X8 Speeder Versi Versi Lama V0 3 5 4 Link Download

X8 Speeder Versi Versi Lama V0 3 5 4  Link Download X8 Speeder Higgs Domino ialah aplikasi untuk percepatan permainan pulau domino, dengan aplikasi x8 speeder, permainan dapat dipercepat dan lebih mudah untuk mengumpulkan koin dan token domino tinggi.

Tentu kita tahu bahwa permainan domino Higgs saat ini sedang menjadi trend di Indonesia bahkan di belahan dunia lainnya, game ini menjadi lebih populer setelah Higgs Domino RP merilis fitur unlimited coins dan cash.

Tentunya hal ini membuat versi original dari game Higgs Domino Island semakin populer yang dibuat oleh developer Domino Higgs, namun sejak hadirnya aplikasi domino speed x8 ini permainan slot ini menjadi semakin seru dan tentunya semakin menyenangkan.

Karena selain bisa mempercepat game, aplikasi x8 speeder juga bisa digunakan untuk menghilangkan iklan di game domino, tentu kalian sudah tahu bahwa permainan domino ini cenderung menampilkan iklan secara tiba-tiba dan mengganggu permainan.

Sekarang, dengan aplikasi x8, ini tidak akan terjadi lagi, kalian tidak tahu secara detail tentang x8 higgs domino rp? Jika iya, sebaiknya simak analisa yang kami berikan di bawah ini agar kalian bisa memilih semua kelebihan nya dengan mudah.

Sumber Artikel > https://carlot.co.id/

Review X8 Speeder Versi China Apk Tanpa Iklan V0 3 5 4

Speeder X8 adalah aplikasi alat yang dapat digunakan untuk mempercepat permainan seperti domino pulau higgs aplikasi speeder x8 ini memiliki beberapa varian yang dikenal seperti speeder x8 cina, versi lama, clipclaps, dan tanpa iklan.

Dari semua versi tersebut sebenarnya memiliki fungsi yang sama. Ini untuk mempercepat permainan domino tinggi sebenarnya bukan hanya game domino higgs yang bisa digunakan di aplikasi x8 speeder.

Apk X8 juga bisa digunakan untuk PUBG dan berbagai game online lainnya seperti:

  • makanan mewah
  • Domino Panda
  • Domino Higgs
  • Domino Rp
  • ksatria jiwa
  • Selancar Kereta Bawah Tanah
  • Zona cacing
  • Takdir_GO

Daftar game dapat dibuka menggunakan aplikasi x8 speeder, tetapi sangat sedikit orang yang menggunakannya, karena ada banyak versi dalam permainan domino tertinggi, speeder X8 juga beradaptasi dengan berbagai versi

Versi x8 yang terkenal adalah x8 sandbox, x8 speeder versi lama, x8 speeder versi terbaru, x8 speeder tanpa iklan dan x8 speeder versi Cina kalian dapat menggunakan salah satunya karena sebagian besar keuntungannya sama.

Agar jelas tentang apk x8 ini, kami sarankan kalian mengetahui semua fitur aplikasi x8 sehingga kalian dapat menggunakan fitur teratas dengan mudah di aplikasi x8 speeder.

Fitur Apk X8 Speeder Versi Terbaru

Speeder Domino Higgs x8 ini memiliki banyak fitur salah satunya adalah apk x8 bebas iklan, untuk menemukan semua fitur, periksa deskripsi yang kami berikan di bawah ini.

Mampu Percepat permainan

Fitur terakhir yang akan kami jelaskan termasuk fitur khusus dari aplikasi x8 speeder, keunggulan khusus selain tidak adanya iklan adalah kemampuannya untuk mempercepat game hingga 8 kali lebih cepat dari biasanya.

Itu sebabnya aplikasi ini banyak digunakan untuk permainan domino tinggi padahal x8 apk sebenarnya bisa membuka banyak game salah satunya PUBG Mobile.

Tidak Perlu Memiliki Akun

Aplikasi x8 ini memberikan kemudahan bagi penggunanya, salah satu kemudahannya adalah tidak perlu membuat akun jadi kalian tidak perlu khawatir untuk membuat akun, kalian dapat menggunakan aplikasi secara otomatis

Tentu hal ini sangat berbeda dengan aplikasi dan game pada umumnya, karena sebagian besar aplikasi dan game memerlukan akun untuk menggunakan aplikasi

Tanpa Iklan

Fitur bebas iklan yang luar biasa ini paling dicari oleh para pemain Higgs Domino Island keuntungan ini sangat istimewa karena kalian bisa bermain domino higgs dengan nyaman tanpa iklan, X8 bebas iklan juga dikenal sebagai speeder x8 bebas iklan.

Tampilan Simple

Keunggulan lain pada x8 adalah menu tampilan yang simple dan sederhana, hal ini sangat membantu kalian dalam mengunakan apk ini, Sehingga kalian tidak meskipun pertama menggunakannya.

Tidak Membutuhkan Root

Kita sudah tahu bahwa root akan membatalkan garansi smartphone dan itu juga memiliki efek berbahaya lainnya jika kalian melakukan root pada ponsel cerdas kalian tentu saja, secara umum, aplikasi alat akan membutuhkan akses root, tetapi aplikasi domino yang lebih cepat ini tidak memerlukan proses root.

