Cara Masukin Foto Ke Twibbon

Cara Masukin Foto Ke Twibbon – Cara terbaik enter foto ke dalam Twibbon dapat sebenarnya selesai cukup, terutama sekarang bahwa ada berbagai aplikasi yang dapat digunakan. Twibbon adalah foto itu dibingkai dan bertujuan untuk meramaikan kampanye, acara atau banyak penting hari.

Di current occasions, Twibbon pasti sangat ramai dan bahkan sering digunakan. Seperti yang dibicarakan sebelumnya, menyisipkan gambar di Twibbon akan selesai cukup.

Referensi Sodea.id Ada banyak aplikasi yang Anda perlu menggunakan untuk menambahkan gambar ke Twibbon, sebanding dengan Canva, Picsart, CapCut hingga InShot.

Listing Tutorial Memasukkan Images ke Twibbon di HP

1. Bagaimana caranya Tambahkan Foto ke Twibbon Memanfaatkan Canva

Cara Menambahkan Foto ke Twibbon Menggunakan Canva

Canva tidak diragukan lagi salah satu paling tanpa henti digunakan tujuan untuk menyisipkan foto ke Twibbon. Anda akan dapat mengedit Twibbon di Canva memanfaatkan aplikasi dalam ponsel cerdas Anda serta via net.

Jika melalui aplikasi, Anda dapat mengunduh itu formally di App Store atau di Play Store. Jika Anda mengenal menggunakan Canva, ini dia cara yang benar menambahkan gambar ke twibbon di Canva, termasuk:

  • Set up aplikasi Canva Lebih awal dari editing Twibbon, Anda bisa terlebih dahulu set up aplikasi canva.
  • Setelah set up adalah full, buka application and then login ke akun bahwa Anda sebelumnya dibuat. Anda mungkin dapat membuat kanvas kosong dengan pengukuran berdasarkan Twibbon frame Anda mungkin.
  • Selanjutnya, klik ikon galeri yang terletak di belakang, lalu pilih foto Anda ingin include dan atur photo measurement sesuai keinginan.
  • Atur frame size ke presisi. Ketika selesai, Anda akan dapat klik ikon + dalam kurangi kiri nook, lalu ambil a photo yang akan digunakan sebagai body Twibbon.
  • Pastikan format Twibbon untuk digunakan adalah png. Tetapkan skala dari frame measurement sampai itu tepat dan berlaku. Jika itu tepat, kamu bisa menempatkannya sehingga foto bisa layak dengan Twibbon yang digunakan.
  • Unduh Twibbon selesai. gambar ke dalam Twibbon memanfaatkan Twibbon penuh, Anda boleh mendapatkan foto ke galeri dengan mengklik ikon panah bawah yang terletak di atas.

2. Cara terbaik Sisipkan Gambar ke Twibbon Memanfaatkan PicsArt

Cara Menambahkan Foto ke Twibbon Menggunakan PicsArt

Selain utilizing Canva, Anda juga bisa menggunakan PicsArt application untuk menyisipkan photographs ke Twibbon. PicsArt adalah utilitas yang bisa sangat sering dimanfaatkan oleh smartphone pengguna, apakah atau tidak iPhone atau Android pengguna.

Itu karena PicsArt adalah utilitas berfitur lengkap. salah satu dari banyak fungsi yang dimiliki Twibbon adalah meningkatkan twibbon. Ini dia menambahkan images ke Twibbon utilizing PicsArt:

  • Set up PicsArt utility pada Anda smartphone Anda. Setelah pengaturan selesai, buat akun PicsArt. Buat kanvas a brand new, dan klik ikon Layer yang diposisikan di top lalu klik tambahkan lapisan.
  • Klik foto di bawah, lalu impor foto untuk dibingkai. Anda mungkin dapat mengubah foto dengan mengeklik lapisan lalu mengeklik ikon tiga titik.
  • Pada ikon tiga titik, nanti you will find options digunakan untuk melakukan changes pada the shape, kemudian click pada change form.
  • Ketika dilakukan, buat layer seperti awal hasil edit. Sisipkan sebuah foto yang mungkin akan sebuah bingkai Twibbon. Periksa sekali lagi jika format Twibbon untuk digunakan adalah PNG.
  • Setel ukuran dari body ini menjadi exact dan acceptable. Jika Anda selesai, klik ikon panah dalam lebih tinggi tepat sudut, lalu klik edit foto.
  • photos ke dalam the next Twibbon, Anda boleh klik software pada backside lalu choose crop. Pilih persegi ukuran dan potong foto sesuai dengan keinginan Anda.
  • Jika enhancing sudah full, simpan photograph. Selain menyimpannya dalam galeri, Anda dapat membagikannya langsung ke media sosial.

