Aplikasi Story Maker

Aplikasi Story Maker  – adalah editor aplikasi terkenal untuk perangkat Android. Mereka dulu memiliki produk dengan ratusan juta unduhan, seperti Editor Video & Pembuat Video, Editor Foto Pro dan Pemotong MP3 dan Pembuat Nada Dering.

Akhir-akhir ini, kebutuhan orang untuk membuat dan berbagi Stories di jejaring sosialnya semakin meningkat, mereka telah mengembangkan aplikasi baru bernama Story Maker.

Dengan tujuan membantu orang untuk membuat dan memposting foto / cerita dengan lebih cepat. Anda mungkin akan menyukai apa yang dilakukan Story Maker untuk Anda!

Versi MOD APK dari Story Maker

✅ Bebaskan semua filter

✅ Versi Pro tidak terkunci

✅ Membuka lebih dari 100 sorotan

✅ Pola premium tidak terkunci

Mengapa harus menggunakan Story Maker MOD

Story Maker adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mengunduh dan menggunakannya secara gratis. Namun, aplikasinya terbatas pada beberapa fitur dan filter dan mengharuskan Anda membayar untuk membuka kunci versi Pro.

Oleh karena itu, Anda harus menghapus yang asli (jika sudah diinstal sebelumnya) untuk menginstal versi APK Pro yang kami sediakan. Hasilnya, Anda dapat menggunakan semua fitur premium, filter, dan templat di aplikasi ini secara gratis.

Unduh Story Maker Pro APK untuk Android

Sekarang Anda dapat dengan mudah mengedit foto dan membuat karya seni yang unik melalui Story Maker. Aplikasi ini berfungsi sebagai solusi bagi orang-orang untuk mendesain foto sampul Instagram dan Facebook mereka, serta membuat cerita bergaya dan membagikannya setiap hari.

Filter unik

Selain lebih dari 1000 templat yang tersedia, Story Maker juga memiliki filter eksklusif. Berkat filter ini, Anda tidak memerlukan perangkat lunak pihak ketiga lainnya untuk memposting gambar sebelum mengubahnya menjadi cerita.

Story Maker mengintegrasikannya ke dalam aplikasi untuk menghemat waktu dan tenaga Anda.

Secara keseluruhan, filter dalam aplikasi adalah pengalaman yang tidak boleh Anda lewatkan.

Mereka dibagi menjadi banyak tema dan gaya, seperti templat. Rumus warna berubah, membantu Anda menyesuaikan kecerahan dan warna setiap area gambar.

Anda hanya perlu memilih filter yang sesuai dan menyesuaikan opasitas untuk menerapkannya.

Sampai Anda puas, simpan dan kembali ke antarmuka pembuatan cerita. Cukup sederhana, bukan.

Ubah latar belakang cerita

Butuh banyak usaha untuk mengedit dan membuat cerita yang bagus, tetapi apakah latar belakang standar yang monoton dari template standar membuat Anda tidak puas.

Tampaknya menghancurkan semua upaya Anda. Jadi, mari kita ubah background untuk menciptakan harmoni.

Story Maker memiliki banyak latar belakang untuk dipilih. Dengan template “Film dan Kertas Robek” atau “Klasik”, warna latar belakang monokromatik dan matte dapat digunakan.

Namun untuk gaya yang modern atau lebih imut, pilihlah backdrop dengan detail floral.

Ada banyak desain dana. Apakah Anda suka bunga atau ikon yang indah? Anda dapat menemukannya di koleksi bawah.

Ceritakan sosial populer melalui foto

✔ Beberapa jejaring sosial populer, seperti Facebook atau Instagram, mendukung narasi visual.

✔ Pengguna mengedit foto mereka dan mempostingnya ke Story dalam 24 jam. Namun, alat pengeditan Instagram cukup sederhana dan terkadang dapat membuat Anda tidak puas.

✔ Story Maker akan membantu kisah Anda menjadi hidup dan terlibat dengan cara yang unik.

Buat cerita Anda sendiri

Mereka yang sering menggunakan media sosial akan senang memposting informasi dan cerita. Menerbitkan banyak cerita dalam jangka panjang akan membuatnya berulang dan membosankan.

Jadi Story Maker lahir untuk membantu Anda berbagi cerita dengan cara yang unik. Aplikasi ini dikembangkan dengan ide-ide baru karena membagi saran sehingga Anda dapat menyelesaikan cerita dengan cepat. Selain itu, Anda dapat menambahkan video, foto, bertukar font.

Fitur pembuat cerita yang menarik

✔ Ratusan templat: Story Maker menawarkan ratusan templat eksklusif dalam gaya ✔ berbeda. Masing-masing dapat beradaptasi dengan liburan atau kisah hidup khusus lainnya. Anda dapat dengan bebas memilihnya untuk diterapkan pada cerita Anda sendiri dan membuatnya lebih menarik.

✔ Dukungan untuk foto dan video: cerita dan status Anda yang biasa dapat dengan mudah diabaikan. Story Maker memungkinkan Anda memasukkan gambar, video, dan konten kaya lainnya untuk menarik lebih banyak perhatian.

✔ Banyak font: Story Maker menawarkan ratusan font unik kepada pengguna. Anda dapat mengubah jenisnya agar sesuai dengan pola yang Anda pilih. Dari sana, Anda akan mengetahui cerita paling menarik di jejaring sosial.

✔ Kualitas ekspor: Story Maker membantu pengguna membuat cerita menarik untuk diposting di media sosial. Selain itu, ini mendukung pembuatan cerita berkualitas tertinggi dengan video Full HD, gambar resolusi tinggi …

✔ Tidak perlu mendaftar: Story Maker mengabaikan sebagian besar kerumitan dan kerumitan pendaftaran. Semua pengguna dapat menggunakannya segera setelah penginstalan.

Story Maker (MOD PRO tidak terkunci)

Sebuah cerita biasanya berisi cerita tentang kehidupan sehari-hari, kenangan dan banyak hal lainnya tentang seseorang.

Namun agar benar-benar sesuai dengan makna sebuah cerita, Anda harus memiliki model yang tepat.

Templat mencakup banyak elemen berbeda, seperti bingkai, efek, dan prasetel, yang secara otomatis diterapkan ke gambar saat disisipkan.

Model ini hadir dalam berbagai gaya, sehingga merangsang kreativitas pengguna, membuat mereka membuat cerita paling mengesankan untuk dibagikan di platform lain.

Tidak hanya itu, pengguna dapat membuat model mereka, membagikannya, atau menunggu library model diperbarui.

Cerita seperti foto, video, kutipan atau banyak hal lainnya akan semakin indah jika pemiliknya memiliki kreativitas yang tak terbatas dan memanfaatkan fitur “Story Creator” dengan baik.

Nah demikian materi pembahsan dari kami tentang Aplikasi Story Maker Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Sumber Referensi:

Posting Komentar

0 Komentar