Ukuran Kecil (Ringan)

Fitur hebat yang disediakan oleh aplikasi x8 berikutnya adalah dalam hal ukuran file aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil dan bobot yang ringan sehingga tidak membebani smartphone pada umumnya meski memiliki smartphone dengan kapasitas RAM kecil, tentu tidak apa-apa menambahkan aplikasi seperti x8 ini

Download X8 Speeder

Aplikasi speeder x8 adalah aplikasi alat yang tidak tersedia di playstore atau pasar aplikasi resmi lainnya maka kalian hanya dapat mengunduhnya melalui situs web aplikasi x8 resmi untuk mendapatkan aplikasi asli

Nama AplikasiX8 Speeder
Fitur UnggulanTanpa Iklan
Ukuran15MB
VersiTerbaru
HargaGratis

Download DISINI

Setelah berhasil mendownloadnya, ada tutorial cara install yang harus kalian atur untuk menjalankan aplikasi di smartphone

Untuk informasi lebih lanjut, lihat tutorial di bawah ini.

Cara Install Aplikasi X8 Higgs Domino

Mengapa kalian tidak mengunduh aplikasi ini dari pasar resmi seperti Playstore dan Appstore jadi untuk menginstal atau menjalankan aplikasi ini, itu berbeda, kalian harus mengaktifkan sumber yang tidak dikenal cara mengaktifkan sumber tidak dikenal cukup mudah, kalian hanya perlu masuk ke menu pengaturan smartphone

Atau lebih jelasnya seperti ini

  • Setelah mengunduh file apk, lebih baik tidak membukanya terlebih dahulu
  • Masuk ke menu pengaturan smartphone
  • Setelah itu, pilih keamanan dan privasi
  • Kemudian aktifkan sumber tidak dikenal atau sumber tidak dikenal, di pengaturan lain sumber tidak dikenal
  • Setelah itu, buka file apk yang kalian instal, biasanya di pengelola file
  • Setelah itu tap dan pilih install, maka proses instalasi akan berjalan secara otomatis
  • tunggu beberapa detik
  • setelah kalian selesai

Jika kalian mengikuti langkah demi langkah dengan benar, aplikasi sudah ada dan siap digunakan aplikasi x8 paling sering digunakan untuk mengatur kecepatan permainan domino higgs dan juga ada pengaturan menu P1 H1

Bagi kalian yang belum paham cara setting speed dan menu setting di p1 h1, sudah kami siapkan tutorialnya dibawah ini

Setting X8 Speeder Higgs Domino

Setelah melalui tahap pengunduhan dan penginstalan aplikasi, tentunya langkah selanjutnya adalah mengkonfigurasi pengaturan di aplikasi x8 untuk settingan ini ada 2, bisa di atur kecepatannya dan bisa juga di atur menu p1 h1.

Setting Menu P1 H1

Bagi yang ingin menggunakan menu p1 h1 tentu berbeda dengan cara mengatur kecepatannya, memang sedikit sama, tapi ada sedikit perbedaan, kami berikan lebih detailnya di bawah ini.

  • Langkah pertama setting p1 h1 adalah buka speeder X8 diatas
  • Pilih game Higgs Domino dari daftar game yang tersedia
  • Diikuti dengan memilih “Aktifkan”
  • Kemudian pilih “Mode Patch dan Mode Hack”
  • Kemudian pilih P1 dan H1
  • Lanjutkan memilih “Aktifkan X8” dan tunggu prosesnya selesai
  • Pilih “Oke”

Langkah selanjutnya hanya perlu mengikuti langkah-langkah untuk menginstal ulang Higgs Domino

  • Jika sudah, buka Higgs Domino dan tentunya ada icon X8
  • Klik pada ikon dan kemudian pada pengaturan kecepatan
  • Selesai

Cara ini cukup mudah, tetapi kalian perlu berhati-hati untuk tidak menekan tombol yang salah karena beberapa huruf dalam permainan tampak kecil

Cara Atur Kecepatan Higgs Domino

Berikut cara mengatur kecepatan Domino Higgs menggunakan aplikasi x8:

  • Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah membuka aplikasi X8 yang sudah terpasang
  • Kemudian di halaman utama akan ada daftar game yang tersedia
  • Pilih game yang ingin kalian percepat
  • Kemudian pilih Aktivasi
  • Kemudian pilih Instal.
  • Kemudian buka game dan pilih pengaturan kecepatan X8
  • Tentu saja dalam hal ini kalian bisa mengkonfigurasinya sesuai keinginan kalian, misalnya ingin full speed atau kecepatan standar saja, gratis

Selanjutnya kalian akan melihat bahwa ada ikon apk x8 di game Higgs Domino. Pilih Putar untuk mengaktifkan dan Jeda untuk menghentikan kecepatan.

Apakah x8 Speeder Aman

Soal keamanan tentunya kita tidak bisa berpendapat sepihak, yang pasti aplikasi ini sejenis cit app pada umumnya yang tidak tersedia di playstore

Meski aplikasi ini tergolong anti-ban, kalian sebagai pengguna harus berhati-hati saat menggunakannya.

Akhir Kata

Itulah artikel tentang X8 Speeder yang telah kami sampaikan, semoga hal ini bermanfaat dan dapat membantu kalian semua. Terima Kasih, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Posting Komentar

0 Komentar