3. Tips tentang cara Masukkan Photographs Ke Twibbon di InShot Utility

Cara Memasukkan Foto Ke Twibbon di Aplikasi InShot

Pada dasarnya, InShot adalah application yang yang digunakan untuk mengedit videos. Namun, meskipun demikian, InShot dapat tetap digunakan untuk mengedit Twibbon. Tercantum di bawah ini langkah-langkah untuk meningkatkan Twibbon memanfaatkan InShoot:

  • Sebelum utilizing InShot, Anda akan dapat mengatur perangkat lunak ini terlebih dahulu. Anda dapat mendapatkannya di Google Play Store jika telepon Anda utilizing adalah Android.
  • Buka application InShot Anda, lalu choose Twibbon photo body bahwa Anda ingin edit. Pastikan sekali lagi jika latar belakang body bersih.
  • Pelajari caranya tambahkan foto ke Twibbon selanjutnya, klik latar belakang di belakang, lalu pilih foto Anda ingin masukkan di Twibbon. Jangan lupa untuk mengatur blur derajat agar lebih jelas.
  • Ketika editing sudah complete, simpan photo ke galeri ponsel Anda.

4. Cara terbaik Masukkan Gambar Ke Twibbon Menggunakan CapCut

Cara Memasukkan Foto Ke Twibbon Menggunakan CapCut

Berikutnya perangkat lunak adalah CapCut. Sungguh, tips tentang cara edit utilizing CapCut mirip dengan enhancing using InShot. Biasanya, software ini digunakan untuk mengedit Twibbon shifting.

Untuk mengedit Twibbon using CapCut, here langkah-langkahnya you’ll can comply with :

  • Lebih awal menggunakan CapCut, Anda dapat mengatur aplikasi ini terlebih dahulu. Anda dapat mencari utility CapCut di Google Play Retailer. Dengan maksud untuk menjadi lebih masuk akal di utilizing, you may can login dulu.
  • Buka utility bahwa Anda masukkan sebelumnya, lalu select Create a new project. Anda dapat memilih Twibbon body yang Anda {inginkan}.
  • Klik kanvas lalu klik latar belakang. Ketika dilaksanakan, pilih foto yang Anda ingin gunakan di Twibbon tubuh. Pada tahap ini, pastikan ukuran antara foto digunakan sebagai latar belakang dan Twibbon yang digunakan sesuai.
  • Jika skala seharusnya benar, Anda akan dapat menggeser dan menyesuaikan terlebih dahulu, karena tidak semua Twibbon memiliki foto tempat objek di tengah, mungkin ada juga Twibbon yang memiliki objek foto yang ditempatkan di aspek.
  • Ketika selesai, simpan Twibbon Anda enhancing leads to galeri ponsel.

5. Langkah Menyisipkan Pictures di Twibbon Utilizing Photogrid

Langkah Menyisipkan Foto di Twibbon Menggunakan Photogrid

Selain bervariasi tujuan di atas, Photogrid juga akan digunakan sebagai kemungkinan. Jika Anda ingin menggunakan Photogrid untuk mengedit Twibbon, Anda harus menggunakan menu filter.

Di Photogrid, filter ditargetkan pada meningkatkan jalan mirip dengan cropping, brightness, frame dan lain-lain. Ini dia menambahkan foto ke Twibbon menggunakan Photogrid, bersama-sama:

  • Saat menggunakan Photogrid, sangat penting untuk terlebih dahulu menghapus tanda air Photogrid. Tanda air itu sendiri adalah khusus sinyal yaitu dalam setiap video atau foto utilitas.
  • Setelah tanda air dihilangkan, you may can select background. Background yang digunakan adalah a private picture yang bisa digunakan di Twibbon. Dalam browser bagian, Anda akan dapat membuka penyimpanan foto area.
  • Berikutnya, choose blur untuk mengurangi kedalaman dari foto. Anda akan dapat klik + gambar untuk menambahkan foto Anda ingin.
  • Jika foto sudah disematkan di template Twibbon, wajib untuk pastikan di atas tepat, gambar tidak memiliki pewarnaan, dengan maksud menghadirkan khusus ruang untuk merek.
  • Ketika selesai, klik simpan untuk menyimpan foto.

Modifying Twibbon tidak merepotkan sesuatu, more tujuan yang dapat dimanfaatkan sebagai pilihan, Anda dapat pilih salah satu dari banyak metode untuk memasukkan gambar ke Twibbon di atas

LintasJambi.id

Posting Komentar

0 Komentar