My Child Lebensborn MOD APK

My Child Lebensborn MOD APK – Anda tahu, membesarkan anak yang trauma bukanlah hal yang mudah. Anda hampir tidak dapat mengetahui seberapa sensitif, rapuh, dan bersemangatnya mereka, dan bagaimana Anda harus menghadapi situasi emosional yang kompleks itu. Semuanya akan diceritakan dalam game manusiawi bernama My Child Lebensborn APK.

Perkenalkan tentang Anak Saya Lebensborn

My Child Lebensborn MOD APK

Seorang anak pascaperang dengan kesedihan yang perlu dibagikan!

My Child Lebensborn adalah game simulasi dari penerbit Sarepta Studio. Gim ini diberi label 15+ bahkan ketika tidak ada situasi jumpscare yang khas, juga tidak ada kekerasan pembunuhan yang menakutkan. Mungkin game ini hanya untuk mereka yang benar-benar dewasa dan memiliki persepsi yang jelas. Bagaimana bisa?

Merencanakan

My Child Lebensborn dibuka dalam setting pasca-Perang Dunia II. Perang sudah berakhir, tetapi hasilnya tetap selamanya. Jutaan anak tak berdosa tidak punya keluarga, tidak punya kerabat, tidak punya tempat tinggal. Sebagai seorang wanita lajang (atau pria tak dikenal) yang tidak memiliki anak, Anda memutuskan untuk mengadopsi anak yang muncul di berita emosional di surat kabar.

Waktu berlalu. Anak kecil berusia tiga tahun yang Anda adopsi berusia sekitar tujuh tahun dan akan memasuki kelas satu sekolah. Luka perang masih ada di mana-mana. Apakah latar belakangnya yang bisa membuatnya difitnah dan di-bully di sekolah? Bagaimana dia akan bereaksi? Dan bagaimana Anda akan menanggapi cinta dan pengampunan?

Begitulah kisah Anakku Lebensborn. Menonton trailer dan membaca bagian cerita membuatku merinding. Perang psikologis dan medan perang memori akan terjadi. Kisah yang dimasukkan ke dalam game itu sendiri merupakan kisah emosional bagi siapa saja yang pernah mendengar atau mengetahui tentang perang. Dan itu bahkan lebih menyentuh hati jika Anda adalah orang tua.

Simulasikan semuanya dan selalu menempatkan Anda di antara garis

Hidup tidak pernah mudah bagi siapa pun. Kebahagiaan juga tidak mudah untuk digenggam jika Anda tidak tahu bagaimana caranya agar bisa puas dengan apa yang Anda miliki. Sejak kata pertama, Anda bisa membayangkan serangkaian hari-hari sulit ke depan yang harus Anda hadapi. Anak saya Lebensborn menetapkan tiga faktor penting bagi kehidupan manusia dan anak:

  • Uang
  • Waktu
  • Emosi

Anda membutuhkan tiga hal ini; anak membutuhkan tiga hal ini juga. Sebagian besar waktu dalam permainan berputar di sekitar bagaimana menyeimbangkan ketiga hal utama dalam hidup dan membantu anak mengatasi trauma emosional.

Anakku Lebensborn menimbulkan banyak kontradiksi, antara keinginan dan kebutuhan, antara apa yang bisa dilakukan dan apa yang harus dilakukan, antara harapan dan keinginan. Misalnya, Anda ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak Anda. Tetapi jika Anda tinggal di dekatnya sepanjang waktu dan memeluknya serta bercerita padanya di malam hari, lalu di mana waktu untuk menghasilkan uang? Jika Anda tidak punya uang, Anda akan kelaparan. Anak itu akan kekurangan gizi, dan Anda akan kehabisan napas.

Di sekolah, situasinya lebih rumit. Anak Anda diasingkan, diintimidasi karena latar belakangnya yang buruk terkait dengan tentara Jerman. Untuk membantunya mengatasi perasaan tersinggung dan kesepian itu, Anda, sebagai pengasuh, harus meluangkan banyak waktu untuk berbagi dengannya. Waktu, sekali lagi, adalah faktor yang tidak bisa dianggap enteng dalam game ini. Seperti dalam kehidupan nyata, waktu yang paling berharga adalah jumlah waktu yang Anda habiskan dengan anak-anak Anda, yang terlalu mahal untuk orang tua yang harus bekerja sepanjang hari untuk memberi makan keluarga mereka.

Di awal permainan, pilihannya cukup mudah untuk dipilih. Dan Anda hampir dapat memecahkan masalah keseimbangan. Tetapi ketika dia pergi ke sekolah dan secara resmi menghadapi penolakan dari semua orang di sekitarnya, semuanya menjadi rumit. Sangat sulit bagi Anda untuk mengetahui apa jawaban yang benar dan apa yang harus dilakukan setiap saat. Mengetahui bahwa Waktu yang dihabiskan dengan anak-anak adalah hal yang paling penting saat ini, Anda tidak dapat bersamanya sepanjang waktu. Dan paruh kedua permainan memberi banyak penekanan pada situasi yang membutuhkan Waktu seperti ini, jadi sulit untuk tidak mempertanyakan diri sendiri.

Setiap keputusan kecil yang Anda buat dapat menyebabkan konsekuensi. Anak saya Lebensborn hanya memiliki dua akhiran. Salah satunya adalah Anda dan anak Anda pindah ke bagian lain Norwegia untuk memulai hidup baru. Kedua, anak merasa tidak aman di sekitar Anda dan akan lari dari rumah.

Apa yang sebenarnya terjadi pada anak itu dan Anda?

Anak yang Anda adopsi adalah salah satu dari dua karakter: Karin adalah perempuan dan Klaus adalah laki-laki. Secara umum, apakah itu perempuan atau laki-laki, itu masih anak yang baik, patuh, pengertian. Ada banyak kenangan bahagia dan sedih antara Anda dan anak. Tapi semua hanya layar pemanasan.

Ini menjadi sangat mendebarkan ketika anak itu mulai bercerita tentang beberapa hal di sekolah. Anak itu cukup sering diganggu. Awalnya hanya beberapa kasus kecil seperti diusir dari kelas, dihujani salju oleh teman sekelas. Tapi kemudian segalanya mulai meningkat, intimidasi tampaknya telah melewati batas: anak itu diikat di hutan, bahkan dikencingi oleh teman-temannya. Ada adegan sedih yang membuat Anda ingin menangis, seperti ketika anak itu dengan bersemangat memberi tahu Anda bahwa dia telah menemukan cara untuk tetap hangat ketika teman-temannya melemparkan salju ke arahnya. Sangat menyentuh.

https://nutricalabs.co.id/

Posting Komentar

0 Komentar