu.

 Menyembunyikan Paling akhir Disaksikan

Terapan WhatsApp bakal memberitahu ke pemakai WhatsApp yang lain waktu memandang account kita. Maka dari itu mereka dapat ketahui kapan akhir kali terapan ini dibuka atau disaksikan. Dengan demikian orang yang hendak mengabari kita mengenal apa kita barusan online atau mungkin tidak pernah online.

Dengan sembunyikan paling akhir disaksikan ini, karenanya pemakai program WhatsApp yang lain tidak mengerti bila kita sesungguhnya baru-baru ini menyaksikan terapan WA punya kita. Tidak ada data yang tertera hingga banyak yang menerka kita jarang-jarang online.

 Limitasi Panggilan

Supaya anda tak terusik dengan contact yang selalu mengabari anda, jadi spek ini dapat anda utamakan. Anda bisa menyetop nomor contact yang masuk ke nomor anda. Dengan demikian anda tak merasa terusik kembali bernomor khusus yang anda menganggapnya sudah mengacau anda.

 Banyak Alternatif Font serta Warna

Buat anda yang menyukai berasa jemu spek satu ini yang pasti akan menolong, anda dapat menukar font dengan beraneka alternatif, maka dari itu bisa disamakan keperluan. Huruf tebal, miring atau memiliki warna dapat anda kreativitaskan sendiri . Sehingga kirim pesan lebih banyak ragam serta tidak monoton. Memilah type font whatsapp dengan model pada biasanya, bikin penampilan lebih antik.

 Sembunyikan Nomor Telephone

Spek sembunyikan telepon ini kebanyakan kita peroleh dari pelayanan operator. Tapi waktu ini telah tidak siap, hingga nomor kita dapat tampak pas mengerjakan panggilan. Katanya terapan ini pun udah dilengkapi spek seperti begitu, hingga bila benar-benar betul terdapatnya, karena itu tentunya akan tambah apik kembali.

 Mengatur Skedul Pesan

Spek seterusnya yakni sediakan pesan terencana, maka anda dapat mengatur kapan saat kirim pesan. Ini memiliki fungsi buat menghambat kelupaan kalau sudah ada janji atau percakapan penting. Anda bisa juga menggunakannya buat mengirimi perkataan seperti hari lahir atau hari terbentuk yang lain. Dengan kelebihan ini, anda akan tidak kembali tertinggal peristiwa terbaik bersama kawan atau keluarga.

 Multiple Account

Kadangkala kita diperlukan sejumlah nomor buat type pesan yang tidak sama, seperti khusus usaha, personal dan kantor. JIka memanfaatkan 1 nomor saja, pasti akan membikin kebutuhan anda tercampur serta dapat bikin kebingungan lantaran jumlahnya pemberitahuan pesan masuk. Dengan memanfaatkan lebih pada 1 nomor whatsapp anda tidak harus membeli feature anyar, karenanya dapat dijalankan dengan gb wa ini.

Ya, terapan ini pula menolong anda yang mau punyai lebih dari pada 1 nomor whatsapp. Anda dapat memanfaatkan 2 nomor sekalian pada 1 account whatsapp. Anda akan tidak alami pesan bersusun dan kebingungan menunjuk account whatsapp.

 Anti Banned

Satu diantara kecemasan buat beberapa pemakai GB Whatsapp yakni di banned oleh faksi sah whatsapp. Pasalnya semua type gb wa dibentuk oleh faksi ke 3, jadi tak ada tautannya dengan perusahaan wa sah. Hingga tak dapat ditanggung hingga sampai kapan gb wa dapat dipakai.

 Terus Up-date

Kelebihan program ini diperbandingkan wa mod yang lain ialah terus up-date, maka dari itu dapat dijelaskan dari sebegitu banyak terapan wa mod yang pernah sempat ada seperti raw whatsapp, coocoo whatsapp, GB WA adalah yang sangat tahan lama sampai bertahan hingga sampai waktu ini. Terang saja beberapa orang yang mempercayai buat pekerjaan wa mod ke program satu ini.

 Dapat Menggembok Terapan

Anda yang pasti berasa geli sewaktu handphone anda di obrak-abrik oleh rekan yang pinjam, umumnya mereka akan buka terapan yang ada di gadget punya kita. Cukup banyak orang yang menambah program faksi ke-3  buat mengancing program mereka atau sembunyikannya.

