Whatsapp Mod Apk Download Versi Terbaru 2021 Anti Banned

Whatsapp Mod Apk Download Versi Terbaru 2021 Anti Banned – Berikut adalah penjelasan tentang beberapa Whatsapp Mod Apk Download Versi Terbaru 2021 Anti Banned, simak ualsan nya dibawah ini sampai selsai.

Sudah pernahkah Anda berasa ingin tahu dengan pesan telanjur dihapus tetapi belum bisa dibaca di WhatsApp? Lantas, dapatkah kita sembunyikan status online supaya tak perlu membalasnya pesan secara bertepatan di saat yang sama. Semuanya dapat didapat dari Apk WhatsApp mod.

Sebagai salah satunya Apk chatting terkenal, tentunya Anda sudah ingat sejumlah fitur yang disiapkan WhatsApp secara umum. Cukup banyak yang inginkan privacy yang lebih ketat dengan meng-install WhatsApp modifikasi.

Pemahaman WhatsApp Mod

Aplikasi-WhatsApp-Modifikasi

Risiko Memakai WhatsApp Mod Dengar kata “mod” kemungkinan Anda bisa menerka jika Apk ini sebagai hasil modifikasi faksi ke-3 . Maknanya, Apk ini tidak datang dari faksi sah dan tidak dapat didapat di Google PlayStore.

WhatsApp mod lebih diperkaya dengan beragam fitur yang tidak dapat dijumpai di WhatsApp orisinal. Salah satunya fitur mengirimi file dengan beragam pola semakin besar, personalisasi topik, dan tentu saja penataan privacy yang lebih komplet.

Apk ini benar-benar pas untuk yang seringkali berasa jemu dengan penampilan WhatsApp yang begitu saja. Sama seperti yang sudah dijumpai, di versis originalnya WhatsApp cuman sediakan opsi topik gelap dan jelas.

Untuk beberapa orang, mempunyai topik WhatsApp yang memikat akan kelihatan lebih hebat. Oleh karenanya, pemakaian WhatsApp modifikasi menjadi jalan keluar yang akurat.

fitur WhatsApp Mod

Ada beragam jenis WhatsApp mod yang dapat dicoba untuk Anda yang inginkan sejumlah fitur yang lebih kaya. Meskipun begitu, pada intinya fitur yang disiapkan tidak berbeda jauh keduanya. Kemungkinan sedikit ada ketidaksamaan yang menjadi pemikiran.

Untuk mengenal lebih dalam berkenaan Apk modifikasi ini, berikut sebagai sejumlah fitur yang biasanya dijumpai di WhatsApp modifikasi.

1. Penataan Privacy Lebih Komplet

WhatsApp oringinal pada intinya sudah sediakan beberapa pilihan privacy yang dapat dipakai. Misalkan sembunyikan info kapan paling akhir online dan sembunyikan contreng biru. Tetapi, WhatsApp sediakan penataan privacy yang lebih komplet.

Anda dapat memakainya sama sesuai keperluan karena sejumlah fitur didalamnya demikian kaya. Apk modifikasi ini memungkinkannya pemakainya atur privacy seperti berikut.

  • Sembunyikan status online, namun tetap dapat menyaksikan seseorang yang online.
  • Hilangkan contreng biru.
  • Aktifkan contreng satu seakan pesan yang dikirim seseorang belum terkirim.
  • Pilih siapa yang dapat lakukan video call ke account WhatsApp Anda.
  • Hilangkan status typing atau “Sedang menulis..”.
  • Dan lain-lain.

Mayoritas Link WhatsApp mod sediakan penataan privacy sama seperti yang disebut sebelumnya. Kemungkinan sedikit akan berlainan dengan hilangkan atau menambahkan penataan privacy yang lain.

2. Penampilan Lebih Menarik dengan Topik

Untuk yang sudah terlatih dengan WhatsApp, kemungkinan sudah tahu jika cuman ada dua opsi topik, yakni jelas dan gelap. Pada versis modifikasi, Anda bisa juga mengganti warna latar belakang dan menukar font unik secara mudah.

Tidak itu saja, penampilan semakin lebih menarik dengan penataan tab chatting, ukuran, icon, dan sebagainya. Satu fitur yang jangan dilalaikan ialah opsi topik WhatsApp yang bermacam. Dapat disebut, ini sebagai salah satunya argumen kenapa beberapa orang meng-install versis modifikasi.

