X8 Speeder Higgs Domino Island Apk Download

Bagaimana cara download dan juga setting aplikasi X8 Speeder Domino? Informasi selengkapnya akan kami berikan pada pembahasan artikel kali ini.

Umumnya saat memainkan sebuah permainan apa pun itu, baik secara online sekalipun pasti kita ingin bisa menjadi pemain yang terbaik bukan?

Hal ini dilakukan semata-mata karena kita ingin merasa hebat dan juga bangga pada diri sendiri karena bisa memberikan penampilan terbaik saat bermain.

Untuk itu disini kami akan merekomendasikan sebuah aplikasi yang dapat mendukung keinginan dan hobi kamu tersebut.

Aplikasi ini bernama X8 Speeder Apk, bagi para pemain game Higgs Domino Island apk tambahan ini pasti sudah tidak asing lagi terdengar di telinga mereka.

Karena pada dasarnya memang X8 Speeder sendiri diciptakan khusus untuk membantu mempermudah para pemain game Higgs Domino.

Dengan kehadiran aplikasi ini kamu tidak perlu lagi khawatir akan mudah dikalahkan oleh lawan main.

Maka dari itu tidak heran jika banyak pemain yang mencari cara agar bisa mendownload aplikasi tambahan yang satu ini.

Selain dapat mempercepat permainan, aplikasi ini juga memiliki kehebatan lain di dalamnya yaitu kamu dapat menghapus beberapa iklan yang sekiranya mengganggu.

Apabila kamu tertarik dengan aplikasi ini, silahkan simak informasi lebih detailnya pada penjelasan yang sudah kami rangkumkan berikut.

Review Aplikasi X8 Speeder Terbaru

Review-X8-Speeder

Hadir X8 Speeder Apk sendiri bertujuan untuk mempermudah serta mempercepat game play yang sedang kamu mainkan.

Sehingga kamu pun dapat memenangkan pertandingan  yang ada di dalamnya itu dengan sangat mudah.

Saat mengetahui kabar kehadiran aplikasi tambahan ini para pemain yang memainkan game Higgs Domino merasa sangat senang dan terbantu karenanya.

Pasalnya saat bermain menjadi lebih menyenangkan dan seru dibanding waktu sebelum ada game tambahan berupa X8 Speeder Sandbox ini.

Namun, perlu diingat kembali bahwasanya aplikasi ini juga bukan hanya untuk mempercepat permainan Higgs Domino saja lho sobat!

Melainkan dapat dipergunakan pada aplikasi game online lainnya seperti PUBG, Subway Surf, Domino Online RP, Food Fantasi, serta masih banyak lagi yang lainnya.

Jadi hanya dengan satu aplikasi tambahan saja semua game online yang kamu punya dan sedang dimainkan, dapat dipercepat oleh X8 Speeder.

Akan tetapi, dibandingkan game lain memang lebih banyak pengguna dari aplikasi Higgs Domino yang mempercayakan X8 Speeder Domino untuk mempercepat permainan mereka.

Keuntungan lain yang bisa didapatkan saat mendownload apk ini adalah kamu akan dengan mudah mendapatkan banyak chip dan item secara gratis.

Setelah membaca informasi diatas jika kamu sudah ingin mendownload aplikasi X8 Speeder ini, berikut kami berikan link download yang bisa diakses secara gratis.

Download X8 Speeder Domino Island

Download-X8-Speeder

Berhubung aplikasi yang akan kami berikan ini salah satu bentuk modifikasi yang dibuat oleh pihak ketiga, maka untuk mendownloadnya perlu link khusus.

Meskipun begitu sobat tidak usah cemas, karena disini kami bisa menjamin bahwa link yang akan diberikan tidak akan membahayakan akun Higgs Domino yang kamu miliki.

Agar proses download aplikasi ini lancar, silahkan untuk melihat sedikit informasi mengenai aplikasi X8 Speeder Domino Island pada kolom yang ada dibawah.