Hadirnya dari WA GB ini diperlengkapi dengan spek mengamankan terapan, dengan demikian anda tak butuh meng-install program tambahan bila cuma sekedar untuk menggembok program. Ada 3 tipe kuncian yang dukungan dapat program ini adalah seperti berikut:

 Posisi Anti Peniadaan

Status WA ini cuma bakal tampil dalam sehari saja, kadang kita  terburu-buru hapus kembali karena beberapa argumen. Dengan spek ini kita dapat menyaksikan posisi wa kawan kita yang awal mulanya sudah dihapus itu.  Bagaimana kece bukan feature dari wa mod yang satu berikut. Buat dapat aktifkan menu ini pun tidak susah.

 Kirim Pesan Ukuran Besar

Program WhatsApp punyai sangat banyak spek perpesanan, hingga kita dapat mengirimi bermacam ragam file. Tapi sebagai segi kekurangannya merupakan batas buat besarnya kapasitas file itu.  Hingga kita tidak bisa kirim pesan sekalian serta harus membagikan jadi beberapa file.

Keuntungan yang lain seandainya gunakan program ini yakni anda dapat kirim pesan file sama ukuran yang bebas tanpa adanya batas, maka lebih efektif.

 Anti Terusan Pesan

Umumnya seorang bakal dengan gampang melanjutkan pesan yang udah kita kirim. Biar pesan itu tidak bisa dilanjutkan ke pemakai yang lain, karena itu anda bisa aktifkan spesifikasi anti terusan pesan ini. Triknya sangat simpel ialah seperti di bawah ini:

– Masuk di Whatsapp Mod ini
– Sesudah itu tentukan menu simbol titik tiga
– putuskan GB Mods
– Paling akhir anda dapat geser tombol menu sisi samping di “Non-aktifkan penerusan” buat aktifkan

 Ambil GB Whatsapp Tools

File unduh GB Whatsapp teranyar 2021 miliki ukuran yang kecil, cuma 33 MB. Akan tetapi waktu proses install data makin bertambah sama dengan jumlah medium serta tambahan lain di whatsapp kamu. Walaupun memiliki ukuran kecil, gb wa 2021 ini benar-benar aman dipakai, ada tambahan pada koleksi stiker, bisa lebih cepat dalam menghadirkan gambar dan video serta bebas dari error atau bug dari versus gb wa awal kalinya.

Jika anda udah terasa baik dengan spek yang telah siap di terapan yang ini, jadi cara selanjutnya yaitu tinggal menyetinglnya, yakni secara seperti di bawah ini.

– Unduh file GB Whatsapp di link di atas
– Taruh file ambil di folder yang simpel dicari
– Membuka setting mobile phone, click di dalam menu terapan, di banyak telpon seluler membuka menu privasi
– Lalu cheklist sumber tak diketahui
– Membuka file GB Whatsapp serta turuti tips install yang siap
– Masukan nomor telpon seluler buat mendaftarkan whatsapp
– Tambahkan nomor tes yang diantar whatsapp ke pesan singkat
– Mengatur nama dan photo account whatsapp
– Tuntas.

Dengan melintasi sejumlah langkah seperti di atas, karena itu program satu ini udah terinstall atau dipasang di handphone punya anda. Maka dari itu GB WA telah siap dipakai dan anda dapat nikmati seluruh spek yang siap.

 Kelebihan GB WhatsApp

GB Whatsapp miliki kelebihan seperti kecepatan saat bikin document seperti gambar, video, audio dan document. Program ini dibikin spesial oleh pengembang yang memberikan dukungan spek terbaik di pelayanan whatsapp. Anda dapat juga berkirim pesan tak perlu simpan nomor pada contact telephone seluler sama seperti yang telah kami uraikan, menjadi lebih gampang kirim pesan ke semuanya orang.

Penampakan pada obyek GB WA ini pula siap dalam beberapa versus. Sampai anda bisa juga bikin topik sendiri sesuai sama keinginan, seperti menambah koleksi poto individu jadi gambar dasar di wa. Terapan perpesanan modifikasi ini memungkinnya anda meningkatkan kreasi pemakainya serta mengatur dengan yang anda perlukan.

