HP Oppo harga 2 jutaan Tahun 2021

Ternyata selain jago selfie, ponsel OPPO juga punya fitur lumayan. Yang andal dengan RAM sebanyak OPPO 4GB RAM.

Pilihannya banyak dan beragam, dan beberapa sekarang di bawah $ 2 juta. Meskipun ini adalah ponsel Oppo lama, Anda dapat memainkannya dengan RAM 4GB tanpa masalah.

Selain itu, dengan pengalaman kami menggunakan OPPO RAM 4, semua tugas dapat dilakukan dengan sangat lancar. Performa akan terus berlanjut dengan lancar saat menjalankan banyak aplikasi atau melakukan multitasking pada saat yang bersamaan.

Penggunaan RAM 4GB yang termasuk dalam barang-barang game sangatlah penting. Hampir semua game bisa dimainkan tanpa gangguan, apalagi harga hp OPPO dengan RAM 4GB kini lebih murah.

Jadi, apakah Anda ingin tahu apa saja daftar OPPO 4GB RAM termurah yang dijual di pasaran saat ini? Tak mau kalah, kami memilih Rp 1 juta – Rp 2 juta untuk OPPO RAM 4 murah ini.

Berikut adalah daftar lengkap fitur dan harga.

Harga HP Oppo 2 jutaan

OPPO merupakan salah satu produsen perangkat seluler yang kehadirannya dinilai penuh di Indonesia. Faktanya, ponsel OPPO telah menjadi salah satu ponsel terlaris dalam beberapa tahun terakhir. Bergantung pada kualitas jepretan kamera, tidak mengherankan jika anak muda saat ini menyukai ponsel Oppo.

Jika Anda juga tertarik untuk membeli ponsel OPPO dalam waktu dekat, kali ini Caris Signal akan memberikan rekomendasi ponsel yang cocok untuk Anda. Ponsel yang diulas kali ini dihargai antara Rs 2 lakh dan Rs 3 lakh atau kurang dari Rs 3 lakh. Yg ingin tahu? Berikut daftar lengkapnya.

Kalian bisa cek harga terbaru-nya di https://www.portaldemisterios.com/

1. OPPO A52

Rilis: April 2020
Layar: LCD TFT 6,5 inci
Chip: Snapdragon 665
Unit pemrosesan grafis: Adreno 610
RAM: 6 GB
Memori internal: 128 GB
Memori Eksternal: Micro SDXC (Slot Khusus)
Kamera belakang: 12MP + 8MP + 2MP + 2MP
Kamera depan: kamera 16 mega piksel
Baterai: Baterai Li-Po 5000 mAh yang tidak dapat dilepas
Fitur Lengkap …

Dengan harga Rp 3 jutaan atau kurang, OPPO A52 menjadi salah satu pilihan terbaik di daftar ini. Ponsel ini menawarkan beberapa bagian menarik yang patut dipelajari.

Salah satu yang terpenting adalah baterai berkapasitas besar. Selain daya tahan, baterainya juga mendukung fast charging 18W dengan kecepatan yang bisa diandalkan.

OPPO A52 juga mampu bekerja dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dengan menggabungkan prosesor inti Snapdragon octa dengan RAM 6GB, Anda dapat dengan mudah menjalankan game favorit dan multitasking.

Ponsel ini juga menampilkan layar full HD. Teknologi yang digunakan adalah TFT saja, bukan IPS biarlah AMOLED yang mantap. Ini bisa dimaklumi mengingat harga dan fitur lain yang ditawarkannya cukup kompetitif.