Nama AplikasiX8 Speeder Apk
Ukuran File15 MB
VersiUpdate Terbaru 2021
KategoriAndroid 4.5

Namun, sebelum mendownload pastikan jaringan internet yang kamu miliki tidak sedang mengalami gangguan ya sobat.

Agar proses download bisa berjalan dengan cepat dan lancar, setelah membaca info mengenai aplikasi ini kamu dapat mengakses situsnya “DISINI”.

Cara Instal X8 Speeder Mod Apk Terbaru

Cara-Instal-2

Apabila proses mendownload aplikasi sudah berhasil kamu lakukan, langkah selanjutnya adalah menginstal.

Jika kamu sudah sering mendownload sebuah aplikasi modifikasi, pasti sudah tahu bahwa untuk bisa dipergunakan sebelumnya perlu melakukan pemasangan terlebih dahulu.

Tapi jika kamu baru pertama kali mendownload sebuah aplikasi dalam bentuk modifikasi berikut ini langkah-langkah yang perlu dilakukan.

  • Langkah pertama, buka menu “Pengaturan” 
  • Setelah itu scroll kebawah sampai menemukan menu “Setelan tambahan”
  • Klik menu “Privasi” lalu ceklis “Sumber tidak dikenal”
  • Kemudian buka menu “File Manager” yang ada di handphone.
  • Pilih folder “Download” dan cari aplikasi bernama “X8 Speeder” yang telah di download sebelumnya.
  • Silahkan klik “Instal” dan tunggu sampai proses penginstalan selesai.

Jika kamu merasa sudah mengikuti cara diatas dengan benar, maka pastikan lagi bahwa aplikasi tersebut sudah bisa digunakan.

Setelah melakukan proses download dan instal aplikasi X8 Speeder Sandbox pada perangkat yang digunakan, untuk memakainya kamu perlu setting terlebih dahulu apk tersebut.

Nah, bagi kamu yang belum mengerti cara setting untuk mempercepat dan juga settingan menu P1 H1 berikut kami berikan tutorialnya.

Cara Setting X8 Kecepatan Higgs Domino

Cara-Setting

Apabila sudah mendownload aplikasi X8 Speeder, untuk mempercepat permainan kamu perlu melakukan beberapa tahap setting agar bisa dipakai.

  • Buka aplikasi “X8 Speeder”
  • Setelah itu nantinya di halaman utama akan ditampilkan beberapa pilihan game yang tersedia.
  • Silahkan pilih game mana yang ingin kamu tambah “Kecepatan” nya.
  • Lalu klik opsi “Activation”
  • Jika sudah klik “Instal”
  • Kemudian buka kembali gamenya dan klik “Kecepatan X8”

Jika sudah nantinya kamu bebas memilih kecepatan mana yang sekiranya dibutuhkan atau diinginkan seperti kecepatan standar, penuh dan sebagainya.

Lalu setelah itu pilih ikon aplikasi X8 untuk mengaktifkan atau pun pause agar bisa menghentikan kecepatan.

Cara Setting Menu P1 H1 Dengan X8

Setting-menu

Cara yang kedua yaitu setting menu P11 H1 ini tentunya akan berbeda dari yang sebelumnya sudah kami bahas diatas.

Adapun langkah-langkah yang perlu kamu lakukan untuk mengatur menu tersebut adalah sebagai berikut :

  • Mula-mula buka “X8 Speeder” apk yang telah terinstal.
  • Pilih game “Higgs domino” pada daftar yang tertera.
  • Lalu klik opsi “Activate”
  • Setelah itu klik “Patch Mode dan H*ck Mode”
  • Kemudian pilih “P1 dan H1”
  • Jika sudah klik “Activate X8”, kemudian tunggu hingga proses tersebut selesai.
  • Dan klik “Oke”

Bagaimana? sangat mudah sekali bukan cara setting pada aplikasi ini, setelah melakukan beberapa langkah di atas kamu bisa memenangkan permainan yang sedang dimainkan lho!

Walaupun aplikasi terbilang aman untuk dipergunakan ada baiknya kamu juga perlu waspada atau berhati-hati saat menggunakannya.

Sumber Artikel : hasiltani.id

Posting Komentar

0 Komentar