Aplikasi Video Bokeh Android Terbaik 2021

Aplikasi Bokeh video seluler Android terbaik, diperbarui tahun ini, memungkinkan pengguna merekam video yang menciptakan efek Bokeh. Sebelumnya, efek bokeh sempat populer saat banyak produsen smartphone gencar memperkenalkan kembali ponsel kamera ganda.

Aplikasi ini memungkinkan beberapa rekaman video menjadi buram. Jadi, bukan hanya foto yang Anda ambil saja yang memberikan efek bokeh.

Aplikasi Video Bokeh untuk ponsel Android

Anda tidak perlu khawatir bingung dengan aplikasi yang sesuai, kami telah menyusun beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk memberikan efek bokeh pada video Anda.

Jadi, Anda harus mengikuti 10 Bokeh Video Apps ‌ untuk ponsel Android yang dapat Anda unduh. Lihat ini!

Inshot

Aplikasi pertama disebut InShot. Aplikasi video bokeh untuk ponsel Android ini memang sudah dikenal sebagai salah satu aplikasi edit video terbaik di platform Android. Inshot juga memiliki kemampuan untuk memberikan bokeh pada video.

Selain memberikan efek bokeh, Anda juga dapat memangkas video, melakukan pengeditan sederhana seperti stiker, teks, atau banyak filter unik yang tersedia.

Menariknya, Anda bisa memanfaatkan berbagai fitur aplikasi ini. Meskipun InShot menawarkan beberapa fitur tambahan yang dapat dibuka kuncinya dengan biaya tertentu. Bagi yang ingin mencobanya, InShot bisa diunduh langsung dari Google Play Store.

Power Director

Selanjutnya, ada aplikasi bernama Power Director. Aplikasi ini biasa digunakan untuk mengedit video di smartphone Android.

Selain bisa menciptakan efek bokeh pada video Anda, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk pengeditan sederhana. Seperti menambahkan lagu dan keterangan.

Aplikasi video Power Director Bokeh sudah ada di Google Play Store, dan Anda dapat langsung mengaksesnya untuk mengunduh.

Setelah pemfokusan

Focus adalah aplikasi Android berikutnya yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan efek bokeh pada video. Seperti aplikasi lain, aplikasi ini mudah diunduh dan digunakan setelah fokus.

Setelah Fokus, Anda dapat membuat latar belakang redup bergaya foto dari kamera DSLR Anda. Selain itu, berbagai efek filter memberikan gambar dengan efek alami dan seumur hidup.

Pilih area di mana Anda ingin menerapkan bokeh, dan area fokus dapat ditentukan secara otomatis setelah fokus. Anda dapat langsung mencoba Fokus dengan mengunduhnya dari Google Play Store.

Kamera dengan bacon

Bacon Camera adalah daftar aplikasi berikutnya untuk membuat video bokeh di ponsel Android. Dengan aplikasi ini Anda dapat menyimpan efek bokeh pada video langsung dari smartphone Anda.

Aplikasi kamera ini memiliki kontrol manual seperti fokus manual penuh, keseimbangan putih manual penuh, eksposur manual penuh, dan mendekati kecepatan ISO manual.

Bacon Camera memberi Anda kendali penuh atas keseimbangan warna, efek, dan berbagai macam alat yang sangat berguna. Untuk menggunakan aplikasi Bacon Camera, Anda dapat mengunduhnya dari Google Play Store.

Video Wizard

Selain itu, ada aplikasi bernama Video Wizard. Aplikasi ini menyediakan antarmuka pengguna pinjaman yang benar-benar baru dan berwarna-warni.

Anda tidak hanya dapat membuat video bokeh, tetapi juga menggunakan aplikasi Video Wizard untuk menggabungkan video dan menambahkan gambar, audio atau musik, stiker, teks, dll.

Hasil video yang Anda buat bisa langsung dibagikan dan dilihat di media sosial. Anda dapat mengunduh dan mencoba aplikasi Video Wizard dari Google Play Store.

Buramkan videonya

Blur Video adalah aplikasi video bokeh untuk ponsel Android yang menawarkan berbagai fitur menyenangkan untuk menciptakan efek blur pada rekaman video Anda.

Ada banyak fitur yang mudah digunakan seperti fun blur atau freestyle blur. Setelah itu, fitur Instagram No Crop memungkinkan Anda untuk mengunggah hasil video ke sistem media sosial Anda. Faktanya, rasio aspek fitur ini sama saat merekam video.

Jadi, pengguna aplikasi ini bisa menambahkan efek ke area pemotretan. Karena biasanya area ini terputus. Aplikasi video blur berisi iklan yang tidak asli.

Edit video blur

Editor Video, Tanpa Pangkas, Rekomendasi untuk aplikasi Video Bokeh untuk ponsel Android yang merupakan aplikasi potong. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengunggah semua video yang direkam ke InstagramIs. Simpan video ini agar tidak dipotong.

Kalian bisa mengunduh seluruh aplikasi tersebut di https://www.pondband.net/video-bokeh/

Posting Komentar

0 Komentar