Whatsapp Aero Terbaru 2021

WhatsApp Aero APK merupakan model WA Mod yang termasuk masih baru lantaran buat pertama kali dikeluarkan di tahun tempo hari. WA Aero punyai beberapa feature seperti APK mod umumnya, tapi ada sekian banyak spek teratas yang memikat dan tidak serupa dari lainnya.

Terapan ini diciptakan oleh Bozkurt Hazarr dengan sedikit kontribusi dari developer FMWhatsApp adalah Fouad Mods. Meskipun termasuk masih baru, WA aero cukup teratur mengupdate penerapannya buat tambahan spek atau membenahi bug.

Keistimewaannya adalah punyai antar-muka dengan penampilan yang cukup baik dan kekinian. Kemampuannya pun tidak kalah hebatnya dengan terapan WA mod yang lain. Itu mengapa terapan WA Aero sangatlah direkomendasikan buat di unduh.

APK WA Aero banyak mulai dipakai jadi substitusi terapan WA orisinil yang kita pahami punyai spek sangatlah terbatas. Berita hebatnya, seluruh jenis HP Android udah di-test dan udah cocok gunakan terapan WA Aero.

WhatsApp Aero berperan secara bagus dan sangat sedikit ditemui tersedianya rintangan atau bug. Kecuali kemampuannya yang sangatlah baik, penampilannya sangatlah sesuai untuk anda yang udah suntuk dengan WhatsApp Mod umumnya.

Spek WhatsApp Aero

Pada waktu Gunakan WhatsApp Mod ini, Anda dapat peroleh privileges dari pengembangnya berbentuk spek bagus yang diberikan ke penerapannya.

Buat memperjelasnya bab beberapa featurenya, langsung baca saja uraiannya di bawah ini.

Spek Anti Banned

Untuk Anda yang pernah sempat rasakan account WhatsApp Mod ke banned, karenanya dapat coba gunakan vs ini. Pasalnya terapan ini udah dilengkapi spek anti banned, jadi kecil kemungkinan account Anda dapat terbanned kembali.

Masalah ini dipicu faksi pengembang udah menyebutkan kalaupun terapan ini selalu akan mengikut up-date terakhir dari terapan WhatsApp sah, termasuk dengan aturan khusus.

Spek Anti Lag

Sangat banyak terapan WhatsApp Mod yang tersebar sekarang pakai pangkal GBWhatsApp. Tapi banyak pula pengembang yang tak serius saat bikin penerapannya, maka dari itu sangat banyak ditemui Bug. Hasilnya bikin terapan itu mengenyam lag juga juga ada kerap keluar sendiri.

Tapi kalau Anda gunakan WhatsApp Aero, rasanya tak kan menemui soal sesuai itu. Pasalnya pengembangnya udah memberi agunan kalaupun selalu akan menyelesaikan bug dan mengawasi kestabilan perform dan kemampuan terapan itu.

Spek Anti Revoke

WhatsApp sendiri memanglah memasangkan sebuah spek, di mana pemakainya bisa tarik pesan sehabis sekejap diantar, maka dari itu penerimanya tak sempat membaca isi pesan itu

Referensi Lain : rwblog.id

Tapi hal semacam itu tak berlaku di terapan WhatsApp Mod ini. Pasalnya terapan ini udah di bekali dengan spek Anti Revoke. Di mana pemakaiannya tetap masih dapat membaca pesan yang udah ditarik atau di hapus oleh pengirim.

Penampilan yang Attractive

Spek sesudah itu yang di tambahkan di WhatsApp ini merupakan punya penampilan yang Attractive. Masalah ini lantaran tersedianya theme toko. Maka dari itu memungkinnya pemakainya dapat mengunduh dan pakai beberapa ribu objek dan stiker yang dapat dipakai dengan cuma-cuma.

Bukan sekedar hanya itu, pemakainya bisa juga mengganti penampilan lambang dan pemberitahuan sama dengan hasrat pemakaiannya. Sangat atraktif khan?

Penyusunan Khusus

Sama juga dengan terapan WhatsApp Mod yang lain, terapan ini pula dilengkapi dengan spek khusus yang di mana pemakainya bisa mengontrol sendiri privasinya sama dengan hasrat.

Mulai dengan memindahkan pesan, sembunyikan contreng dua dan contreng biru, sembunyikan posisi online, melenyapkan tanggal dan waktu di saat memindahkan pesan, memandang story seseorang tiada dikenali, melenyapkan pemberitahuan s/d melenyapkan merk forward pada waktu melanjutkan pesan.

Berkirim File Memiliki ukuran Besar

Untuk Anda penyuka pakai terapan WhatsApp buat soal tugas, di mana mensyaratkan buat share file memiliki ukuran besar dan banyak karena itu tidak dapat dijalankan di WhatsApp sah.

Tapi Anda tenang saja, pasalnya terapan WhatsApp Aero siapkan spek ini, maka dari itu Anda dapat berkirim file memiliki ukuran besar dan banyak banyak. Juga ukuran dapat menggapai 1 GB dalam 1 kali pengangkutan.

Bukan sekedar hanya itu, Anda juga dapat memberikan file video ataupun gambar sama dengan kwalitas dan resolusinya aslinya tak perlu terkompres atau terputus seperti di WhatsApp orisinil.

Objek dan Stiker

Bukan sekedar punya penampilan yang memikat, tapi terapan ini pula memasangkan beberapa pilihan stiker yang bagus dan lucu. Maka dari itu dapat bikin chatting Anda bertambah sengit.

Menutup Chat

Spek selanjutnya yang tak berada pada WhatsApp sah merupakan dapat buat menutup chat personal. Dengan Anda gunakan terapan ini karenanya pembicaraan personal dapat Anda kunci, maka dari itu orang yang lain memandang atau iseng jadi tak dapat.

Yang benar buat menutup chat personal, Anda tidak usah perlu terapan tambahan. Hanya gunakan terapan ini udah dapat menjadi pemecahan yang akurat.

Posting Komentar

0 Komentar