Whatsapp Plus Apk Download Gb Wahatsapp Pro V8 20 Download

Whatsapp Plus Apk Download Gb Wahatsapp Pro V8 20 Download – Verikut adalah penjelasan tentang Whatsapp Plus Apk Download Gb Wahatsapp Pro V8 20 Download terbaru, sima ulasannya dibawah ini.

Tahukah Anda bahwa aplikasi chatting WhatsApp yang paling populer saat ini memiliki banyak jenis? Dan salah satu jenisnya bernama WhatsApp Plus. Aplikasi WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang sangat populer di kalangan masyarakat karena aplikasinya yang sederhana dan sangat intuitif.

Namun, ternyata di balik kesuksesan aplikasi ini dalam menarik banyak pengguna, masih banyak pengguna yang tidak puas dengan fungsionalitas yang dimilikinya.

Dan mereka sebenarnya lebih memilih versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp, yang memiliki beberapa fitur bagus yang tidak ditemukan di versi resmi.

Banyak penggemar aplikasi, yang biasa disebut WA, sangat kesal dengan hal ini. Karena menurut mereka WA resmi sebenarnya bisa meniru fitur yang ada di versi mod.

Tapi faktanya, selama ini fitur WA versi resmi hanya itu, itu saja, dan itu membuat banyak orang mengubah arah menggunakan WhatsApp Plus, salah satu dari sekian banyak versi kontra.

Alasan terkuat adalah fungsionalitas program obrolan tidak dapat dipertanyakan. Dari banyak pilihan tema hingga emoticon yang menarik.

Oleh karena itu, aplikasi ini kini viral dan menjadi incaran banyak pengguna WA yang ingin memberikan hati pada aplikasi mod tersebut.

Ini menjadi sangat menarik sehingga kami juga tertarik untuk membahas WhatsApp Plus. Selain itu, kami juga akan memberikan informasi tentang cara mengunduh tautan aplikasi.

Tapi pertama-tama Anda tahu banyak tentang aplikasi ini. Anda lebih tahu apa itu editor WhatsApp Plus. Simak ulasannya di bawah ini.

Ulasan tentang WhatsApp Plus

download (4)

WhatsApp Plus adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga setelah modifikasi dari aplikasi resmi yang hadir dengan beberapa fitur menarik.

Aplikasi ini sendiri merupakan aplikasi editing yang cukup populer dan memiliki banyak penggemar. Dan tidak sedikit juga yang meninggalkan program chatting lainnya dan terus menggunakan aplikasi hebat ini.

WA Plus sangat mendukung kenyamanan Anda saat berkomunikasi satu sama lain. Dimana seseorang kini dapat berkomunikasi dengan orang lain dengan mudah dapat dilakukan melalui smartphone.

Dalam aplikasi mod ini Anda juga dapat mengobrol, panggilan suara, dan panggilan video sebagai aplikasi resmi.

Yang membedakan versi ini hanyalah fitur tambahan yang dimiliki versi penghitung dan tidak dapat diunduh dari WhatsApp resmi.

Fitur ini dikenal menawarkan banyak manfaat dalam hal kenyamanan dan keamanan pengguna. Jadi untuk mengobrol dan menelepon Anda akan betah berlama-lama.

Nah, jika Anda penasaran dengan fitur apa saja yang dimiliki aplikasi WhatsApp+ ini, baca artikel ini sampai selesai karena kami akan mengulas aplikasi tersebut secara mendalam.

Fitur terbaru di WA Plus 2021

Banyak dari kita menggunakan suatu program dengan melihat fitur-fitur yang dimilikinya. Semakin menarik fitur yang dimiliki suatu aplikasi, semakin kita tertarik untuk menggunakannya.

Sama halnya dengan aplikasi WA ini. Pengembang telah merancang fitur WA Plus dengan sangat baik sehingga banyak dari Anda lebih menyukai aplikasi ini.

Padahal, fungsi dari aplikasi ini juga banyak macamnya. Namun, pada kesempatan kali ini kami hanya akan melihat beberapa fitur yang dinilai tinggi oleh pengembang.

Lalu apa saja fitur unggulan dari aplikasi tersebut? Berikut ini adalah fitur unggulan dari aplikasi WhatsApp Plus Mod Apk.

images (7)

1. Pilihan tema yang berbeda

Jika Anda menggunakan aplikasi versi resmi, layar WA yang Anda miliki hanya itu. Yaitu tema dengan tampilan hijau menyala.

Namun, jika Anda menggunakan WA+, Anda akan disuguhkan dengan berbagai macam tema keren dan menarik yang mungkin akan membuat Anda bingung memilih tema yang akan digunakan.

Tentunya ketika Anda memiliki tema yang keren dan keren, Anda tidak akan mudah bosan saat membuka program chat tersebut.

2. Banyak font yang bagus

Selain tema, Anda juga dapat mengubah gaya font dengan berbagai opsi. Gaya penulisan atau font yang Anda gunakan bisa latin, italic, bold, dan lain-lain.

Dengan menggunakan gaya penulisan yang unik, obrolan Anda juga akan berbeda dari yang lain. Karena dalam versi resmi Anda tidak memiliki fitur hebat ini.