Link Download : Download WA Mod APK Terbaru 2021 ( Anti Bened )

Kemunculan GB Whatsapp pro amat dinanti-nanti untuk sejumlah pemakai setia whatsapp. Bukannya menukarnya dengan model program pesan lain, mereka semakin banyak memutuskan buat gunakan wa vs pengembang. Pasalnya wa asli kurang fleksibel dalam beberapa pelayanannya.

GB WA jadi terapan yang selalu mempunyai feature bawaan whatsapp, tetapi pengembang menambah banyak spesifikasi permohonan dari pemakai whatsapp, yang belum senang mempunyai performa whatsapp sekarang ini.

 Teknik Membikin Objek Sendiri di GB WhatsApp

Sama seperti yang telah kami uraikan di atas, kalaupun dalam program ini mempunyai bervariasi spesifikasi salah satunya yakni bisa membikin topik sendiri. Mengenai metodenya adalah seperti berikut:

– Pertama anda bisa buka GB Mods ini kemudian masuk pada penataan pada simbol titik tiga
– Seterusnya anda dapat putuskan “GB Mods”
– Selanjutnya piih menu umum
– Tentukan “Warna Umum” untuk menyerasikan warna topik
– Setelah itu masuk ke “Warna Teks” untuk dapat mengganti warna text sesuai yang anda perlukan
– Seterusnya tentukan “Pastikan Latar Belakang” ini memiliki tujuan untuk mengganti latar belakang jadi wallpaper, tentukan photo yang anda butuhkan
– Samakan “Tipe Penampilan”

Kalau seluruhnya sudah sama dengan sama dengan yang anda harap, karenanya anda dapat keluar serta tonton transisi yang ada di topik WhatsApp yang udah anda bikin barusan. Jikalau ada yang kurang, karena itu kita bisa merevisinya kembali.

 Apa GB WhatsApp ini Aman?

Sama dengan yang telah diterangkan di atas, bila dengan memakai wa mod ini anda dapat diberi dengan feature anti banned atau terblokir oleh faksi developer. Tapi tentu saja soal terjelek juga bisa berlangsung lantaran kemungkinan dideteksi oleh struktur keamanan dari pengambang terapan asli maka nomor anda terblokir selanjutnya.

Disamping itu tak juga ada agunan kalaupun terapan anda ini disadap oleh pihak lain, karena pada intinya program ini adalah tak sah, hingga riskan sekali dapat terdapatnya bug dan lain-lain.

Untuk GB WhatsApp sendiri kini diciptakan oleh heymods, suatu blog yang membagikannya vs WhatsApp yang lain seperti WA Plus, Yo WhatsApp dan seterusnya.

 Langkah Perbaharui GB WhatsApp

Supaya bikin program ini masih tetap jalan mestinya dalam pengertian anda masih nikmati semuanya pelayanan feature yang ada. Karenanya anda perlu selalu up-date ke versus yang terkini. Mengenai langkah yang dapat dikerjakan ada dua, yakni jadi di bawah ini.

 Melalui Terapan

Dalam program ini sendiri ada bagaimanakah cara lakukan update gb whatsapp, ialah seperti berikut:

– Pertama anda bisa membuka terapan WhatsApp anda
– Seterusnya bisa menunjuk menu penyusunan atau setel
– Putuskan menu “GB WhatsApp”
– Selanjutnya tentukan menu “Up-date”
– Terapan ini dapat cek apa sudah ada up-date ataukah belum
– Jika ada up-date karenanya anda dapat mengunduhnya.

 Melalui Situs Pengembang

Sekarang ini GB WhatsApp diperkembangkan oleh heymods, maka kalau anda pengin coba check vs terkini karenanya dapat melalui web mereka, di bawah ini langkahnya:

– Masuk di heymods.com
– Sesudah itu anda dapat menunjuk ikon GB WhatsApp
– Disitu ada info terkait versus terkini
– Anda tinggal ambil

Dari ke-2  teknik yang telah kami bagi tentang langkah up-date GB WA anda tinggal menunjuk trik yang mana kira-kira anda kira termudah serta tidak repot yang pasti.

 Rangkuman

GB WhatsApp ini benar-benar berikan kita keuntungan dari sisi spesifikasi, namun pikirkan juga dari segi keamanan. Oleh karena itu anda dapat tentukan sendiri apa pengin berubah dengan gunakan wa mod satu ini, atau masih memakai terapan versus orisinal yang secara keamanan terjaga tapi punyai kelemahan dari sisi spek.

Posting Komentar

0 Komentar