Cara Bermain Free Fire Terbaik 2021

Api Setiap pemain harus bangga bermain dengan api alami dan membuat busur. Booya adalah ukuran dari kemampuan pemain FF, apakah dia benar-benar sudah pro atau pemula.

Karena sangat sulit mendapatkan buoy. Anda harus bisa mengalahkan 49 pemain lainnya. Jangan khawatir admin akan membagikan tips cara menjalankan Game Fire Fire hingga bergetar.

Baca Juga : Kinemaster Mod Apk 

Panduan singkat di bawah ini sangat penting untuk diperhatikan pemula. Karena banyak dari mereka yang bermain tanpa memperhatikan beberapa poin penting. Alhasil, saya langsung turun dari pesawat.

Bagi pemula yang menginginkan gelar tunggal, tips cara bermain Boa di Fire Fire sangat berguna. Alasannya adalah untuk menghindarkanmu dari kematian dengan cepat dan menjaga pangkatmu, agar kamu tidak jatuh begitu saja. Tanpa perlu kalimat, langsung disimak pembahasan berikut ini.

Jika kalian ingin mengetaui mengenai free fire lebih dalam maka kunjungilah https://www.shroudsofthesomme.com/

Review Mengenai Free Fire Mod Apk 

Penggemar game online sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Garena Freefire, bukan? Game ini termasuk dalam kategori RPG, Action dan Survival. Karena itu, memainkannya untuk orang dewasa sangat nyaman untuk remaja. Apalagi di waktu senggang untuk pelatihan ketrampilan.

Secara umum game ini masih mirip dengan game lain seperti PUBG atau Rules Of Survivor (ROS), dimana semua pemainnya ditempatkan di dalam pesawat dan terjun bebas.

Sekilas salah satu judul ekspornya adalah penggabungan kategori Garona Free Fire Third-Person Shooter (TPS) dengan Battle Royale. Ini memiliki hingga 50 pemain di peta besar, di mana setiap karakter harus saling membunuh dan bertahan hidup.

Sedangkan untuk versi “mode” dari aplikasi ini, Anda tidak perlu khawatir tentang beberapa persyaratan saat bermain game. Seperti pembelian, daftar pembuka, jenis gangguan dan lainnya.

Panduan Pemula Api Cepat untuk Cepat Lebih Baik
Sebelum pembahasan lebih lanjut, ada baiknya kita membahas apa saja yang sebaiknya dilakukan oleh para pemula di Free Fire. Lihatlah Panduan Pemadam Kebakaran di bawah ini.

Jika kalian ingin tutorial game lainnya kalian bisa menemui-nya di https://speedevelopment.com/

1. Perhatikan jalur penerbangan dan posisi pendaratan

Catat arah kedatangan pesawat dan akhir penerbangan dengan membuka peta.

Untuk memastikan ketenangan yang baik (pilih tempat dengan bangunan atau rumah yang tenang tapi memadai (seperti peternakan dan tepi laut di peta Bermuda)

Sesuaikan kecepatan dalam perjalanan ke lokasi pendaratan. Jika Anda melihat musuh pergi ke tempat yang sama, pastikan untuk mendarat terlebih dahulu.

Set terbaik untuk pemain Busin Duo di Free Fire (FF), PUBG, dan Mobile Legends.

Ingin mendapatkan nama Free Fire (FF), PUB dan Mobile Legends (ML) sebagai pasangan serasi dengan rekan bisnis Anda? Berikut beberapa nama panggilan untuk Anda dan pasangan.

2. Panduan Kebakaran untuk pemula

Cepat ambil senjatanya. Jika punya senjata seperti SMG dan SG, kedua jenis senjata ini bisa dengan cepat menghabisi musuh.

Pilih senjata yang sesuai dengan kemampuan (disarankan untuk memilih jarak yang lebih jauh dengan damage yang lebih besar, seperti senjata AK47, SCR, M14, Melei seperti Shootgun atau Submachinegon MP40).

3. Gunakan pemindai

Jika Anda merasa kesulitan untuk melihat berapa banyak musuh yang bergerak bersama di suatu area, Anda dapat menggunakan pemindai objek hingga Anda memiliki informasi yang cukup.

Dengan pemindai, Anda dapat memutuskan untuk menyerang lawan Anda, atau Anda ingin menunggu sampai lawan Anda bertarung lebih dulu, atau Anda dapat bergerak dan mencari area tenang lainnya.

4. Panduan Pemula Sa Fire Generic Fire – Manfaatkan Secara Global

Jika Anda menemukan musuh dan mulai menembaki Anda, jangan panik, cari tempat persembunyian yang baik untuk menembak. Jika tidak ada tempat untuk bersembunyi, jangan panik!

Saat posisi Anda didorong ke area di mana tidak ada tempat untuk bersembunyi dari tembakan musuh, gunakan sarung tangan untuk melindungi diri Anda sendiri.

Untuk tutorial lebih lanjut, kunjungilah situs https://speedevelopment.com/

5. Klasifikasi dalam FF

Setiap game pasti memiliki sistem ratingnya sendiri. Nah buat kamu yang main Firefly harus tahu dulu sistem ranking paling rendah dan paling tinggi.

Sumber : https://www.browserfreeze.com/

Posting Komentar

0 Komentar