2. OPPO A9 2020

Rilis: September 2019
Layar: LCD IPS 6,5 inci, 720 x 1600 piksel
Chip: Snapdragon 665
Unit pemrosesan grafis: Adreno 610
RAM: 8 GB
Memori internal: 128 GB
Memori Eksternal: Micro SDXC (Slot Khusus)
Kamera belakang: 48MP + 8MP + 2MP + 2MP
Kamera depan: kamera 16 mega piksel
Baterai: Baterai Li-Po 5000 mAh yang tidak dapat dilepas
Fitur Lengkap …

Sekarang Anda dapat menemukan beberapa toko online yang menjual OPPO A9 2020 dengan harga kurang dari tiga juta. Ini menjadi pilihan yang menarik karena ponsel ini menawarkan banyak fitur hebat di segmen harga saat ini.

Hal terbesar adalah RAM yang besar. Dengan prosesor kelas menengah yang andal, OPPO A9 2020 adalah alat yang andal untuk multitasking dan gaming. Anda dapat menikmati transisi yang mulus antar aplikasi dan menjalankan aplikasi sesuai kebutuhan.

Setting kamera pada OPPO A9 2020 juga luar biasa. Kamera utamanya adalah sensor 48MP, yang bisa diandalkan di banyak situasi. Fitur utama lainnya termasuk speaker stereo, memori UFS 2.1 berkinerja tinggi, dan baterai 5000 mAh.

Baca juga : Aplikasi Edit Foto

Namun, memilih ponsel ini berarti Anda kompatibel dengan layar HD Plus, yang bagi sebagian pengguna mungkin kurang menarik secara visual, dan pengisian daya 10W yang membutuhkan waktu untuk mengisi daya baterai jumbo.

3. OPPO F11

Dirilis: Mei 2019
Layar: LCD TFT LTPS 6,53 inci, 1080 x 2340 piksel
Chip: Helio P70 (12 Nm)
GPU: Mali-G72 MP3
RAM: 4GB, 6GB
Memori internal: 64GB, 128GB
Memori Eksternal: Micro SDXC (menggunakan slot SIM bersama)
Kamera belakang: 48MP + 5MP
Kamera depan: kamera 16 mega piksel
Baterai: Li-Po 4020 mAh yang tidak dapat dilepas
Fitur lengkap.

OPPO F11 saat ini bisa Anda dapatkan dengan harga kurang dari tiga jutaan, terutama untuk varian 4/128 GB. Meski banyak kompetitor yang menawarkan fitur lebih canggih di segmen harga ini, OPPO F11 tetap bisa dipertimbangkan untuk kebutuhan saat ini.

Salah satu pilar HP adalah dukungan fast charging 20W. Teknologi ini dapat mengisi daya baterai lebih cepat daripada kebanyakan produk pesaing yang menggunakan pengisian daya 15W atau 18W. Kapasitas baterai juga ideal untuk memberi daya pada perangkat Anda sehari-hari.

Ukuran saat ini kurang penting untuk bagian lain. Namun, OPPO F11 adalah opsi yang perlu dipertimbangkan.

4. OPPO A53

Rilis: Agustus 2020
Layar: LCD 6,5 inci, 720 x 1600 piksel
Chip: Snapdragon 460
Unit pemrosesan grafis: Adreno 610
RAM: 4GB, 6GB
Memori internal: 64GB, 128GB
Memori Eksternal: Micro SDXC (Slot Bersama)
Kamera belakang: Kamera 16 mega piksel + kamera 2 mega piksel + kamera 2 mega piksel
Kamera depan: kamera 16 mega piksel
Baterai: Baterai Li-Po 5000 mAh yang tidak dapat dilepas
Fitur Lengkap …

Dari namanya, OPPO A53 adalah gen baru OPPO A52 Antarmuka pengguna ajaib membuat Anda betah berlama-lama dalam mengedit foto. Selain itu, pengembang aplikasi ini mengklaim bahwa Anda tidak memerlukan aplikasi edit foto.

Aplikasi ini sangat kuat dibandingkan dengan aplikasi lain, berkat fitur dan alatnya yang lengkap. Sayangnya, untuk menjalankan aplikasi ini.

Referensi : https://klereumcol.com/

Posting Komentar

0 Komentar