Pemakai dapat mengganti penampilan WhatsApp yang monoton dengan macam topik yang ada. Bahkan juga banyaknya capai beberapa ratus, mulai topik lucu, imut, kartun, dan lain-lain. Untuk yang ingin berubah-ubah tiap hari, rasanya ini tidak jadi masalah.

3. Mengirimi File yang Lebih Besar

Sama seperti yang sudah dijumpai, WhatsApp versi asli memanglah tidak dapat mengirim file besar. Tak perlu cemas, Anda dapat lakukan dengan versis modifikasi Apk ini. Rasanya sebagian besar Apk mod WA memungkinkannya pemakainya mengirimi file sama ukuran yang lumayan besar.

Misalkan mengirimi file gambar sampai memiliki ukuran 50 MB . Maka,fitur ini sebagai jalan keluar untuk yang ingin mengirim gambar lewat WA tetapi hasilnya blur. Tak perlu resah kembali, versis mod ini memungkinkannya Anda mengirimi gambar sama sesuai ukuran aslinya, bahkan juga masih tetap HD.

Bukan hanya berbentuk file gambar saja, saat mengirimi video atau yang lain juga tidak dikompresi automatis . Maka, Anda dapat dengan bebas mengirim file sampai beberapa ratus MB, bahkan juga 1 GB.

4. Membaca Pesan yang Telanjur Dihapus

Pernah terima chat tetapi rupanya sudah terhapus? Dan Anda sendiri belum membacanya, duh rasanya buat ingin tahu ya? Penampilan “pesan sudah dihapus” memang seringkali membuat kita kecewa dan ingin ketahui isi pesan itu.

Tak perlu cemas, Anda dapat memakai fitur anti delete dari WhatsApp modifikasi . Maka saat seorang hapus pesan dan belum dibaca, Anda masih tetap dapat membacanya . Maka, tidak perlu ingin tahu dan kecewa saat merasakan pesan yang dihapus.

Sejumlah fitur di atas belum meliputi semua fitur WhatsApp mod yang sebetulnya ada banyak. Ditambah beberapa developer umumnya mengupdate secara periodik. Tidaklah aneh bila di antara masing-masing Apk mod WA ini mempunyai keunikan tertentu.

Oleh karenanya, Anda dapat memakai WA mod mana saja sama sesuai keperluan. Ada beberapa versis Apk ini yang sudah diperkembangkan beberapa developer dari beragam negara. Bahkan juga tiap WA mod bisanya mempunyai fansnya tertentu.

Untuk pemula, kemungkinan sedikit akan kebingungan saat harus pilih WA mod yang banyak bersebaran sekarang ini. Tak perlu cemas, Anda dapat pilih Apk WA modifikasi terbaik dengan menyaksikan referensinya lebih dulu.

Referensi WhatsApp Mod Terbaik 2021

download (16)

Pecinta WhatsApp modifikasi memang lumayan banyak. Ingat sejumlah fitur yang dijajakan memang demikian menarik. Anda dapat manfaatkan fitur untuk personalisasi privacy yang lebih bagus. Berikut sebagai referensi WA mod yang terkini pada tahun 2021.

1. GB WhatsApp

Apk ini cukup terkenal di kelompok pencinta Apk modifikasi. GB WhatsApp mempunyai pemakai yang lumayan banyak. Ini karena fiturnya yang cukup kaya hingga Anda dapat lakukan penyesuaian dengan bebas.

Di awal peluncurannya, Apk ini diperkembangkan oleh developer Heymods. sudah lumayan banyak versis yang dikeluarkan dan sudah diupdate oleh beragam developer.

2. WhatsApp Plus

Apk ini menjadi satu diantara modifikasi WhatsApp yang tidak kalah sering dipakai. Pemakaiannya banyak direferensikan karena penampilan yang sederhana dan konstan . Maka, Apk ini benar-benar pas untuk yang ingin privacy lebih tanpa penampilan yang repot.

Rafalete jadi developer awalnya diluncurkannya Apk ini. Sekarang ini, sudah banyak versis WhatsApp Plus yang di-launching developer yang lain. Tetapi, alangkah sebaiknya memakai versis asli dari developer awalannya saja.

3. YoWhatsApp

Apk modifikasi WA ini menjadi satu diantara yang sering dipakai di tanah air. Ini karena penampilan interface yang gampang dimengerti hingga lebih gampang sesuaikan dengan pemakai. Tidak itu saja, sejumlah fitur didalamnya tidak kalah menarik dengan Apk mod WA yang lain.

