Fashion Empire MOD APK

Fashion Empire MOD APK adalah game simulasi mode dari Frenzoo, perusahaan game 3D potensial dari Hong Kong. Ini didedikasikan untuk mereka yang menyukai mode dan bersemangat tentang gaya aneh dan ingin menciptakan kerajaan mode mereka sendiri yang kuat. Gim ini menonjol di industri gim fesyen karena banyak berinvestasi dalam grafis, terutama serangkaian pakaian trendi yang diperbarui secara berkala.

Perkenalkan tentang Fashion Empire

Ekspresikan diri Anda dan jadilah gaya!

Mengapa Fashion Empire menonjol dari “keramaian”?

Fashion Empire MOD APK

Setting Fashion Empire sedikit berbeda dari game fashion yang pernah kamu mainkan. Ini bukan lagi tentang kisah klasik seorang pecinta fashion pergi ke kota besar dan mulai berdandan. Di sini, Anda akan berperan sebagai Perancang Busana yang mengelola sendiri Toko Busana yang cukup terkenal. Anda akan mulai merancang banyak pakaian unik untuk klien Anda dengan berbagai gaya. Dari keanggunan yang lembut hingga kepribadian yang tajam, atau festival yang mencolok… Sebagai seorang desainer, Anda kemudian akan menyelesaikan proses mendandani penampilan pelanggan dengan menyarankan nada riasan, gaya rambut sehingga mereka dapat keluar dari toko dengan perasaan puas.

Sebagai pemilik toko busana, selain menghibur, mendesain, dan berkonsultasi dengan pelanggan, Anda juga akan menghiasi toko dengan dekorasi yang indah dan mahal untuk menunjukkan kelas Anda. Tahap desain interior ini juga merupakan bagian permainan yang cukup bagus, membantu mengubah suasana dan mendiversifikasi perspektif pemain tentang konsep “estetika”. Ketika Anda memiliki bakat dan mata untuk kecantikan, segala sesuatu di sekitar Anda menjadi jauh lebih indah melalui tangan Anda yang penuh perhatian.

Gim ini juga memiliki banyak karakter terkait, mulai dari pelanggan hingga mitra dan produser peragaan busana besar. Setiap karakter memiliki peran dan cerita. Dengarkan dan ikuti kisah mereka, dan Anda akan menemukan bahwa dunia mode sama lembutnya dengan dunia profesional lainnya. Pada akhirnya, hasrat dan cinta akan kecantikan adalah perekat yang menyatukan orang dengan cara yang paling tulus.

Gameplay

Fashion Empire memiliki gameplay yang cukup sederhana. Yang penting adalah persepsi pemain tentang keaslian setiap detail. Sedangkan untuk pengoperasiannya, hanya basic saja, tidak terlalu banyak skill. Dalam peran seorang perancang busana muda, berbakat, dan ambisius, Anda akan dengan lancar menyelesaikan konsultasi penjualan pertama untuk pelanggan pertama toko.

Kemudian Anda mendapatkan keuntungan dan mulai memperluas dan merenovasi ruang toko dengan furnitur seperti etalase, rak pajangan pakaian, ruang ganti, sistem pencahayaan… untuk meningkatkan tampilan toko. Berkat pakaian yang indah, selera yang bagus, nasihat yang berdedikasi, toko yang cerah, dan reputasi yang baik, toko ini tumbuh dengan cepat. Tetapi Anda masih terus belajar, meningkatkan, dan memperluas gaya desain busana Anda.

Segalanya menjadi sibuk, Anda akan membutuhkan seorang manajer untuk membantu menghubungi pelanggan, dan Anda kemudian akan lebih fokus pada merancang dan menemukan ide. Yang penting, ini juga saatnya Anda harus membuktikan nama Anda di peragaan busana. Dengan berpartisipasi dalam peragaan busana di dalam dan luar negeri, Anda akan terus menunjukkan bakat dan potensi Anda.

Sekarang Anda bukan lagi Perancang Busana tanpa nama tetapi pemilik merek yang solid yang memiliki suara signifikan di pasar domestik dan luar negeri. Anda sekarang memiliki sebuah kerajaan. Anda dapat mengubah semua yang Anda buat menjadi tren baru untuk memimpin mereka semua.

Beragam dan terus bergerak seperti dunia mode yang sebenarnya

Fashion Empire banyak berinvestasi dalam grafis. Dan saya yakin Anda akan bersenang-senang dengan topik favorit Anda: fashion. Selain grafis yang indah dan gerakan karakter yang berirama, satu hal yang sangat saya sukai dari Fashion Empire adalah Diversity. Fashion adalah tentang transformasi, variasi, dan semua warna. Tidak semua orang bisa melakukan semuanya. Keanekaragaman tersebut pertama kali ditunjukkan dalam garis karakter dengan banyak penampilan, kepribadian, dan fisik. Selera mereka juga sangat tidak terbatas. Cukup memuaskan semua tamu ini sudah cukup bagi Anda untuk membawa diri Anda ke tingkat yang baru.

Tapi itu tidak berhenti di situ. Banyaknya ratusan kostum modern yang penuh dengan semua gaya sedang menunggu Anda dalam permainan. Apalagi, dengan segala usia, warna, atau kepribadian pelanggan, Anda juga akan dapat menemukan pakaian impian untuk mereka. Ketika Anda memiliki kesuksesan awal dan membuka potensi pertumbuhan baru, Anda akan membuka kunci untuk mengumpulkan pakaian, aksesori, perangkat rias, dan furnitur baru. Padu Padankan mereka bersama untuk membuat ribuan kostum unik dan indah, mengalahkan hati pelanggan.

Khususnya, pakaian dan set baru terus diperbarui, dan semuanya adalah model baru, trendi, dan populer di jejaring sosial. Misalnya, ketika kardigan populer berkat BlackPinks, saya langsung melihat banyak kardigan kasual yang lucu di sini.

https://reliancerobopds.co.id/

Posting Komentar

0 Komentar