3. Banyak tambahan emoji

Siapa yang sering menggunakan emoji saat mengobrol? Jika Anda menikmati menggunakannya, aplikasi ini sangat cocok untuk Anda.

Karena dalam aplikasi ini kamu mendapatkan banyak sekali tambahan emoji atau disebut juga dengan emoticon.

Emoji sering digunakan untuk mengekspresikan diri, mis. Ketika seseorang sedih, tertawa, menangis dan banyak lagi. Dan emoji di aplikasi WA ini ternyata sangat besar dibandingkan dengan versi aslinya.

4. Pemblokiran aplikasi dan fungsionalitas obrolan

Bagi Anda yang sangat peduli dengan privasi chat Anda dengan orang lain, Anda bisa mengaktifkan fitur app lock atau room lock chat.

Artinya, Anda dapat menambahkan kata sandi atau kata sandi formulir untuk membuka aplikasi WhatsApp Plus ini atau membuka ruang obrolan Anda dengan orang lain.

Jadi kerahasiaan dan keamanan obrolan Anda ditegakkan secara ketat oleh orang luar. Karena hanya Anda yang bisa membuka aplikasi tersebut.

Anda dapat mengatur fungsi ini melalui aplikasi itu sendiri tanpa melalui pengaturan smartphone. Dan Anda juga dapat menghapus kata sandi langsung dari aplikasi kapan saja.

5. Dukungan untuk mengirim file dalam jumlah besar

Saat mengirim file dalam volume besar atau besar, akan sedikit kesulitan menggunakan aplikasi WA resmi. Karena jumlah burung kenari terbatas.

Sementara itu, Anda dapat mengirim file berupa dokumen, foto, video, bahkan musik dengan sangat mudah jika menggunakan WA Plus.

Sementara pada versi aslinya biasanya Anda dibatasi untuk mengirim file hingga 30 file, pada versi modifikasi ini Anda dapat mengirim file sebanyak 100 file sekaligus.

Hal ini tentunya memudahkan dan memudahkan Anda ketika ingin mengirim file dalam jumlah yang sangat banyak. Dan tentunya sangat menghemat waktu.

Yang disebutkan di atas adalah fitur-fitur yang lebih baik dari aplikasi WhatsApp+. Namun tentunya masih banyak lagi fitur keren yang bisa kamu dapatkan nantinya saat menggunakan aplikasi tersebut. Contohnya seperti:

  • Sembunyikan akses terakhir (pemberitahuan akses terakhir)
  • Sembunyikan tanda biru (pesan dibaca)
  • Sembunyikan centang ganda (menunjukkan bahwa pesan telah diterima)
  • Mengirim status dalam bentuk video dengan durasi yang sangat lama
  • Unduh status teman langsung dari aplikasi
  • Sembunyikan pesan instan teman Anda
  • Putar notifikasi dari teman yang melihat status
  • Menyembunyikan keadaan melihat cerita orang lain
  • Dan lain-lain

Tautan untuk Mengunduh WhatsApp Plus Apk

Memiliki aplikasi chatting yang luar biasa ini pasti banyak diinginkan oleh banyak orang dan tidak terkecuali Anda. Maka Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Memiliki aplikasi ini sangat mudah. Yang Anda butuhkan hanyalah kuota internet, ruang penyimpanan yang cukup, dan tautan untuk mengunduh aplikasi.

Tautan untuk mengunduh aplikasi? Dari mana Anda mendapatkannya? Anda mungkin bertanya-tanya di mana menemukan tautannya.

Dan jawabannya pasti milik kita guys. Ya, pada kesempatan ini kami akan membuat Anda senang dengan membagikan kepada Anda tautan unduhan untuk aplikasi WA Plus.

Berikut ini adalah link download WhatsApp Plus Mod Apk khusus untuk followers setia. klik tautan unduhan ini di civil tekno

Cara Instal WA Plus Mod Apk

download (14)

Aplikasi ini bukanlah aplikasi yang dapat diunduh dari Google Play Store atau App Store. Jadi untuk menginstal aplikasi, Anda harus melakukan metode tambahan berupa menginstal aplikasi setelah mengunduhnya dari tautan di atas.

Suka itu ? Disini kami juga akan memberikan cara mudah untuk menginstal aplikasi agar benar-benar dapat digunakan dan bekerja sesuai fungsinya.

Untuk menghindari kesalahan dalam penginstalan program, pastikan Anda telah mengikuti semua instruksi dengan benar dan benar. Seperti:

  • Pertama, buka menu “Pengaturan” di ponsel cerdas Anda
  • Kemudian pilih menu “Keamanan”
  • Kemudian klik menu Izinkan Sumber Tidak Dikenal
  • Kemudian buka menu “File/File Folder Storage” di smartphone kamu (nama menunya tergantung smartphone masing-masing)
  • Cari file unduhan untuk WhatsApp Plus Apk
  • Kemudian klik “Instal”
  • Proses instalasi akan dimulai dan tunggu sampai selesai
  • Aplikasi terinstal secara otomatis di smartphone
  • Semua selesai

Baca juga : locco prima

Kesimpulan

Sebagai informasi tambahan, aplikasi WA custom ini sangat aman digunakan. Dan Anda dapat menggunakannya dengan sangat mudah.

Kunjungi artikel kami untuk informasi menarik lainnya. Sampai jumpa di artikel kami selanjutnya, terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar