Kumpulan Nomor Bot Stiker WhatsApp Terbaru April 2021

  • Semenjak munculnya program Whatsapp yang go-international, sekarang semuanya orang dapat berbicara dengan ringkas dan gampang.

    Whatsapp memanglah bukan program chat pertama kali yang ada. Tetapi program yang menguasai dengan logo hijau ini memiliki daya magnet sendiri.

    Ketika program chat lain mempunyai penampilan iklan yang mengusik. Pada program Whatsapp malah bebas iklan benar-benar yang tentu saja jadi argumen mengapa orang lebih sukai memakai program chat ini.

    Faksi developer whatsapp yakni facebook atau saat ini yang namanya meta bahkan juga benar-benar memerhatikan sekali kenyamanan beberapa pemakainya.

    Ada feature blokir seperti nomor dan status dari pengirim yang tidak anda gemari. Disamping itu pada whatsapp pun tidak ada pemberitahuan pesan informasi seperti line yang tidak seluruhnya orang menyenanginya.

    Dengan begitu program chat yang namanya Whatsapp ini dapat dipakai oleh semuanya orang secara aman serta nyaman.

    Sekarang Whatsapp sudah berkembang lebih bagus kembali dengan beberapa feature. Beberapa pemakai WA bukan hanya dapat mengirimi pesan text tapi bisa juga mengirimi video dan foto.

    Disamping itu buat membuat situasi chat makin hidup kembali karena itu feature stiker yang lucu dan unik bisa juga anda gunakan hingga pembicaraan  lebih menarik kembali.

    Anda bisa juga mengganti photo jadi sebuah stiker WA yang memikat supaya bisa dengan cepat ditempatkan ke chat. Untuk itu datang bot stiker WA yang dapat anda pakai  dengan gratis.

    Apakah itu bot stiker WA ?

    Bot stiker WA ialah sebuah service gratis yang mempermudah beberapa pemakai Whatsapp untuk dapat mengubah photo jadi stiker dengan cepat.

    Kata bot sendiri sebetulnya datang dari robot, jadi bot stiker WA pada intinya sanggup bekerja secara automatis membuat stiker photo baru.

    Kedatangan bot stiker Whatsapp ini benar-benar menolong sekali khususnya buat anda pemakai WA yang kerap memasangkan stiker dalam pembicaraan group atau individual.

    Karena benar ada kalanya memakai photo untuk ekspresikan suatu hal yang tidak dapat disampaikan lewat text saja. Nach, whatsapp sendiri sebetulnya mempunyai feature terpisah di antara photo dan stiker.

    Tetapi mengirimi stiker  lebih cepat dari mengirimi pola photo dalam pembicaraan WA. Belum juga bila ada pemakai Whatsapp yang memblok kiriman photo hingga bila anda kirim jadi tidak akan kelihatan oleh sang yang menerima WA itu.

    Karena argumen berikut lebih kurang beberapa orang sekarang ini lebih sukai mengirimi gambar dengan pola stiker yang walau itu sebetulnya ialah photo juga.

    Langkah memakai bot stiker wa

    Bagaimanakah cara memakai bot stiker wa yang betul ? Buat anda yang tertarik ingin cobanya kemungkinan belum semua ketahui langkah menggunakan bot stiker WA.

    Perlu anda kenali jika bot stiker WA ini benar-benar bukan program faksi ke-3 , tapi tetapi cuman sebuah nomor contact WA.

    Jadi benar-benar tak perlu unduh bot stiker WA karena memanglah tidak ada aplikasinya, dan untuk memakainya karena itu HP yang anda pakai harus telah tersambung ke internet.

    Langkah awal untuk memakai bot stiker WA yakni anda harus telah memiliki nomor contact yang dapat anda mencari sendiri lewat internet seperti google atau media sosial yang lain.

    Atau bila tidak mau ribet karena itu silakan pakai nomor bot yang telah saya siapkan di bawah ini.

