Royal Enfield Whatsapp Status Video Download

Perubahan tipe WhatsApp MOD sekarang ini makin bermacam. Beberapa developer kelihatannya terus berlomba-lomba mendatangkan variasi WA MOD terbaik.

Jika Anda telah jemu dengan versus MOD WA yang dipasang di handphone Anda sekarang ini, kami bahas salah satunya versus baru WA modifikasi terkini yang dapat Anda coba yakni Royal WhatsApp Terbuka.

Royal Whatsapp Terbuka Aplikasi

Sama dengan namanya, feature favorit WA MOD satu ini ialah topik yang berpenampilan terbuka.

Tidak itu saja, memakai tipe WhatsApp ini Anda akan rasakan kecepatan eksekusi program yang lebih enteng dari umumnya.

Nach, saat sebelum unduh lewat link yang hendak kami bagi di bawah, berikut silahkan baca dahulu beberapa rincian penting di bawah ini.

Apa Itu Royal WhatsApp Terbuka?

Royal WA Terbuka adalah program WA modifikasi atau yang lebih kita mengenal dengan istilah WhatsApp MOD.

Karena telah diubah, karena itu Royal WA dan WA MOD versus lain mempunyai kelebihan dan feature yang semakin banyak dibanding WhatsApp versus asli.

Namun ketidaksamaan Royal WhatsApp dengan WA MOD lain seperti FMWhatsApp, YoWhatsApp, GBWhatsApp, atau WhatsApp Aero, yakni berada pada kecepatan eksekusi.

Royal WA ini di-claim Di situs website https://www.bbplkmedan.id/ lebih enteng dan cepat dan tidak memberatkan memory karena ukuran filenya yang kecil.

Adapun pengembangnya, ialah seorang developer berpengalaman namanya Naeem Ahmed. Selainnya Royal WA, Naeem Ahmed meningkatkan program MOD WA lain satu diantaranya GBWhatsApp Mini.

Feature Favorit Royal WhatsApp Terbuka Versus Terkini

Feature Royal Whatsapp Terbuka

WhatsApp Mod ini mempunyai feature yang tetap diperbaharui. Sejumlah fitur yang dipunyainya benar-benar bermacam dengan topik terbuka.

Berikut sejumlah fitur favorit yang dibawa Royal WA:

Pilihan Topik Terbuka

Cukup banyak dari beberapa pemakai WA yang menyukai dengan penampilan topik terbuka atau tembus pandang.

Karenanya, beberapa pengembang sekarang ini sudah mengeluarkan beberapa versus WA MOD terbuka, satu diantaranya Royal WhatsApp ini.

Untuk aktifkan topik terbuka, Anda perlu terhubung menu penataan dan pilih topik terbuka pada daftar topik ada.

Selainnya topik terbuka, tentu saja ada banyak juga opsi topik yang lain dapat Anda pakai.

Feature File Share

Feature share file atau file share yang dipunyai Royal WhatsApp Transaparan memungkinkannya pemakai untuk mengirim bermacam jenis file seperti video, gambar, zip, dan yang lain.

Disamping itu, WA mod ini meluluskan pemakai untuk mengirimi file sama ukuran yang semakin besar yakni sampai 256MB sekali kirim.

Kedahsyatan yang lain, tiap foto atau video yang dikirimkan tidak alami kompresi atau pengurangan kualitas saat sampai ke yang menerima.

Feature Privacy

Untuk feature privacy ini ada banyak. Memakai Royal WhatsApp, Anda dapat atur siapa yang bisa menyaksikan kapan akhir kali Anda online di WA.

Disamping itu, Anda bisa juga atur siapa yang bisa melilhat status atau story, mematikan contreng dua dan contreng biru.

Bahkan juga, dengan WhatsApp mod ini Anda dapat sembunyikan tombol panggilan.

Kirim Pesan Tanpa Simpan Nomor

Pada WhatsApp versus asli kita harus simpan nomor contact lebih dulu baru dapat mengirimi pesan atau lakukan panggilan suara dan video.

Jika menurut Anda itu menyusahkan, karena itu pada Royal WA Anda langsung bisa mengirimi pesan atau lakukan panggilan tanpa simpan contact.

Ini pasti berita bahagia untuk kita yang terkadang perlu segera mengirimi pesan atau membuat panggilan WhatsApp.

Feature Cadangkan Data WhatsApp

Umumnya pada WhatsApp MOD versus lain, feature cadangkan history ini belum ada.

Tetapi pada Royal WhatsApp, feature cadangkan data WA bisa Anda pakai untuk amankan data chat Anda.

Ini kemungkinan dilaksanakan karena program ini bukan program sejenis clone.

Maknanya, program ini tidak dapat dipertemukan atau diinstal bertepatan dengan WhatsApp orisinal.

Pesonalisasi Penampilan

Di atas telah kami bahas sedikit jika Royal WA ini telah sediakan beberapa ribu topik siap gunakan satu diantaranya topik terbuka.

Nach disamping itu, pada Royal WhatsApp ini pemakai dibolehkan untuk lakukan penyesuain selanjutnya pada antar-muka atau pemakai interface program.

Dengan feature ini, Anda dapat mengubah wujud huruf, atur besar penampilan photo profile, sampai atur wujud gelembung chat.

Anti Banned

Feature anti banned benar-benar diperlukan dan memang ada di tiap program WA MOD.

Dengan feature ini, Anda tak perlu cemas akan terkena blokir atau banned oleh faksi WhatsApp.

Selainnya sejumlah fitur di atas, masih mempunyai beberapa feature menarik salah satunya sembunyikan status menulis, story dapat bertahan sampai dua hari, dan menyembunyikan nama pada status.

Unduh Royal WhatsApp Terbuka MOD v5.50 Aplikasi

Tak perlu cemas bila Anda tidak mendapati program ini di Playstore.

Unduh Royal Whatsapp Terbuka

Ini lumrah ada karena semua program modifikasi memang umumnya tidak ada di Playstore.

Nach sebagai tukarnya, berikut ini telah kami persiapkan link unduh program Royal WhatsApp aplikasi lates version 2021 v5.50.

  • Nama Program Royal WhatsApp Terbuka (Royal WA)
  • Versus Program v5.50
  • Ukuran File Apk 21 MB
  • Package Name com.WhatsApp
  • Silakan unduh file aplikasinya dengan click tombol berikut ini. Sesudah di unduh silakan teruskan pada proses instalasi.

Unduh Royal WhatsApp

Gampang sekali untuk memasangkan Royal WA di Handphone Android Anda. Tetapi harus diingat, WA tipe ini ialah program non clone hingga tidak dapat dipakai bertepatan dengan WA asli pada sebuah handphone.

Karenanya saat sebelum memasanglnya, yakinkan Anda telah menyimpan data pada WA asli dan janganlah lupa hapus program WA asli itu.

Kemudian, Anda dapat turuti tutorial langkah install Royal WhatsApp Terbuka berikut:

  • Yakinkan telah unduh aplikasi Royal WhatsApp terkini lewat link di atas.
  • Perkenankan instalasi dari sumber yang tidak dikenali pada handphone android Anda. Triknya Anda perlu masuk ke penataan selanjutnya contreng pilihan “Install Apps From Unknown Sources”.
  • Dapatkan file aplikasi Royal WA yang telah di unduh barusan, lalu click pada file aplikasi untuk mengawali proses instalasi.
  • Sesudah proses install usai, Anda dapat login atau mendaftarkan account WA bernomor handphone atau sim card seperti umumnya. Usai.
  • Catatan untuk yang telah lakukan backup history chat WA asli dan ingin mengembalikannya sesudah proses instalasi usai.
  • Triknya ialah saat login di program WA ini, kelak umumnya akan ada pilihan untuk lakukan restore cadangan data WA.
  • Nach untuk kembalikan semua percakapan di WhatsApp yang lama, Anda perlu lakukan restore chat. Turuti saja tutorial restore yang ada pada program Royal WA.

Apa Royal WhatsApp Terbuka Aman?

Harus dipahami jika semua WhatsApp MOD terhitung program versus ini diperkembangkan oleh pengembang tidak sah atau faksi ke-3 .

Karena argumen itu, jadi tidak ada agunan 100 % aman dipakai.

Karena itu kami selalu merekomendasikan supaya memakai program WhatsApp MOD sebagai account WA ke-2 .

Tetapi karena Royal WA ini bukanlah program clone hingga tidak dapat diinstal bertepatan dengan WhatsApp asli pada sebuah ponsel, karena itu pilihan salah satu ialah meng-install nya di ponsel lain.

Walau demikian kami tidak larang Anda yang ingin memakai WA Mod ini sebagai account khusus.

Jika Anda siap dengan semua risiko berkaitan pemakaian program MOD, karenanya boleh-boleh saja.

Langkah Up-date Royal WhatsApp Terbuka

Risiko paling menyakitkan dari pemakaian WhatsApp MOD ialah banned atau account akan di blokir.

Apabila sudah ini, karena itu nomor Anda peluang tidak dapat dipakai kembali untuk mendaftarkan account WA.

Tetapi tenang saja, program ini telah diperlengkapi dengan feature anti banned yang memungkinkan terbebas dari blokir sementara atau blokir tetap.

Tetapi, feature ini cuman akan jalan optimal bila Anda teratur lakukan penyempurnaan atau up-date program Royal WA.

Langkah mengupdate atau up-grade aplikasinya sangat gampang. Triknya, silakan kerjakan browsing atau penelusuran info up-date Royal WhatsApp di Internet.

Hal Ini harus teratur Anda kerjakan supaya tidak ketinggal informasi up-date terkini.

Jika mendapati ada penyempurnaan program, karena itu Anda perlu unduh file aplikasi terkini dari WhatsApp MOD ini. Selanjutnya kerjakan instalasi secara telah kami tulis di atas.

Begitu pembahasan mengenai feature, link unduh Royal WA dan langkah install Royal WhatsApp Terbuka. Mudah-mudahan ada faedahnya untuk menolong pembaca sekaligus yang ingin coba salah satunya WA MOD transaparan.

Posting Komentar

0 Komentar