4. WhatsApp Aero

Sebagai pengembang, Bozkurt Hazarr memberi lumayan banyak fitur menarik pada WhatsApp Aero. Developer muda asal Turki ini membuat Apk modifikasi ini pada 2020 kemarin. Walau baru saja ada, fans WhatsApp Aero rupanya sudah lumayan banyak.

5. FMWhatsApp

Untuk yang sudah lama memakai Apk WA modifikasi tentunya kenal dengan developer Fouad Mods. Dia meningkatkan FMWhatsApp menjadi satu diantara Apk modifikasi yang lumayan banyak disukai.

Salah satunya fitur menarik didalamnya ialah stock topik yang banyak. Bahkan juga banyaknya sampai beberapa ribu lho. Anda dapat memakainya sesuai dengan selera, baik topik lucu, unik, kartun, dan lain-lain.

6. OGWhatsApp

OGWhatsApp terkenal dengan salah satunya kelebihannya yang dapat dual akun. Maknanya, Anda dapat login dua account WhatsApp pada sebuah handphone. Satu account di WhatsApp orisinal, dan satunya di Apk modifikasi ini.

7. WhatsApp Terbuka

Terpikir memakai Apk WhatsApp bertopik terbuka? Anda dapat coba Apk modifikasi ini. Arah pembikinan Apk ini fokus pada factor penampilan. Tak perlu cemas, sejumlah fitur ciri khas modifikasi didalamnya masih tetap dapat dijumpai.

8. Cocoo WhatsApp

Apk ini termasuk baru karena baru saja di-launching. Di tahun 2020 lalu Cocoo WhatsApp menambahkan daftar Apk modifikasi WA yang dapat dicoba. Salah satunya keunggulan Apk ini ialah ada fitur beauty efek.

fitur unik pas dipakai untuk yang ingin hasilkan photo memikat buat diunggah jadi story . Maka, Anda dapat memakainya untuk memperoleh photo yang keren tanpa Apk tambahan.

9. WhatsApp Clone

Sesuai namanya, Apk ini memungkinkannya Anda untuk kloning account WA ke handphone lain. Menariknya, pemakai dapat melakukan tak perlu log out lebih dulu . Maka, Anda dapat login WA di dua handphone yang lain di saat yang sama.

Tidak itu saja, Apk ini mempunyai fitur menarik yang lain. Salah satunya ialah cleaning messages dan direct chat.

10. JTWhatsApp

Apk ini mempunyai nama lain, yakni Jimods. JTWhatsApp mempunyai pangkalan pemakai yang lumayan besar. Ini sejumlah fitur yang berada di dalamnya tidak kalah menarik dengan WA mod yang lain.

11. Fouad WhatsApp

Download Fouad WhatsApp Apkpure Terbaru Anti Banned

Apk WA mod ini diperkembangkan oleh salah satunya developer mod Apk populer, yakni Fouad Mokdad. Ukuran Apk ini termasuk kecil, yakni sekitar 53MB saja apabila dipakai tidak capai 100MB. Mod ini datang untuk pemakai yang ingin menukar topik secara periodik supaya tidak jemu.

fitur :

  • Pemberitahuan up-date Apk ditiadakan dan langsung up-date automatis bila ada versis terkini.
  • Tawarkan topik sampai 4000 lebih dengan macam yang lebih bermacam dan menarik.
  • Ada tambahan pada fitur sticker dan emoji jadi lebih banyak.
  • Dapat lakukan seting warna pada beragam menu di WhatsApp.
  • fitur kuncian Apk sudah dipertambah.

Risiko Memakai WhatsApp Mod

Walau memberi beragam fitur menarik, ini jangan diacuhkan. Risiko memakai mod WA perlu dimengerti. Walaupun bagaimana juga, Apk modifikasi bukan versis asli dari pengembangnya. Begitu halnya WhatsApp yang diperkaya dengan beberapa fitur ini.

Pemakai Wa mod memang inginkan privacy lebih dan penampilan menarik. Pada intinya, pengembang sah WhatsApp memang larang pemakaian versis modifikasi. Walau cukup banyak pengembang WA mod yang mengeklaim aplikasinya bebas banned atau anti blokir.

Baca juga : www.craftline.co.id

Kesimpulan

Pada intinya, risiko banned memang tentu ada selalu pada Apk modifikasi. Apabila sudah dibanned, Anda dapat kehilangan account WA yang dipunyai. Oleh karenanya, seharusnya tidak memakai WA mod sebagai WhatsApp khusus.

Posting Komentar

0 Komentar