Tahu Bulat Mod APK Update Terbaru 2021

Tahu bulat tidak hanya enak dan enak. Makanan ini juga menjadi inspirasi untuk sebuah game yang seru. Untuk mengaktifkannya, Anda dapat menginstal APK Tahu Bullet Mode di smartphone Anda.

Biasanya permainan diambil dari cerita atau film yang bagus, tapi kali ini permainan bergerak ke arah perdagangan tahu, di mana setiap orang melakukan perjalanan ke pedesaan atau jalan-jalan dengan suara khas “tahu goreng cepat, hemat lima ratus” adalah tidak unik.

Jelas dari slogan tersebut bahwa sebagian orang percaya bahwa pembatalan membuat pekerjaan lebih populer di kalangan banyak orang, hingga permainan itu sendiri dibuat.

Tertarik dengan putaran permainan tahu ini? Lacak apa yang Anda miliki, cara bermain dan mengunduh, dan kami akan memberi Anda tautan untuk mengunduh permainan bundar tahu cheetah ini sehingga Anda dapat bermain dan menyelesaikan permainan dengan mudah.

Ulasan Tahu Bullat Mod APK

tahu bulat mod apk

Tofu Mode APK adalah jenis mobile atau game simulasi dasar yang menjadi sangat trendi akhir-akhir ini. Game orisinal besutan bangsa Indonesia ini telah meraih penghargaan dari masyarakat Indonesia. Ini membuktikan bahwa sebagian besar pengguna memberikan review atau komentar yang bagus di halaman Playstore berperingkat tinggi.

Game bernama Tahu Bullet Mode ini bisa digunakan secara offline. Jadi pengguna boredtekno.com tidak perlu khawatir jika tidak memiliki paket internet, karena Anda tetap bisa menggunakan APK Tahu Bullet Mode kami meski tanpa paket internet Anda.

Dengan fitur uang tunai tak terbatas yang tersedia, Anda juga memiliki opsi untuk menggunakan fitur terbaik, meningkatkan fitur yang ada, dan memasang iklan untuk promosi guna meningkatkan jumlah penjualan. Penjualan akan berlimpah, jadi keuntungan akan berlipat ganda.

Fitur Tahu Bullat Mod APK

Tahu Bullet versi modifikasi ini banyak diminati para penggemar game karena mengandung banyak fitur tambahan yang tidak lebih menarik dari aslinya. Berikut adalah fitur terbaik yang tidak akan Anda temukan di versi aslinya.

1. Uang yang tidak terbatas

Tujuan utama permainan ini adalah menjual tahu sebanyak mungkin. Dengan begitu banyak penjualan, pemain dibayar. Jadi pemain perlu mengumpulkan uang sebanyak mungkin untuk tujuan penjualan.

Jika Anda memainkan mode Tahu Bulath, Anda tidak perlu khawatir dengan penggalangan dana. Ini karena versi gim yang dimodifikasi ini telah menghemat banyak uang. Jadi Anda bisa membelanjakan sebanyak yang Anda butuhkan.

Uang dalam game juga meningkatkan level. Jadi Anda bisa hidup sesuai dengan isi hati Anda dengan uang yang tidak terbatas. Peningkatan level dapat dicapai dengan mudah dan cepat dengan fitur uang tak terbatas.

2. Perbaikan kuliner

Resep merupakan salah satu bahan terpenting dalam menjalankan bisnis tahu. Resep juga memainkan peran penting dalam permainan model ini. Dengan memperbaharui resep maka daya jual tahu bulat akan meningkat.

Memperbarui resep ke versi asli Tahu Bulat benar-benar menantang. Namun jangan khawatir jika Anda sudah memainkan Tahu Bulat versi modifikasi. Game yang dimodifikasi ini menyertakan fitur yang memungkinkan Anda menyeimbangkan resep tahu bulat Anda.

3. Perbarui objek

Banyak item dalam game ini yang perlu ditingkatkan untuk meningkatkan level. Dengan versi yang diperbarui ini, memperbarui objek tidaklah sulit. Versi Tahu Bullet yang diperbarui memberi Anda opsi untuk meningkatkan semua item yang ditingkatkan dengan satu klik.

4. Mudah untuk diupgrade

Cara sukses menjual tahu bulat dalam permainan ini adalah melalui promosi. Melalui promosi, tahu bulat yang dijual menjadi semakin populer di masyarakat. Anda dapat menggunakan metode yang telah terbukti ini untuk meningkatkan jumlah penjualan tahu bulat.

Dalam versi asli Tahu Bulat, Anda harus membayar sejumlah uang untuk menerima pembaruan. Namun, hal ini tidak berlaku jika Anda memainkan Tahu Bullet versi modifikasi, karena Anda bebas berpromosi sesuai keinginan.

5. Tantangan yang mengasyikkan

Di Tahu Bulat versi modifikasi, kamu juga bisa menyelesaikan tantangan menarik lainnya. Jadi kegiatan ini diminati bukan hanya pada usaha jualan tahu bulat.

Versi gim yang dimodifikasi ini didukung oleh sejumlah tantangan yang mengasyikkan. Anda dapat menghadapi tantangan festival, 1 lawan 1, 2 lawan 1, dan banyak lagi.

Jika kalian tertarik maka unduhlah melalui link Download ini.

Posting Komentar

0 Komentar