    083180738679
    085158870125
    085811545627
    082123909493
    081283582829
    089515713563

    Silakan tentukan nomor bot WA satu diantaranya saja yang selanjutnya anda taruh ke contact HP android anda. Apabila sudah karena itu membuka kembali program Whatsapp selanjutnya buat pembicaraan baru dengan salah satunya nomor bot yang anda tentukan barusan.

    Karena nomor-nomor itu sebenarnya ialah robot, karena itu anda tidak dapat ajak nya bercakap seperti umumnya. Silakan langsung unggah saja sebuah photo yang ingin anda ganti jadi sebuah stiker WA.

    Tentukan photo koleksi anda dari memory intern atau ekstenal pada HP anda lalu unggah. Dan saat sebelum kirim janganlah lupa untuk memberikan hashtag stiker -> #sticker atau juga bisa #stiker.

    Nach, sesudah sukses kirim dengan status contreng dua karena itu seterusnya perlu menanti saja. Sesaat selanjutnya nomor dari server bot WA itu akan membalas dengan mengirimi sebuah stiker yang semula ialah photo yang anda kirim.

    Pemicu tidak berhasil tidak memperoleh balasan stiker bot

    Jika tidak ada balasan karena itu dapat tukar nomor bot wa stiker lainnya. Ini kemungkinan karena server sedang repot karena kebanyakan request dari pemakai WA lain dalam saat yang bertepatan.

    Perlu anda kenali jika nomor-nomor itu tidak selama-lamanya aktif. Karena bergantung dari pemilik nomor bot WA tersebut. Jika sesudah anda mengirimi photo dengan hashtag #sticker atau #stiker tidak mendapatkan balasan benar-benar sampai lebih dari 24 jam karena itu sudah tentu tidak berhasil.

    Adapun ciri-ciri nomor bot stiker WA yang tidak aktif karena itu umumnya tidak tampil photo profile nya sama sekalipun. Atau juga bisa karena photo anda belum terkirim ke nomor bot WA tujuan karena akses internet yang lamban.

    Anda dapat menyaksikannya sendiri dari status contreng masihkah satu atau telah dua. Sesudah terima stiker itu janganlah lupa untuk tambah ke favorite supaya bisa anda pakai kembali secara cepat dan praktis.

    Langkah membuat stiker bergerak

    Stiker berberak biasanya memang makin menarik supaya anggota dari group wa atau nomor WA dari sang yang menerima dapat menyaksikannya makin menarik.

    Untuk membikin stiker WA jadi bergerak karena itu memerlukan program faksi ke-3  yang sekarang telah banyak menyebar lewat google play-store.

    Salah satunya program pembikin stiker bergerak yang dapat anda coba sekarang ini yakni Sticker Maker sportigo.id Program yang namanya Sticker Maker ini dapat mencari secara mudah dari play-store yang tentu saja gratis.

    Silakan unduh dan install dulu program Sticker Maker ini ke HP android anda. Apabila sudah dipasang karena itu lakukan program sticker maker ini untuk mengawali membuat stiker bergerak.

    Ada banyak feature dalam program sticker maker yang dapat anda pakai untuk membikin stiker WA jadi bergerak. Anda dapat ambil photo lebih dulu dari memory HP buat anda ubah jadi stiker bergerak.

    Atau juga bisa membuat langsung sebuah huruf atau text yang unik dan nanti menjadi stiker bergerak. Penampilan antara muka yang simpel pada program ini tentu saja dapat memudahkan pemakai baru sekalinya untuk membikin stiker begerak dengan cepat.

    Akhir kata

    Sekarang ini menggunakan stiker WA memanglah bisa membuat percakapan jadi lebih hidup dan menarik. Karena peranan stiker dapat untuk memberi gestur seperti ketawa, bersedih, geram atau yang lain yang  lebih baik dari text.

Posting Komentar

0 Komentar