Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2021

Saat ini banyak orang yang menikmati kegiatan editing video untuk menciptakan hiburan video berbalut blog-blog yang menarik.

Menariknya, selain bisa melakukan tugas edit video lewat PC, kini juga bisa dilakukan lewat smartphone.

Pengguna tidak perlu khawatir untuk mengirim atau mentransfer file dari komputer ke ponsel saat pengeditan video selesai.

Dalam beberapa menit, video yang diedit dapat diunggah langsung ke saluran YouTube atau saluran media sosial lainnya melalui smartphone.

Baca Juga : Whatsapp Web

Aplikasi Editing Video di Android

Berikut adalah aplikasi edit video smartphone terbaik yang dapat Anda unduh dengan mudah di Playstore atau Appstore, hampir semuanya generik.

Untuk kaliain yang tertarik untuk membuat video bokeh museum, maka kalian bisa mengunduhnya di https://rumusrumus.com/

Filmorago

Filimorago merupakan aplikasi editor video Android yang disukai banyak pengguna. Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Video yang sudah selesai dapat diunggah langsung ke jejaring sosial apa pun, atau Anda dapat menyimpan galeri ponsel Anda.

Fitur termasuk memotong, memotong, menambahkan tema, dan musik. Pilihan yang tersedia juga bervariasi dalam rasio aspek 1: 1, rasio aspek 16: 9, inversi video, transisi, gerakan lambat, dan penambahan teks. Banyak dari fitur ini merupakan fitur genetik, dan Filimorago menawarkan banyak fitur tambahan yang dapat Anda beli.

Klip Adobe Premiere

Aplikasi ini memungkinkan Anda mengedit video apa pun dengan cepat langsung dari Android. Fitur terbaik dari aplikasi ini adalah kemampuan otomatis untuk membuat video dengan gambar atau klip apa pun yang Anda pilih.

Anda dapat menggunakan fitur seperti memotong, memotong, menambahkan transisi, musik, filter, dan efek. Aplikasi ini gratis untuk diunduh dan tidak menampilkan iklan. Anda juga dapat membagikannya langsung di media sosial.

VideoShow

Tidak diragukan lagi tentang aplikasi ini. Ini telah memenangkan banyak penghargaan sebagai salah satu aplikasi pengeditan video terbaik untuk Android yang tersedia di Play Store.

Anda juga dapat meningkatkan video dengan sulih suara teks, efek, musik, dan efek suara secara langsung. Lebih dari 50 tema tersedia.

Kualitas video yang dihasilkan tidak hilang dan tidak terbatas. Anda juga dapat mengurangi ukuran video dengan mengompresnya. 4. PowerDirector

PowerDirector adalah editor video yang lengkap dan mudah digunakan. Anda perlu waktu untuk membiasakan diri. Jika Anda seorang ahli, Anda dapat membuat video dan efek profesional dalam hitungan detik.

PowerDirector menyediakan 30 efek berbeda dan efek transisi yang dapat Anda tambahkan ke video Anda. Anda juga dapat membuat video layar hijau dengan aplikasi ini. Tenang saja, aplikasi ini menyertakan video pelajaran untuk semua fiturnya.

Kinemaster

KineMaster adalah aplikasi pengeditan Android yang kuat dan lengkap. Anda dapat dengan mudah mengimpor file dari berbagai media. Video profesional dapat dibuat dengan cepat dengan kontrol intuitif dan proses pengeditan.

Quik

Dilengkapi dengan fungsi pembuatan video otomatis cepat. Anda dapat memotong video, menambahkan efek, menambahkan teks, dan menyinkronkan semuanya dengan musik apa pun dengan cepat.

Video yang sudah selesai dapat disimpan dalam 1080p atau 720p, atau Anda dapat membagikannya langsung di media sosial. Cepat diunduh dan tidak menampilkan iklan.

Aplikasi edit video ini tidak kalah dengan fitur-fiturnya. Bahkan, Anda bisa menambahkan lagu dari memori Anda. Selain menambahkan lagu, VideoShop juga memiliki video cutter dan audio effect. Dalam fungsi efek suara, Anda dapat menambahkan suara tawa, suara binatang, dan efek suara jarak jauh. Benar-benar unik, bukan?

Gerak lambat dan gerak cepat adalah fitur yang tidak ditemukan di aplikasi ini yang telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna. Pasti membuat video Anda lebih menyenangkan!

Nah, berikut enam aplikasi edit video yang bisa membuat video Anda sebagus Vloggers. Datang dan tulis kreativitas Anda secara instan dengan aplikasi keren di atas. Anda tahu manfaat menjadi blogger yang baik!

Magisto

Bagi Anda yang tidak memiliki pengalaman mengedit video formal, aplikasi ini cocok untuk Anda. Kombinasi video, gambar, musik, teks, efek, dan filter memungkinkan Anda membuat video yang menakjubkan.

Majesty menggunakan kecerdasan buatan yang canggih. Siapa yang menganalisis video dan memilih bagian yang paling menarik. Aplikasi ini dapat diunduh dan diunduh secara otomatis.

Posting Komentar

0 Komentar