Sonic Dash 2: Sonic Boom APK

Sonic Dash 2: Sonic Boom APK – Sonic adalah monumen di dunia video game, tetapi usia tidak membuat landak yang berlari paling cepat di dunia ketinggalan. Sonic Dash 2 MOD versi APK (Uang Tidak Terbatas) akan menjadi buktinya.

Perkenalkan tentang Sonic Dash 2: Sonic Boom

alur cerita

Sonic Dash 2: Sonic Boom APK

Sonic Dash 2: Sonic Boom tidak banyak bicara tentang plotnya. Permainan melanjutkan isi Sonic Dash. Sonic dan teman-temannya memulai perjalanan tanpa akhir, mengejar kaki tangan Dr Eggman, menghentikan mereka dari mengambil energi Bumi.

Gameplay

Salah satu alasan Sonic begitu tangguh adalah karena dia sangat fleksibel. Baik berlari dalam permainan lompat podium 2D kuno atau memantul di mesin pinball, formula balap klasik, mengumpulkan cincin, dan mengalahkan gerombolan robot Dr Eggman dapat dikonversi ke format apa pun. Tapi sepertinya pahlawan berduri itu telah menemukan rumah yang ideal untuknya di game lari tanpa akhir ini.

Lari, lompat, kumpulkan cincin – game ini memiliki semua keakraban Sonic dan kontrolnya sempurna untuk dimainkan di layar sentuh.

Tujuan gim ini tidak bisa lebih sederhana: Anda mencoba berlari sejauh mungkin, melompat, menghindar, menggulingkan rintangan dan musuh yang menghalangi jalan Anda. Mereka banyak dan sangat cepat sehingga Anda memerlukan refleks yang sangat fleksibel saat Anda menggeser jari di layar untuk mengontrol karakter Anda. Jika tidak, balapan Anda harus dihentikan.

Dan Anda juga tidak berlari hanya dengan satu karakter sepanjang perjalanan. Setelah beberapa saat, Anda dapat memilih untuk memasuki terowongan untuk mengubah ke karakter lain. Jika Anda tidak ingin berubah, pilih belok kiri atau kanan daripada masuk ke terowongan.

Tidak seperti game endless running populer seperti Subway Surfers atau Temple Run, perjalanan Sonic Dash 2: Sonic Boom dibagi menjadi beberapa tahapan kecil. Setelah menyelesaikan semua tujuan dari satu tahap, Anda akan melanjutkan ke tahap berikutnya dalam perjalanan ini. Setiap tahap memiliki lanskap dan rintangan yang berbeda. Ini membantu pemain tidak merasa bosan dan meningkatkan kejutan karena pemain tidak tahu apa yang menunggu mereka di depan.

Mengatasi rintangan

Rintangan di bagian 2 dari seri game endless runner klasik ini masih belum terlalu banyak berubah. Anda dihadapkan pada kepiting ganas, jebakan berduri dan berbagai jebakan canggih buatan Dr Eggman. Kepiting bisa dikalahkan jika Anda meringkuk dan berguling. Namun, dengan kecepatan kilat, sedikit kebingungan antara kepiting dan perangkap duri sudah cukup untuk mengakhiri perjalanan Anda. Melompat atau meringkuk? Kiri atau kanan? Pilih jalur dengan lebih banyak Cincin atau yang lebih aman? Ratusan pertanyaan muncul di benak Anda dalam 0,01 detik, dan Anda harus segera menyelesaikannya.

Kekuatan Cincin

Mendapatkan Cincin Emas akan memberi Anda perlindungan, sedangkan Cincin Bintang Merah yang lebih keras akan memungkinkan Anda untuk menghidupkan kembali diri sendiri setelah tabrakan. Sementara itu, menangkap Orb (Orbs) akan meningkatkan energi Dash bar. Saat bilah Dasbor penuh, Anda dapat mempercepat dan melewati apa pun yang menghalangi jalan Anda.

Buka kunci teman Sonic lainnya

Orang kepercayaan Sonic yang sudah dikenal seperti Tails, Amy, Knuckles, Sticks, dan Shadow juga bergabung untuk memenuhi harapan penggemar berat. Tetapi bahkan gamer biasa pun dapat menikmati lari dan lompat Sonic yang secepat kilat.

Amy adalah gadis yang kuat dengan palu. Saat Dash, palunya memiliki kemampuan untuk mengubah rintangan dan musuh menjadi Cincin. Selain itu, Knuckles bisa membuat ledakan saat dia melompat atau meringkuk. Setelah membuka kunci teman Sonic, jangan lupa untuk meningkatkan agar mereka menjadi lebih kuat, meningkatkan peluang mereka untuk menggunakan keterampilan khusus.

roh

Hewan peliharaan Anda (disebut Spirites) akan menjadi teman kuat Anda dalam perjalanan untuk menghentikan konspirasi jahat Dr Eggman. Jangan meremehkan kekuatan makhluk kecil yang tampaknya tidak berbahaya ini. Mereka dapat membantu Anda mengumpulkan Cincin, mengisi ulang bilah energi, atau bahkan memungkinkan Anda untuk menghidupkan kembali sekali dalam pertandingan.

grafis

Grafik Sonic Boom dapat dianggap sebagai peningkatan dari Bagian I. Grafik 3D masih mensimulasikan dunia yang indah, luas dan penuh warna, namun gambarnya lebih detail dan lebih tajam, membantu Anda merasa nyaman bermain game ini untuk waktu yang lama.

Fitur MOD

Uang Tidak Terbatas: Bintang Merah adalah mata uang premium permainan, yang hanya dapat Anda beli dengan uang tunai atau terima melalui acara khusus (dalam jumlah kecil). Anda dapat menggunakan Bintang Merah untuk membuka kunci karakter VIP, membeli Cincin, dan membayar semua aktivitas dalam game.

Unduh Sonic Dash 2 MOD APK untuk Android

Bergabunglah dalam pengejaran tanpa akhir di dunia 3D yang penuh warna dengan teman-teman pemberani Sonic di Sonic Dash 2: Sonic Boom. Bergabunglah dengan mereka dalam perjalanan untuk menghancurkan konspirasi jahat Dr Eggman, melindungi Bumi dari kehancuran.

https://apssi.co.id

https://amankubacoffee.co.id

Posting Komentar

0 Komentar