Gb Facebook Apk Terbaru Anti Banned 2021

Unduh versi terbaru GB Facebook APK Mod untuk unduhan android dan tinjau fitur aplikasi tanpa iklan yang berlebihan.

GB Facebook adalah konten untuk semua orang. Aplikasi ini terdaftar di bagian sosial App Store. Anda dapat mengunjungi situs web Wagmare Brothers untuk mempelajari lebih lanjut tentang perusahaan / pengembang yang mengembangkannya.

GB FACEBOOK dapat diunduh dan diinstal pada Android, yang mendukung 16 API dan versi terbaru. Unduh aplikasi menggunakan browser browser pilihan Anda dan klik “Instal” untuk menginstal aplikasi.

Anda juga dapat mengunduh apk Facebook GB dan menjalankannya di komputer Anda menggunakan emulator android terpopuler.

Kalian bisa mendapatkan aplikasi ini di https://savoystomp.com/

Fitur GB Facebook Mod

Banyak fitur tersedia saat menggunakan aplikasi GB Facebook terbaru. Aplikasi ini mencakup fungsionalitas berikut.

Untuk kalian yang hobi mengedit video maka kalian bisa mendapatkan aplikasi -nya melalui link  Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2021 ini.

Efek animasi layar

Jadi versi mode aplikasi memiliki fitur khusus, yaitu efek animasi pada layar. Ada banyak efek yang dapat mempercantik tampilan Anda seperti animasi warna air, animasi api, animasi salju, animasi daun jatuh, animasi jatuh lonceng, dan animasi bunga sakura.

Aktivitas di area status Facebook

Dengan update terbaru fitur ini, Anda bisa mencapai status Facebook dengan font yang menarik dan berwarna-warni. Setelah itu, Anda dapat mengatur status sebagai latar belakang atau warna latar belakang atau menggunakan gradien latar belakang.

Lebar tepinya

Jadi jika Anda menggunakan mode GB versi terbaru di Facebook, layar akan terlihat seperti Samsung Galaxy Note 9 dengan aplikasi Indikator Tepi. Menggunakan efek ini pasti akan membuat ponsel Anda lebih cantik dan urious.

Layar lelucon atau efek layar rusak

Selain itu, Anda dapat menggunakan fitur layar Prank untuk meningkatkan tampilan aplikasi Facebook. Berikut beberapa opsi efek layar rusak yang bisa Anda gunakan.

Banyak fitur unik untuk dipilih

Anda dapat memilih dari berbagai tema dengan warna berbeda. Tenang saja, pilih saja file APK yang sesuai dengan warna yang diinginkan dan download.

Latar belakang kustom

Bosan dengan iklan latar belakang sederhana? Anda dapat mengganti wallpaper dengan gambar atau gambar yang dapat Anda unduh dari galeri Android Anda.

Bagaimana cara meng-install

Untuk kamu yang baru pertama kali menggunakan versi copy atau mode bisa mengecek penginstalan file APK selanjutnya.

  • Sebagai langkah pertama, pastikan Anda telah mengunduh file APK versi terbaru menggunakan tautan di atas.
  • Kemudian terima dan aktifkan alat anonim. Pada perangkat Android Anda, buka bagian “Pengaturan” dan pilih “Keamanan” lalu bagian “Sumber Anonim”.
  • Cari file Download Download Mode Facebook, klik file tersebut dan pilih hak untuk menginstal.
  • Tunggu proses instalasinya selesai.
  • Setelah selesai, aplikasi Facebook yang diperbarui siap digunakan.
  • Di atas adalah pembahasan aplikasi Facebook GB dengan link download
  • APK mode terbaru. Pengguna tidak akan pernah bosan dengan aplikasi yang diperbarui. Namun, aplikasi ini hanya dapat digunakan di perangkat Android. Oleh karena itu, untuk perangkat seperti iOS, aplikasi ini tidak dapat digunakan. Cobalah!

Sumber : https://www.slodownia.com/

Posting Komentar

0 Komentar