Aplikasi Edit Foto Terbaik Android 2021

Fotografi ponsel cerdas telah meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir, dengan aplikasi mengklaim bahwa ponsel cerdas memiliki empat atau lebih kamera belakang dan peningkatan besar dalam jumlah megapiksel. Kecuali untuk sensor lanjutan, beberapa gambar memerlukan klik, di situlah aplikasi pengeditan foto berfungsi.

Aplikasi galeri default di sebagian besar ponsel cerdas menyediakan fungsionalitas pengeditan foto dasar, tetapi jika Anda memerlukan lebih dari pengeditan dasar, Anda mungkin memerlukan aplikasi khusus untuk mempersonalisasi foto Anda.

Di sini, pengguna dapat memanfaatkan banyak aplikasi pengeditan foto yang tersedia di Play Store mereka. Aplikasi ini tidak lebih rumit dari kamera smartphone yang muncul saat ini.

Selain menawarkan berbagai fitur pengeditan seperti efek atau filter warna untuk aplikasi kosmetik, semuanya memungkinkan hasil pengeditan yang lebih baik.

Dengan begitu banyaknya pilihan yang sudah tersedia, berikut merupakan panduan untuk memilih beberapa aplikasi edit foto terbaik yang bisa kalian temukan di Google Play Store.

Apa itu pengeditan foto?

Aplikasi Pengeditan Foto Terbaik dan Terbaru yang Direkomendasikan untuk Perangkat Android dan iOS (Ponsel Cerdas)

Gambar berubah sebab berbagai alasan. Saat fotografer sedang mengambil gambar, gambar yang diambil mungkin terlihat sangat bagus namun tidak sempurna. Saat mengambil foto, fotografer dapat melihat latar belakang yang terang, bagian yang terdistorsi, dan masalah lain pada foto.

Siapa yang ingin foto mereka terlihat jelek? Delapan puluh persen orang di seluruh dunia membenci foto terburuk. Jadi, mengambil dan mengedit foto yang bagus akan terlihat profesional. Jika foto dan bisnis Anda terlihat profesional, 100% orang akan memilih foto Anda.

Aplikasi pengeditan foto terbaik di Android

Berikut beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengedit video, dengan hasil yang mudah dan memuaskan.

Bagi Anda yang ingin mengedit video atau membuat video bokeh museum, Anda dapat mengunduh aplikasinya dari https://www.tutorialxiaomi.com/.

Snapseed

Aplikasi pengolah foto profesional ini sudah dibuat oleh Google. Banyak fotografer profesional yang memakai aplikasi ini. Banyak yang merekomendasikannya sebagai aplikasi pengeditan foto terbaik sebab alatnya yang relatif lengkap.

Alat premiumnya adalah untuk membuka dan mengelola file DNG RAW tanpa merusak file RAW dan menyimpannya dalam format RAW atau JPG. Selain itu, fitur kuas memiliki opsi seperti eksposur, saturasi, kecerahan, dan kecerahan. Filter dari film tahun 1960-an asli dan Retrolux benar-benar selesai.

Namun, kebanyakan orang menyukainya, tetapi tidak semua orang menyukainya. Menurut sebagian orang, aplikasi ini terlalu ribet. Selain itu, Snapseed tidak memiliki Simpan Otomatis.

Jadi, jika Anda keluar dari aplikasi dan tidak menyimpan gambar, Anda akan kehilangan data. Jika Anda serius tentang fotografi, aplikasi ini bagus karena memiliki lebih banyak kontrol dan detail daripada aplikasi.

Photoshop Express

Sebelum membuat aplikasi smartphone, Adobe mendapatkan reputasi menggunakan Photoshop di komputer. Sekarang Photoshop Express ada di sini. Meski fiturnya tidak selengkap di Photoshop, aplikasi ini banyak digunakan oleh para pecinta fotografi.

Dengan begitu banyak fitur dan alat, Anda dapat mengedit berbagai aspek foto Anda. Hal baiknya adalah ia menawarkan fungsi penyimpanan default yang sangat berguna untuk pengeditan cepat beberapa foto.

Selain itu, ia memiliki fitur hebat seperti pengeditan tampilan, penghapusan volume, alat pengeditan, dan opsi blur. Untuk membuat poster, Photoshop Express juga menyediakan fungsi teks. Jangan lupa untuk membuat kolase sederhana dengan templat kolase.

Sayangnya, Photoshop Express ini tidak mendukung ekstensi RAW, sehingga saat ini tidak terlalu populer di golongan profesional. Bukan cuma mendukung file jpg, ukurannya dibatasi hanya 16 megapiksel.

Photoshop Express dapat diunduh dan diunduh secara otomatis. Masa bodo.

Hipokampus

Pengembang aplikasi ini mengklaim bahwa aplikasi ini adalah editor foto hitam putih terbaik. Pendukung aplikasi ini juga setuju dengan pernyataan ini. Dengan menggunakan foto hitam putih, Anda bisa menciptakan kesan yang tidak ada pada foto berwarna.

Selain itu, foto hitam putih sekalipun tidak memerlukan pengaturan ISO tinggi. Dengan demikian, hasil akhirnya aman dari butiran dan kebisingan. Misalnya, untuk gambar monokrom Alat ini juga tersedia di aplikasi ini. Salah satunya menciptakan struktur gambar.

Editor Foto Polar

Editor Foto Polar menyediakan sekumpulan hamparan foto, efek lensa, filter, dan pemaskeran. Selain itu, antarmuka pengguna yang sederhana memberi Anda waktu yang lama untuk mengedit foto di rumah. Selain itu, pengembang aplikasi mengklaim bahwa Anda tidak memerlukan aplikasi pengeditan foto.

Baca juga: Gb Facebook Apk

Aplikasi ini sangat kuat dibandingkan dengan aplikasi lain, berkat fitur dan alatnya yang lengkap. Sayangnya, agar aplikasi ini dapat berjalan, smartphone harus memiliki fungsionalitas dan memori tingkat lanjut.

Posting Komentar

0 Komentar