Kelebihaan Aplikasi Kinemaster Mod Apk Terbaru 2021

Jika pengeditan video sebelumnya sulit dan mahal, itu tidak lagi tersedia di Kinemaster PRO APK.

Ya, Kinemaster sudah tidak asing lagi dengan para pembuat video, khususnya di dunia YouTube.

Kinemaster Pro adalah salah satu aplikasi terpenting saat ini yang membantu pengguna membuat dan mengedit video. Nyatanya, membuat video yang sulit dan mahal sepertinya mudah dan murah, yang hanya bisa dilakukan melalui smartphone.

Kalian bisa mendapatkan Aplikasi Edit Video Android lainnya di https://pulsakuota.net/

Tentang Aplikasi Pengeditan Video KineMaster Pro

KineMaster adalah salah satu aplikasi pengeditan video yang paling berfungsi penuh di Play Store, dengan semua fitur yang diperlukan untuk membuat dan mengedit file video yang Anda simpan.

Video dapat dengan mudah diedit melalui perangkat Android. Dengan begitu, para tanggungan tidak akan aman tanpa adanya laptop. Selain itu, Anda dapat dengan mudah mengakses dan menggunakan aplikasi ini.

Versi lengkap terbaru KineMaster Pro Mod APK Unlimited mendukung banyak lapisan, teks, dan gambar untuk proyek video. Audio multitrack, filter LUT warna, kontrol volume, dan lainnya untuk pemotongan presisi.

Bagi yang pandai menggunakan aplikasi editor video ini, Anda bisa menggunakannya sebagai storyboard dan tidak ada watermark di pojok atas.

Kelebihan Aplikasi Kinmaster Pro

Apakah kamu menyukainya? Di sini Anda akan mempelajari beberapa fitur dan spesifikasi, jenis Kinemaster Pro dan cara mengunduh Kinemaster Pro.

Tentu saja, menggunakan versi aplikasi yang dimodifikasi memiliki banyak keunggulan dibandingkan .tput asli. Dan di APK Mod Kinemaster. Proses Salah satu keuntungan dari proses ini adalah menghubungkan Anda secara langsung melalui media sosial selama proses formal.

Efek transisi yang dihasilkan terlihat profesional, jadi tidak mungkin membuat video berkualitas rendah atau berkualitas tinggi. Kualitas suara telah dimodifikasi menjadi lebih indah dan bertenaga dari aslinya.

Anda dapat menggunakan fungsi untuk menyesuaikan warna saat ini untuk menentukan pengaturan video. Dapatkan aplikasi kinemaster terbaru di apkmirror.co.id, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakannya, karena KInemaster Mod APK ini menampilkan desain antarmuka yang sangat sederhana.

Cara menggunakan aplikasi KineMaster Pro Mod

Jika Anda baru mengenal KineMaster Pro MOD, Anda dapat:

  • Ekspor video yang direkam sebelumnya.
  • Tunggu sampai persentasenya 100%.
  • Klik tombol panah dan jalankan dulu.
  • Pilih bagian mana dari video yang ingin Anda potong.
  • Arahkan mouse ke atas garis untuk memotong dan klik ikon gunting.
  • Putar video Anda untuk mengonfirmasi hasilnya. Jika tidak, ketuk ikon Urungkan dan ulangi langkah 5.
  • Untuk menambahkan lebih banyak konten, klik ikon Add Media dan cari lebih banyak foto atau video.
  • Anda dapat mengatur posisi urutan dengan menarik dan melepas garis video atau gambar yang ingin Anda transfer.
  • Sesuaikan seperlunya dengan mengklik tombol mikrofon. Misalnya, mengubah volume, mendengarkan atau meningkatkan.
  • Klik pada ikon transisi sehingga Anda mendapatkan tampilan yang menyenangkan setiap kali Anda berpindah video.
  • Anda dapat menambahkan subtitle atau teks lain dengan mengklik ikon “T” dengan tipografi yang menarik.
  • Setelah selesai, klik tombol “Ekspor”.
  • Pilih kualitas video yang Anda inginkan.
  • Tunggu hingga proses penyimpanan selesai.
  • Bagikan video Anda di berbagai media sosial dengan mengklik dua kali pada ikon cabang.
  • Rekomendasi Community Cinemaster Pro APK

Dengan aplikasi Kinemaster Pro, Anda dapat dengan mudah mengedit video kapan saja, di mana saja dengan ponsel cerdas dan tablet Anda. Aplikasi favorit untuk pengguna YouTube tersedia di Google Play, yang dapat diinstal di Android versi 5.0. Aplikasi yang ditawarkan oleh KineMaster untuk menghapus tanda air ini menawarkan versi premium 70k per bulan.

Selain kemampuan untuk menghapus tanda air, Anda juga dapat menikmati banyak fitur seperti berlangganan KineMaster Pro, seperti iklan bebas iklan, akses ke alat profesional yang dibuat sebelumnya, dan membuka ribuan sumber daya premium untuk Anda temukan.

Dalam versi asli toko premium ini. Langganan akan diperpanjang secara otomatis jika Anda tidak mengambil inisiatif untuk membatalkan dari Google Play Store.

Jangan salah paham, walaupun versi premiumnya sangat menggiurkan, Anda tetap bisa menikmati versi asli aplikasi ini dengan memuaskan. Kesenangan bisa Anda gunakan.

Unduhlah aplikasi kinemaster mod disini

Posting Komentar

0 Komentar